Bagaimana Bangkit Dari Futur? by: @MudaBerdakwah

Apakah futur itu? Bgmn cara kita bangkit dari sifat/ sikap itu? Simak ya tweeps...
bangkit futur dari
0
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
Assalamu'alaikuum :D helloo sobatMuda~ ciyeee yg kangen sama NengMud *kibaskhimar wkwkw XD
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
etdaaah, baru sadar ini malem minggu :D malemnya setan dan para pengikutnya berkeliaran~ astaghfirullaaah -__-"
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
ayuuk yg mbloo, kamyu2 pantengin TL Nengmud aja deh ya :D Neng mau kultwit niih~
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
yuks ah, kita mulai aja yak :D malem ini Neng mau kultwit ttg FUTUR | apa itu futur Neng? | eiits sabar dong :D makanya pantengin trus ya^^
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
1. sobatmuda Pernah mendengar kata futur? apa yak itu futur? :D
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
2. Futur merupakan kondisi saat jiwa ini, hingga badan ini merasa malas untuk berbuat sesuatu | astagfirullaah -_-
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
3. Bukan hanya malas ibadah doang lho fren. Tapi, juga saat merasa enggan untuk belajar, malas bergerak, selalu ingin berada di zona nyaman
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
4. nah udah tau kan arti futur itu apa fren? :D | sekarang NengMud mau tanya nih, pernah ga kamyu2 ngerasa futur banget? malas ngapa2in?
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
5. tentunya setiap manusia pernah berada diposisi saat jiwa lagi futur :') maunya di zona nyaman aja :') hiks merugilah kita
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
6. nah sifat futur ini KUDU WAJIB HARUS dilawan!!! kita ga boleh terlena apalagi kita kan masih muda cooy :D
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
7. "caranya gimana NengMud? kasih tau dong :D kasih tau kasih tau kasih tauuu!!!" *maksa | sabar dong nih Neng bagi tau caranya :P
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
8. Kunci untuk bangkit dari rasa futur yang mendera sebenarnya simple freen :') yaitu NIAT untuk BANGKIT! naah
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
9. Jangan menunggu untuk dimotivasi. Tetapi, berbuatlah! Niscaya dengan sendirinya kita akan termotivasi!!!
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
10. Yang terpenting adalah kita harus tetap berpikir jernih dan tenang, ingat semua yg kita lakukan bakalan ada balasannya di akhirat nnti
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
11. jangan biarkan syetan menembus pertahanan iman kita! jangan biarkan ia menjatuhkan kita shingga kita mnjdi lebih futur lagi -_-
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
12. nah cara ampuh yang lain adalah TOMBO ATI :D masih inget lagu yg di populerkan oleh Opick ini? ini juga jurus jitu melawan futur :))
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
14. bangkit dari futur dengan banyak mengingat Allah, nah membaca Al-Qur’an adalah salah satu cara mengingat Allah yang paling baik.
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
16. Berkumpulah dengan orang-orang Saleh~
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
17. bak ibarat pepatah, "berteman dg tukang ikan, minimal kita akn bau ikan, berteman dg tukang parfum, minimal kita akan wangi parfum"
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
19. Perbanyaklah Berpuasa :)) puasa ini melatih kesabaran kita, futur salah satu sebabnya juga karena ketidaksabaran :')
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
20. perbanyak dzikir dan mengingat Allah :)
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
21. Yuk Fren, segera bangkit dari futur!!! ingat Allah! ingat JannahNya!! Bergerak Bergerak! BANGKIT! Allahuakbar!
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.