"MISTERI KEBERADAAN & KEPUTUSAN MEGAWATI SEBELUM PENCAPRESAN JOKOWI" BY @TrioMacan2000

BACA JUGA: - "Komparasi Kepemimpinan Era SBY & Megawati" ==> http://chirpstory.com/li/48230 - "Isyarat Megawati Untuk Tidak Maju Lagi Dalam Pilpres 2014?" ==> http://chirpstory.com/li/82546 - "MENILIK MASA DEPAN PDI-P PASCA 'KEPERGIAN' TAUFIK KIEMAS" ==> http://chirpstory.com/li/85133 - "Sekilas Biografi Megawati Presiden RI Ke 5" ==> http://chirpstory.com/li/86871 Read More
law society international
2
Suara Revolusi @TrioMacan2000
1. Eng ing eeng … sabtu kemarin, kami kedatangan tamu. Beliau adalah senior kami, usia 63 tahun, mantan pejabat tinggi intelijen & militer
Suara Revolusi @TrioMacan2000
2. Beliau 2 thn lalu, menelpon kami beri ‘clue’ ttg Jokowi pd akhir putaran I Pilkada DKI saat kami terpengaruh citra Jokowi. Hati2 katanya
Suara Revolusi @TrioMacan2000
3. Beliau ini puluhan tahun lalu, pernah sgt dekat dgn Prabowo dan cendana. Beliau ahli dlm analis intelijen, seolah2 punya indra keenam
Suara Revolusi @TrioMacan2000
4. Beliau ini jarang2 mau ketemu orang, tapi sabtu kemarin beliau datang, kami diskusi hampir 6 jam. Banyak info yg menarik & misterius
Suara Revolusi @TrioMacan2000
5. Beliau mulai dgn pertanyaan : “Dik, coba kami analisa apa dibalik hilangnya pesawat MAS MH370. Cek deh, apa hubnya dgn RI ? Hehe
Suara Revolusi @TrioMacan2000
6. Kami berdiskusi khusus topik MAS MH370 hampir 1 jam. Mulai dari pertanyaan: 1. siapa yg paling diuntungkan dgn hilangnya pesawat itu
Suara Revolusi @TrioMacan2000
7.2 Siapa yg punya motif ? 3. Siapa yg punya kemampuan memalsukan dokumen2, menyelundupkan senjata/peledak ? 4. Siapa saja penumpang ?”
Suara Revolusi @TrioMacan2000
8. 5. Siapa yg tdk jadi berangkat, tapi kopernya masuk ke bagasi/kabin pesawat ? 6. Siapa yg paling dirugikan? 7. Bgmn modus operandi ? Dst
Suara Revolusi @TrioMacan2000
9. Beliau punya hipotesa : 1. Pesawat ini tak akan pernah ditemukan 2. RI akan jadi kambing hitam 3. Informasi2 palsu/sesat akan dimunculkan
Suara Revolusi @TrioMacan2000
10. Lalu kami diskusikan beberapa informasi sumber intelijen. Sayangnya OTR. Off the record dipublikasikan saat ini….ada saatnya nanti
Suara Revolusi @TrioMacan2000
11. Premis yg harus kita pedomani adalah : Indonesia adalah negara yg menjadi incaran utk dikuasai, dikendalikan, dirampok kekayaan SDA nya
Suara Revolusi @TrioMacan2000
12. Harus diingat, sebagian besar konflik atau perang antar negara adalah terkait kepemilikan SDA. RI kaya raya /melimpah SDA nya
Suara Revolusi @TrioMacan2000
13. Kekayaan RI tdk terbatas meliputi tanah, migas & mineral, hutan, sinar & panas matahari, laut, dst, juga rakyat = pasar potensial
Suara Revolusi @TrioMacan2000
14. Indonesia memiliki Papua, pulau masa depan RI. Konsesi Freeport 1/60 luas Papua, dan yg diekplorasi baru sekian persen dari 1/60 itu
Suara Revolusi @TrioMacan2000
15. Singkatnya, RI setiap saat dlm bahaya, dan kini sedang dalam bahaya besar. Momentum pergantian kekuasaan. Suksesi presiden, DPR, DPD dst
Suara Revolusi @TrioMacan2000
16. Teka - teki kedua : “Dik, coba kamu cek kemana Megawati tgl 1-5 Maret 2014 kemarin?” Apakah Mega ada muncul dipublik? Kalau tdk, kemana?
Suara Revolusi @TrioMacan2000
17. Kami cari liputan media ttg aktifitas Mega 1-5 maret. Ternyata tgl 2 - 4 Mega ‘hilang’. Coba teman2 bantu, mgkin kami salah/tdk teliti
Suara Revolusi @TrioMacan2000
18. Kami telp kolega di Bandara Halim PK, cari info. Tdk ada nama Megawati /elit PDIP di manifest, tapi ada pesawat jet pribadi yg terbang
Suara Revolusi @TrioMacan2000
19. Kami tanya apakah pesawat pribadi tsb bisa terbang non stop sampai ke Washington DC, AS atau London, Inggris. Jwbnya : Tidak.
Suara Revolusi @TrioMacan2000
20. Analisa sementara : paling banter pesawat itu terbang ke Singapore. Apakah lanjut ke AS, Inggris atau negara lain, blm diketahui.
Suara Revolusi @TrioMacan2000
21. Dari berita media, disebutkan tgl 1 Maret sore hari Megawati terlihat bersama rombongan dan jokowi di Surabaya, lalu ke Bandara Juanda
Suara Revolusi @TrioMacan2000
22. Mega ‘hilang’ s/d tgl 5 Maret, Jokowi 3 Maret di Balaikota. Kemana Mega? Apakah dari Juanda lgsg ke Spore? mgkin lanjut ke AS/Inggris?
Suara Revolusi @TrioMacan2000
23. Berita di bbrpa media, megawati ketemu presiden AS di sebuah negara sekutu AS pd tgl2 tsb. Agendanya : jokowi dicapreskan. Benarkah?
Load Remaining (54)

Comment

Baca Berita 123 @BacaBerita123 17/03/2014 21:54:05 WIB
kalo poin 23 benar, berati memang skenario asing menguasai indonesia akan terjadi http://bacaberita123.com/
BIOGRAFY ABAD21 @Aaziizmercy 19/03/2014 12:57:29 WIB
Texa tecy terzawb cu Gue. Pak Prabowo Capres sizyl. ty #thePantom. begitu untuk ngimbangi Hylarylclienton bila President USA.
BIOGRAFY ABAD21 @Aaziizmercy 19/03/2014 13:00:16 WIB
Pollyteca Dynnashty AM dimana. di Lauhulmahfudyln nyantai saza gua mah YA DOHHYRRU ABBATYLNNU.
robby fowler♦ @robbyrodliya 22/03/2014 12:14:33 WIB
santai aj bro g ush pake haqqul yakin (point 59) kalee,mau mendahului tuhan bro ya? just your imagination *cranberries
MI Maolana @jon_duan 23/03/2014 15:32:33 WIB
Ente nulis beginian antara fakta sama khayalan ente yang ngalor ngidul Can,tapi kalo yang RR sama Clinton ane percaya....coba dicek lagi agenda Hillary tanggal 1-5 deh,karena Hillary tuh prefer rapat di ruang kerjanya daripada di luar
Login and hide ads.
Login and hide ads.