0
Afwan Riyadi @af1_
1. @anismatta sudah menjadi "idola" saat ane dkk masih mahasiswa, sekitar tahun 90-an awal. Kajiannya selalu menarik & out of the box.
Afwan Riyadi @af1_
2. Pernah Ramadhan tahun 95; kami keliling itikaf di masjid2 yg konon disana akan diisi ceramah @anismatta.
Afwan Riyadi @af1_
3. Ane pernah jauh2 ke Masjid Al-Musyawarah Kelapa Gading; seminggu nungguin kapan giliran @anismatta ceramah disana.
Afwan Riyadi @af1_
4. Sampai lebaran ternyata beliau gak kesana .. (^__^).. Dan yg seperti ane itu banyak. Orasi2-nya selalu menyihir sejak dulu
Afwan Riyadi @af1_
5. Kajian2 @anismatta sejak dahulu kaya dgn konsep2 peradaban & kemenangan. Bagi saya, beliau mirip Sutan Syahrir di era Proklamasi dulu
Afwan Riyadi @af1_
6. Maka saya gak heran dgn teori barunya tentang #GelombangKetiga. Ini bukan semata karena PKS dapat no.urut 3 di Pemilu 2014 kali ini
Afwan Riyadi @af1_
7. Berbeda dgn sahabat karibnya sejak muda, @aheryawan. Kajian2 beliau sejak 90-an dulu kaya dengan ide2 kemakmuran & kesejahteraan.
Afwan Riyadi @af1_
8. Saya ingat dulu di IQRO, @aheryawan bilang "Ane ingin, anak2 ikhwah itu pipinya gembil & kemerahan karena gizinya cukup"..
Afwan Riyadi @af1_
9. Semangat kemakmuran & kesejahteraan ini ternyata diwujudkan @aheryawan di Jawa Barat; provinsi terbanyak penduduknya di Indonesia.
Afwan Riyadi @af1_
10.Sangat pas jika melihat track record @aheryawan yg sejak berdirinya partai sudah berkecimpung dlm kerja2 publik.
Afwan Riyadi @af1_
11.@aheryawan & @anismatta ini walau sohib sejak muda, punya muyul (kecenderungan) perjuangan yg berbeda.
Afwan Riyadi @af1_
12.@Anismatta lebih kepada ide2 besar; sedangkan @aheryawan pada konsep2 praktis kesejahteraan. Pas dgn tugas mereka kini.
Afwan Riyadi @af1_
13.Oiya, sedikit bicara ttg @anismatta yg sering dijadikan simbol "fraksi sejahtera" di PKS, dengan gaya hidup mewahnya (inget Rolex)
Afwan Riyadi @af1_
14.Tapi apa yg jarang diangkat adalah kedermawanan @anismatta .. Tahun 2009 misalnya; semua caleg PKS yg gagal se-Indonesia, di amplopin.
Afwan Riyadi @af1_
15.Ada banyak kisah2 lain; tp ane gak mau cerita. Takut ente2 pada mintain duit semuanya .. (^____^) #pissss
Afwan Riyadi @af1_
16.Kalau @aheryawan ini jg ada cerita unik. DPRD DKI itu punya kartu pass masuk Dufan gratis. Nah kartu beliau ini keliling kemana2
Afwan Riyadi @af1_
17.Seminggu di tangan A, besoknya pindah ke B, teruus aja 5 tahun jabatan itu kartu dipakai kader2 & keluarganya masuk Dufan gratis (^_^)
Afwan Riyadi @af1_
18.Nah kalau DR @hnurwahid ini pas ane masuk UI, beliau juga baru pulang dari Madinah. Mentereng sekali dgn gelar doktoralnya. Subhanallah
Afwan Riyadi @af1_
19.Zaman dulu jarang sekali ada ikhwah bergelar doktor; tahu sendiri ada pameo : kuliah jgn sampai menghalangi aktifitas dakwah .. (^_^)
Afwan Riyadi @af1_
20.Jadi ada aktifis dakwah bisa lulus kuliah aja udah hebat. Nah ust @hnurwahid datang dgn gelar doktor.. Wuih!
Afwan Riyadi @af1_
21.Sebelumnya juga sudah ada, DR. @daudrasyid .. Mereka berdua menjadi kebanggaan kami dalam aktifitas dakwah ini.
Afwan Riyadi @af1_
22.Berbeda dengan @anismatta yg gayanya modern serta @aheryawan yg cair; ust @hnurwahid penuh dgn kesederhanaan & zuhud.
Afwan Riyadi @af1_
23.Ane mengenal @hnurwahid dlm acara FONDASI '95. Saat berceramah, beliau bahkan tidak berani menatap wajah2 audience.. Tawadhu sekali.
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.