0
Rudi Valinka @kurawa
Anggota DPR-RI mau sok2an manggil wapres Boediono, duhh gayanya tengil banget expiry date tinggal sebulan aja pake acara manggil2
Rudi Valinka @kurawa
Gue setuju banget kalo sampe boediono gak mau hadir ke DPR-RI.. Niatannya anggota DPR cuma mau malak aja... Jangan mau dikibulin
Rudi Valinka @kurawa
Kalo emang niat mau hajar boediono kenapa gak dari 5 tahun lalu tuh anggota DPR-RI #ngehek cuma gertak2 sambil garuk biji
Rudi Valinka @kurawa
Udeh pokoknya tenang aja kasus century itu cuma nunggu periode presiden RI selesai tahun ini.. Baru KPK akan masuk walau ujung2nya diampuni
Rudi Valinka @kurawa
Makanya gak heran kalo pembentukan Paspampres Grup D dibuat saat ini.. SBY sdh punya pandangan kedepan utk kasus2 yg akan dihadapi kelak
Rudi Valinka @kurawa
Kalo selama ini mantan presiden/wapres yg ngawal dari patwal kepolisian nanti by official lgs paspampres.. Gak bisa sembarang terobos2 lagi
Rudi Valinka @kurawa
Kalo mau lihat kasus Century ini bisa tetap Hangat harapannya cuma satu, persidangan Budi Mulya harus dibuat berlarut2 kalo perlu kasasi
Rudi Valinka @kurawa
kan Orang Indonesia terkenal penyakit Pikun nya... Cepat Lupa sama kesalahan... Kalo century diberitain trus cukup membantu sbg reminder
Rudi Valinka @kurawa
Budi Mulya itu satu layer dibawah boediono sama aja kasusnya spt hambalang setjennya ketangkap yah menterinya kena lah..(SKK migas abis ini)
Rudi Valinka @kurawa
Sebenarnya kalo mau dapat info ter akurat utk bongkar lebih dalam century KPK bisa aja buat bargaining dgn Miranda « mumpung lg sakit hati
Rudi Valinka @kurawa
Gue masih pesimis dgn kemampuan keilmuan jaksa dan hakim di Indonesia dalam menangani kasus2 konspirasi ekonomi spt Century
Rudi Valinka @kurawa
Persidangan Budi Mulya itu "bridging" ke kasus yang sesungguhnya utk mengungkap siapa mastermind, kalo endingnya jelek ujungnya juga jelek
Rudi Valinka @kurawa
Kasus century ujungnya cuma ada 2 kesimpulan yg ada : Kesalahan Kebijakan atau Memperkaya diri/Orang lain... Kalo no.1 hasilnya Jelek bgt
Rudi Valinka @kurawa
Mengapa andi malarangeng begitu tenang menghadapi kasusnya di Hambalang? Krn dia begitu yakin ini masalah : Kebijakan bukan Korupsi :D
Rudi Valinka @kurawa
Gue gak mau masuk mendetail ulasan Century ini... Tapi yah itu clue yg bisa gue sampaikan... Skenario masih berjalan on the track
Rudi Valinka @kurawa
Jadi kalo anggota DPR mau manggil Boediono, gue lebih setuju kalo mereka manggil Farhat Abbas ke DPR krn cocok sama2 "miring" :D

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.