1
Tweet Militer @tweetmiliter
ketika disini masih sibuk-sibuk mikirin akhlak dll udah liat krimea belom? :))
Tweet Militer @tweetmiliter
baik mari kita berikan fakta dikit ya, kasus krimea itu mirip ama kasus pepera di papua dulu ketika kita membuli belanda out dari irian
Tweet Militer @tweetmiliter
dan apa yang membuat kita ga bakalan bisa dibuli balik di papua, Laut Cina eh Tiongkok Selatan?
Tweet Militer @tweetmiliter
oleh karena itu sangat imperatif bagi kita membangun suatu angkatan perang yang efektif utk melakukan decisive wars
Tweet Militer @tweetmiliter
bagi kalian yang merasa indonesia hanya di jawa tentunya lebih penting hal-hal yg dekat dgn idup
Tweet Militer @tweetmiliter
makanya pikiran ah buat apa power indonesia ampe samudera toh ga ada kepentingan kita disana gua bilang fail
Tweet Militer @tweetmiliter
ketika kita bisa melawan armada ke 7 di solomon atau liaoning di teluk tonkin kita bs punya daya tawar lebih dalam diplomasi selesain perang
Tweet Militer @tweetmiliter
sementara di TL yang terlihat apa? *wanita baik itu bla bla bla* *syariat pasti selamat* *jokowi presiden* dan bullshit lainnya
Tweet Militer @tweetmiliter
sementara di sisi lain ga ada yang mau tau mengenai kenapa pajak penghasilan makin hari makin gesrek
Tweet Militer @tweetmiliter
ga ada yang mau tau kenapa premi asuransi terutama kesehatan harganya selangit, bhkan imbang2 kredit motor
Tweet Militer @tweetmiliter
ga ada yang mau tau kalau harga rumah bahkan ga bisa dibeli selain dgn kredit yg bunganya bisa beli rumah baru
Tweet Militer @tweetmiliter
semua presiden yang maju sekarang, bahkan caleg ga ada satupun yang nentuin sikap mengenai apapun isu yg gua angkat barusan
Tweet Militer @tweetmiliter
mau tau isu panas lainnya? pajak, kesehatan, energi, dan transportasi
Tweet Militer @tweetmiliter
kesehatan, kasus dokter yang ga mau diatur, dokter yg sekongkol ama medrep, sistem informasi kesehatan ngawur dll
Tweet Militer @tweetmiliter
sistem kesehatan lainnya juga banyak yang ngawur dan ngaco terutama manajemen rumahsakit dalam ngatur dokter dan pasien
Tweet Militer @tweetmiliter
pajak juga aneh, kita memajak tinggi mobil dan motor tapi jalannya yang dipake dari dulu ampe sekarang kualitasna segitu2 aja
Tweet Militer @tweetmiliter
perdagangan online juga dipajak, sementara kita make jaringan yang disediakan negara plus pajak yg kita bayarkan ketika mbayar abonemen
Tweet Militer @tweetmiliter
gampangnya semua nyalahin korupsi tapi kalian lupa, SISTEM yang diterapkan itu belum tentu efisien dan itu ga korupsi
Tweet Militer @tweetmiliter
transportasi juga, ada busway, siapa sih yang punya ide nambah macet jalan yang lebarnya segitu segitu aja
Tweet Militer @tweetmiliter
jalan tol harganya selangit, kalau masih macet juga buat apa bayar mahal-mahal? -,-"
Tweet Militer @tweetmiliter
gua satu hari keluar duit buat tol mencapai 15000, bensin 100k, dan bahkan parkir mencapai 10k, emang sih duit kompanie tapi mikir dong
Tweet Militer @tweetmiliter
kalau duit transpor utk satu pegawai itu diputar sebagai kapital banyak org lain yang bakal kebagian rejeki yg seneng ekonomi negara jgua
Tweet Militer @tweetmiliter
energi juga, kita ngimpor minyak mencapai ratusan ribu barrel pertahun demi menunjang ekonomi kita yg apa adanya. kalau ud maju gimana
Tweet Militer @tweetmiliter
nah selama itu pula kita dibohongin lima tahun sekali dengan dijejelin isu yang samasekali ga ada hubungannya ama kita
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.