Jawaban anak muda buat yang jelekin JK karena sirik sama Duet #JokowiJK

Duet #JokowiJK tuh dah pas banget, apalagi anak muda pasti setuju. Tapi pendukung Capres-Cawapres lain suka sirik, karena takut kalah. Makanya mereka berniat memisahkan Duet #JokowiJK. Tenang aja, anak muda selalu di depan buat bela yang benar! Karena kebenaran itu gak pernah takut! Simak yuk kultwit aku ;)
0
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
Jokowi pemimpin muda yang dicintai rakyat, JK pemimpin matang yang bahkan terbukti internasional
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
Pasti kalau anak muda ditanya tentang duet #JokowiJK akan langsung setuju! http://t.co/xTl93VZ2Lw
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
Tapi masih ada aja yang sirik, supaya JK gak jadi pendampingnya Jokowi
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
Pendukung Capres-Cawapres lain ketar-ketir, takut banget karena #JokowiJK pasti menang 1 putaran http://t.co/rGLWZHBd2Q
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
Cara mereka memisahkan Duet #JokowiJK adalah kampanye hitam tentang Jokowi dan JK
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
Aku masih sering nemuin pendukung Capres-Cawapres lain bilang JK sudah tua, urus cucu ajah, JK KKN, JK lebih dominan dari Jokowi dll
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
Padahal faktanya gak begitu! Simak neh faktanya
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
1. JK memang udah tua tapi masih sehat tuh, aktivitasnya keliling Indonesia baik ke daerah bencana & memberi inspirasi
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
2. JK bahkan sudah siagakan tim PMI di Kelud, sebelum gunung itu meletus! SALUT, JK gak kenal lelah http://t.co/g4Y0dGe33q
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
3. JK urus cucu? Cek aja mesti aktivitas JK padat, beliau ada waktu buat urus cucu. http://t.co/40VMPzV3PR
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
4. Aneh kan, Capres-Cawapres lain juga dah pada punya cucu, sah-sah saja selagi masih masih sehat dan punya niat.
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
5. Ada yang mengkritik JK mengalihkan minyak tanah ke gas. Padahal dg itu negara hemat triliunan rupiah. http://t.co/TRLPEVqhfi
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
6. Buat yang kampanye hitam gas meledak,dulu sengaja mereka oplos supaya meledak.
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
7. Adanya kampanye hitam bahwa JK KKN, tapi sampai sekarang gak ada buktinya. JK justeru pemimpin bersih yg jadi teladan
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
7... Bahkan Perusahaan JK paling rajin setor pajak, gak kayak yang noh yg suka ngemplang pajak (tau sendirilah siapa)
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
8. Nanti Jokowi disetir JK? Hello Jokowi itu beda sama SBY, Jokowi lebih mau kerja. SBY? Jawab sendiri ya
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
8.. JK dg pengalamannya malah jadi yang mengayomi, tak akan dominan, apalagi Jokowi cerdas, cekatan, gak kayak (you kno who lah).
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
9. Jokowi butuh pendamping tokoh yang berpengalaman urus hal makro, dan yang cocok ya JK.
Tadzkira Nadiya Ts @tadzkira
10. Jokowi dan JK initnya duet yang pas, dan sangat digandrungi. Duet #JokowiJK sangat berintegritas dan paling diharapkan rakyat!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.