Tweettalk bareng @malampuisiBGR

Chirpified
0
Malam Puisi Bogor @malampuisiBGR

Kabar baik, Kak Min. Mince dan kawan-kawan segar-bugar. RT @Bogorisme: Selamat malam @malampuisiBGR bagaimana kabarnya? #KomuitasBogor

18/03/2014 20:05:21 WIB
Bogor Hujan Potensi @Bogorisme

Alhamdulillah, Akang pengen bincang-bincang sebentar nih sama mimin, mau tau lebih jauh tentang @malampuisiBGR gimana min? #KomunitasBogor

18/03/2014 20:08:52 WIB
Malam Puisi Bogor @malampuisiBGR

@Bogorisme Boleh banget, Mince malah berterima kasih karena sudi diajak mengobrol. #KomuitasBogor

18/03/2014 20:10:11 WIB
Malam Puisi Bogor @malampuisiBGR

.@Bogorisme MP Bogor: komunitas tempat pecinta puisi dapat berkumpul, membaca, mendengarkan dan mengapresiasi puisi. #KomuitasBogor

18/03/2014 20:17:23 WIB
Bogor Hujan Potensi @Bogorisme

Jadi, @malampuisiBGR ini fokus dibidang apa mince? Hanya puisi? Atau meliputi karya-karya sastra yang lainnya? #KomunitasBogor

18/03/2014 20:23:39 WIB
Malam Puisi Bogor @malampuisiBGR

.@Bogorisme Saat ini masih pada puisi, seturut dengan gagasan awal pelansiran @malampuisi. #KomuitasBogor

18/03/2014 20:30:08 WIB
Malam Puisi Bogor @malampuisiBGR

.@Bogorisme Mulai menggelar ritual pertama, 21 September 2014. Sebut saja itu tanggal lahir #MalamPuisiBogor #KomunitasBogor

18/03/2014 20:39:05 WIB
Bogor Hujan Potensi @Bogorisme

Mince? 2014? Hehe. Terus mimin pengen tau nih tujuan dibentuknya @malampuisiBGR ini sebenarnya untuk apa sih min? #KomunitasBogor

18/03/2014 20:43:46 WIB
Malam Puisi Bogor @malampuisiBGR

.@Bogorisme Maaf, mestinya 2013. Maklum, hati Mince disesaki puisi-puisi dari segala juru. #KomuitasBogor

18/03/2014 20:46:50 WIB
Bogor Hujan Potensi @Bogorisme

Waduh, mau dong dipenuhi puisi. Terus mimin pengen tau tujuan dibentuknya @malampuisiBGR ini sebenarnya untuk apa sih min? #KomunitasBogor

18/03/2014 20:52:28 WIB
Malam Puisi Bogor @malampuisiBGR

.@Bogorisme Tujuan lain, kami ingin puisi, sebagai bagian kesusastraan, dapat lebih lesap di hati warga Bogor. #KomuitasBogor

18/03/2014 20:57:33 WIB
Bogor Hujan Potensi @Bogorisme

Kalau boleh tau, ketua dari @malampuisiBGR ini siapa sih min? Terus anggotanya darimana aja ya? #KomunitasBogor

18/03/2014 21:01:23 WIB
Malam Puisi Bogor @malampuisiBGR

.@Bogorisme Sebagai komunitas, MP Bogor tidak punya ketua. Kami hanya sekumpulan orang penuh ghirah berpuisi, Min. #KomuitasBogor

18/03/2014 21:08:52 WIB
Bogor Hujan Potensi @Bogorisme

Waw, lalu kegiatan dari @malampuisiBGR ini apa aja mince? Dan bakal ada kegiatan apa nih untuk kedepannya? #KomunitasBogor

18/03/2014 21:11:55 WIB
Bogor Hujan Potensi @Bogorisme

Wah pasti seru tuh @malampuisiBGR kalo temen-temen yang lain pengen gabung sama mince dan kawan-kawan caranya gimana sih? #KomunitasBogor

18/03/2014 21:19:00 WIB
Malam Puisi Bogor @malampuisiBGR

.@Bogorisme Siapa pun boleh bergabung, gratis. Tinggal datang ke lokasi acara #MalamPuisiBogor atau #blusukanpuisi. #KomuitasBogor

18/03/2014 21:21:52 WIB
Malam Puisi Bogor @malampuisiBGR

.@Bogorisme Tinggal menyimak kabar dari kami seputar acara, tempat, dan waktunya. Datang, dengar, dan bacakan puisi. #KomuitasBogor

18/03/2014 21:23:33 WIB
Bogor Hujan Potensi @Bogorisme

@malampuisiBGR yang terakhir nih mince buat malam ini, mimin pengen minta dibuatin 1 puisi tentang Bogor dong:) #KomunitasBogor

18/03/2014 21:28:33 WIB
Malam Puisi Bogor @malampuisiBGR

.@Bogorisme Apakah puisinya harus ada kata "Bogor" di dalamnya, Min? #KomuitasBogor

18/03/2014 21:30:56 WIB
Malam Puisi Bogor @malampuisiBGR

.@Bogorisme Wah, kalau "pesanan khusus", nanti kami suguhkan di #MalamPuisiBogor ya, Kak Min? #KomuitasBogor

18/03/2014 21:34:24 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!