0
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
PDKT itu gampang kok. Yg susah kan kalau dia gak mau sama kamu tapi kamu maksa.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
PDKT itu gampang kok. Yg susah kan kalau dia maunya temenan aja kamu maunya pacaran.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
PDKT itu gampang. Yg susah itu kalau dia udah punya pacar dan kamu juga. :D
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
PDKT itu gampang kok. Yg susah kan kalau pas dia lagi sama pacarnya aja kan. #tebarAspal
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
PDKT itu gampang kok. yg susah kan integral pangkat 3 trigonometri......
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
PDKT itu gampang kok. Yg susah kan kalau dia ternyata gak kayak avatarnya..
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Lo enak Jet ganteng, PDKT gampang « jangan ada yg bilang gini lgi yaa.. Gw punya hati gak cuma muka doang...
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
*ada curcol disini* » RT @nengacid: PDKT itu gampang ko.. yang susah kan kalo ternyataa si pacarnya gebetan cemburu ampun ampun ..
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
RT @nengacid: PDKT itu gampang ko.. yang susah kan kalo gebetan dan masa lalu nyaa ikut campur !! Jlegeerrr
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Ah ini mah LDR.. RT @AikoCharotz: PDKT itu gampang kok, yg susah kan cuma kamu dimana, dia dimana..
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
LOL RT @nengacid: PDKT gampang ko.. yg susah kan saat lo ga bisa nerima kenyataan kalo ternyata cuma dijadiin selingan doang!! #okesip

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.