@turuntanganUIN #tanyarelawan @AndiAngger

Tanya relawan kepada salahs atu relawan turun tangan mas Andi Angger oleh turun tangan UIN, semoga bisa menginspirasi
turun relawan tanya andi uin angger tangan
0
#TanyaRelawan @TurunTanganUIN
Q1 @AndiAngger #TanyaRelawan Gmn sih kak awal perjalanan nemu @turuntangan dan akhirnya memutuskan untuk gabung dan berusaha konsisten?
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN awal perkenalan saya dgn @turuntangan itu sekitar bulan oktober 2013 (cont) #TanyaRelawan Q1
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN krn saya dipercayai unt menjadi PIC Orasi Pendidikan, yg kebetulan mas @aniesbaswedan sbg oratornya (cont) #TanyaRelawan Q1
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN di acara tersebut saya berkenalan langsung dgn gagasan2 luar biasa dari mas @aniesbaswedan #TanyaRelawan Q1
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN saat itu mas @aniesbaswedan menantang saya unt gak sekedar urun angan tapi lngsg ikut @turuntangan #TanyaRelawan Q1
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN secara tdk langsung saya dikenalkn dgn gerakan @turuntangan oleh beliau, pas di kepoin eh malah jatuh cinta #TanyaRelawan Q1
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN tapi waktu itu belum mutusin buat ikutan aksi dgn tmn2 yg lain baru sekedar share2 informasi via sosmed aja #TanyaRelawan Q1
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN baru di sekitar bulan Januari akhirnya saya mutusin unt ikut Kopdar dgn tmn2 @TurunTanganTGRY di daerah BSD #TanyaRelawan Q1
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
Banyyyaaakk... Biarkan saya bercerita dulu :( @TurunTanganUIN: U/ q1 masih ada lagi kak? @AndiAngger
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN dan yg bikin saya selalu bersyukur, saya dipertemukn dgn keluarga baru bermental pejuang di @TurunTanganTGRY #TanyaRelawan
#TanyaRelawan @TurunTanganUIN
Woooow tantangan langsung dr mas Anies! Okey Q2 @AndiAngger #TanyaRelawan Apa yg membuat kk tertarik sm TT? Padahal kan gak dibayar? Hayoo
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN kekuatan gagasan dari mas @aniesbaswedan yg ditanamkan ke gerakan @turuntangan yg membuat saya tertarik #TanyaRelawan Q2
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN kata siapa kita semua tak dibayar? Kalau saya sih dibayar! #TanyaRelawan Q2
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN tapi dibayar dgn kebanggaan krn ikut berbuat banyak hal baik unt Republik ini #TanyaRelawan Q2
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN terlibat di @turuntangan bukan soal reward, tapi panggilan hati atas permasalahan yg selama ini terjadi #TanyaRelawan Q2
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN maka saya pilih ikut terlibat jadi bagian dari barisan orang2 yg menciptakan solusi, tak hanya tebar janji #TanyaRelawan Q2
#TanyaRelawan @TurunTanganUIN
Bkn dibayar dgn uang, tp sebuah kebanggan tersendiri. Ok Q3 @AndiAngger #TanyaRelawan Menurut kk nyoblos itu penting gak sih? Knp? 1-5?
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN memberikan suara ke TPS saat pemilu legislatif itu PENTING BANGET! Coba bayangin deh, kamu mau beli baju.. #TanyaRelawan Q3
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN tapi kamu gak dateng ke toko bajunya unt milih model & size baju yg kamu mau #TanyaRelawan Q3
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN kamu hanya titip uang unt beli bajunya ke orang yg kamu gak kenal sebelumnya #TanyaRelawan Q3
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN apa yg terjadi? Kemungkinan besar model baju yg dibeliin gak sesuai dgn selera kamu #TanyaRelawan Q3
Andi Angger Sutawijaya @AndiAngger
@TurunTanganUIN bisa juga sizenya kebesaran atau kekecilan dan kamu rugi krn udah keluar duit, itu pun kalau uangnya gak di bwa kabur :)) Q3
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.