"BURUKNYA Pelayanan KEHILANGAN BAGASI DI LION AIR "By @Kurawa

Tweet Bang @Kurawa : Makanya gue bilang kalo ada kasus kehilangan bagasi di LION AIR lo harus keras, kalo perlu panggil Lawyer (patungan yg hilang)dan Padahal kalo emang LION punya niat baik, kembaliin bagasi yg "dihilangkan" itu gampang bgt wong kita naik pesawat diminta KTP kan tau alamat
0
Rudi Valinka @kurawa

LION Air itu paling jago buat orang2 yg kehilangan Bagasi capek sendiri hingga akhirnya melupakan, seperti yg pernah terjadi sama diri gue

06/03/2014 21:31:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Waktu itu isi bagasi gue adalah oleh2 yang terbungkus dalam peti plastik berasal dari ambon saat tiba di Bandara Soekarno Hatta raib..

06/03/2014 21:33:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Saat gue komplain kehilangan Bagasi tsb jawaban dari petugas LION normatif kita tunggu yah pak konfirmasi dari cabang.. lo bengong 1-2 jam

06/03/2014 21:35:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Karena gak ada jawaban akhirnya petugas loss n Fund Lion Air membuatkan semacam form kehilangan bagasi dgn janji surga akan dikabarkan kelak

06/03/2014 21:37:03 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dgn maksud proaktif gue minta no. Telp yg bisa dihubungi kelak lalu dikasihlah nomor telp kantor di Bandara tsb... gue test emangnyambung

06/03/2014 21:38:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sehari, 3 hari, seminggu lom ada kabar akhirnya gue telp tuh nomor, 3 hari berturut2 tuh nomor gak pernah ada yg ngangkat, asemmm tuh LION

06/03/2014 21:39:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Akhirnya pas gue mau berangkat ke luarkota gue sempatkan mampir ke kantor LION dgn maksud menanyakan bagasi hilang gue, jawabnya lom ada jg

06/03/2014 21:40:38 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Saat pulang lagi gue tanyain kembali sama masih nihil, bilangnya akan dikabari kelak, lalu gue minta ketemu sama manager on dutynya LION

06/03/2014 21:42:10 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ada seribu alasan kalo kita gak boleh ketemu sama managernya, makanya Gak heran kalo penumpang itu ngamuk hancurin fasilitas krn hal ini

06/03/2014 21:43:39 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sebulan gue tanyain by telpon sempat diangkat sekali, gilanya cuma dijawab sebentar pak saya hubungi officernya, 30 menit telp nada tunggu

06/03/2014 21:45:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Akhirnya karena sdh bosan, gue relain deh bagasi gue hilang di LION, maka setelah itu setiap gue naik LION semua gue naikkin ke Kabin :D

06/03/2014 21:46:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Itu contoh sederhana gue bagaimana buruknya management Bagasi di LION Air yah... gue akan berlanjut ke modus yg lebih canggih

06/03/2014 21:48:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sebelumnya perhatikan yg pernah masuk ke Ruangan Loss n Found Bagasi LION Air di Cengkareng, banyak barang2 yg berceceran « Kondisi Hilang

06/03/2014 21:50:31 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Saat pertama kali gue melapor kehilangan bagasi, gue menandakan ada beberapa Koper yg tergeletak di ruangan L&F ini.. gue cuma mau ngetes

06/03/2014 21:52:53 WIB
Rudi Valinka @kurawa

seminggu lebih gue balik ke ruangan L&F ini gue masih melihat Koper tetap ada... berarti dalam rentang wkt tsb Koper yg hilang itu "dicueki"

06/03/2014 21:55:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ini berarti kehilangan bagasi di LION air sengaja tdk difollow up agar saat pemilik sdh melupakan spt kasus gue, tuh koper dijadikan Parcel

06/03/2014 21:56:42 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue sebut Parcel, krn dalam rentang beberapa bulan gak diproses dianggap barang tsb tanpa pemilik artinya bisa dibuka sama n dibagi2

06/03/2014 21:58:22 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo melihat modus ini gue curiga sering hilangnya bagasi di Lion itu sebuah konspirasi di internal perush.. mereka jadikan obyekan

06/03/2014 22:00:04 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue prediksi mereka sebenarnya juga takut kalo bagasi yg hilang itu punya orang penting takut disorot media... jadi ada rencana sampingan

06/03/2014 22:02:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gak heran kalo ada bagasi yg hilang punya orang2 penting trus mereka Teriak2 di media kemungkinan besar ketemu deh :D biasa citra perush

06/03/2014 22:04:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sementara kalo bagasi yg punya kaya gue ini wong cilik... mereka semua pura2 budeg biarin aja dulu gak usah diurus nunggu jadi parcel :(

06/03/2014 22:05:09 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Makanya gue bilang kalo ada kasus kehilangan bagasi di LION AIR lo harus keras, kalo perlu panggil Lawyer (patungan yg hilang)

06/03/2014 22:07:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kehilangan Bagasi di LION itu sdh jadi kejahatan yg "lumrah" krn dilakukan berjamaah oleh internal mereka. Angkasa Pura pun Diem2 tai kucing

06/03/2014 22:08:35 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Beda kasusnya kalo dengan pencurian isi Bagasi yah? Yg melibatkan berbagai pihak di bandara.. nah kalo Hilang Bagasi murni permainan Airline

06/03/2014 22:10:17 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Harusnya semua Bagasi yg "terlantar" gak boleh dipegang trus oleh airlines, rentang 1 bulan Gak ada yg ambil diserahkan ke Angkasa Pura

06/03/2014 22:13:44 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!