@turuntanganUIN #tanyarelawan @AndiAngger

Tanya relawan kepada salahs atu relawan turun tangan mas Andi Angger oleh turun tangan UIN, semoga bisa menginspirasi
0
#TanyaRelawan @TurunTanganUIN

Q1 @AndiAngger #TanyaRelawan Gmn sih kak awal perjalanan nemu @turuntangan dan akhirnya memutuskan untuk gabung dan berusaha konsisten?

26/03/2014 20:15:47 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN awal perkenalan saya dgn @turuntangan itu sekitar bulan oktober 2013 (cont) #TanyaRelawan Q1

26/03/2014 20:20:08 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN krn saya dipercayai unt menjadi PIC Orasi Pendidikan, yg kebetulan mas @aniesbaswedan sbg oratornya (cont) #TanyaRelawan Q1

26/03/2014 20:23:03 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN di acara tersebut saya berkenalan langsung dgn gagasan2 luar biasa dari mas @aniesbaswedan #TanyaRelawan Q1

26/03/2014 20:24:08 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN secara tdk langsung saya dikenalkn dgn gerakan @turuntangan oleh beliau, pas di kepoin eh malah jatuh cinta #TanyaRelawan Q1

26/03/2014 20:27:34 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN tapi waktu itu belum mutusin buat ikutan aksi dgn tmn2 yg lain baru sekedar share2 informasi via sosmed aja #TanyaRelawan Q1

26/03/2014 20:30:06 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN baru di sekitar bulan Januari akhirnya saya mutusin unt ikut Kopdar dgn tmn2 @TurunTanganTGRY di daerah BSD #TanyaRelawan Q1

26/03/2014 20:31:33 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

Banyyyaaakk... Biarkan saya bercerita dulu :( @TurunTanganUIN: U/ q1 masih ada lagi kak? @AndiAngger

26/03/2014 20:32:08 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN dan yg bikin saya selalu bersyukur, saya dipertemukn dgn keluarga baru bermental pejuang di @TurunTanganTGRY #TanyaRelawan

26/03/2014 20:34:20 WIB
#TanyaRelawan @TurunTanganUIN

Woooow tantangan langsung dr mas Anies! Okey Q2 @AndiAngger #TanyaRelawan Apa yg membuat kk tertarik sm TT? Padahal kan gak dibayar? Hayoo

26/03/2014 20:37:30 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN kekuatan gagasan dari mas @aniesbaswedan yg ditanamkan ke gerakan @turuntangan yg membuat saya tertarik #TanyaRelawan Q2

26/03/2014 20:39:56 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN kata siapa kita semua tak dibayar? Kalau saya sih dibayar! #TanyaRelawan Q2

26/03/2014 20:42:16 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN tapi dibayar dgn kebanggaan krn ikut berbuat banyak hal baik unt Republik ini #TanyaRelawan Q2

26/03/2014 20:43:49 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN terlibat di @turuntangan bukan soal reward, tapi panggilan hati atas permasalahan yg selama ini terjadi #TanyaRelawan Q2

26/03/2014 20:46:01 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN maka saya pilih ikut terlibat jadi bagian dari barisan orang2 yg menciptakan solusi, tak hanya tebar janji #TanyaRelawan Q2

26/03/2014 20:48:16 WIB
#TanyaRelawan @TurunTanganUIN

Bkn dibayar dgn uang, tp sebuah kebanggan tersendiri. Ok Q3 @AndiAngger #TanyaRelawan Menurut kk nyoblos itu penting gak sih? Knp? 1-5?

26/03/2014 20:54:15 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN memberikan suara ke TPS saat pemilu legislatif itu PENTING BANGET! Coba bayangin deh, kamu mau beli baju.. #TanyaRelawan Q3

26/03/2014 20:58:26 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN tapi kamu gak dateng ke toko bajunya unt milih model & size baju yg kamu mau #TanyaRelawan Q3

26/03/2014 21:00:39 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN kamu hanya titip uang unt beli bajunya ke orang yg kamu gak kenal sebelumnya #TanyaRelawan Q3

26/03/2014 21:01:59 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN apa yg terjadi? Kemungkinan besar model baju yg dibeliin gak sesuai dgn selera kamu #TanyaRelawan Q3

26/03/2014 21:03:52 WIB
Berdamai atau Menyerah? @AndiAngger

@TurunTanganUIN bisa juga sizenya kebesaran atau kekecilan dan kamu rugi krn udah keluar duit, itu pun kalau uangnya gak di bwa kabur :)) Q3

26/03/2014 21:05:19 WIB
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!