Jomblo karena Allah

Jomblo karena Allah, menikahpun karena Allah
0
Adha Aditya @adhaadit

1. Malam minggu gini paling enak bahas masalah "pacaran" hehehe ceritanya memotivasi para jomblo yg belum siap nikah #tsaaah :D

01/03/2014 20:08:20 WIB
Adha Aditya @adhaadit

2. Semoga banyak yg baca yaaa hehe lebih lagi kalo disebarin sekaligus diamalin. Subhanallah sekali daaah aamiin :))

01/03/2014 20:08:29 WIB
Adha Aditya @adhaadit

3. Ketahuilah! Aseeek :D bagi kalian yg menjomblo karena blm siap menikah itu adalah jalan yg bener, beneran loooh ada buktinya :D

01/03/2014 20:08:40 WIB
Adha Aditya @adhaadit

4. Tapi tunggu dulu. Jomblo di sini ga sekedar jomblo. Ada kriteria menjomblo yg baik dan benar sebenarnya hehehe yap kriteria menjomblo :D

01/03/2014 20:08:48 WIB
Adha Aditya @adhaadit

5. Sebelum masuk kekriterianya kita mulai dari masalah pacaran dulu deh hehehe kalo ga nyambung, usahain disambungin aja yaaa :D

01/03/2014 20:08:56 WIB
Adha Aditya @adhaadit

6. Kita simak hadits berikut ya.. “Kami tdk pernah mengetahui solusi utk dua orang yg saling mencintai semisal pernikahan.” (HR. Ibnu Majah)

01/03/2014 20:09:04 WIB
Adha Aditya @adhaadit

7. Jelas yaaa buat yg saling mencintai jalan keluarnya ya menikah. Ga ada yg lain, mau itu pacaran, ttm, adek-kaka, opa-oma -_-

01/03/2014 20:09:12 WIB
Adha Aditya @adhaadit

8. Emang apa salahnya sih pacaran? | di antara kegiatan pacaran itu banyak kemaksiatan. Berduaan misalnya :)

01/03/2014 20:09:18 WIB
Adha Aditya @adhaadit

9. Tapi saya pacaran malah tambah giat ibadah gmn? | bukankah tiap ibadah kita itu "karena Allah"? Jadi klo ga ada dia ga masalah dong ;)

01/03/2014 20:09:28 WIB
Adha Aditya @adhaadit

10. Hmm ya lagian pacaran ga ngapa"in kok | klo ga ngapa"in, ya ngapain pacaran -_-

01/03/2014 20:09:39 WIB
Adha Aditya @adhaadit

11. Tapi itu yg jomblo jg banyak yg maksiat tuh | Nah mangkannya di sini mau dijelasin kriteria menjomblo yg baik dan benar :))

01/03/2014 20:09:50 WIB
Adha Aditya @adhaadit

12. Kita simak hadits berikut: “Wahai para pemuda, siapa saja di antara kalian yang telah mampu untuk kawin, maka hendaklah dia menikah...

01/03/2014 20:09:55 WIB
Adha Aditya @adhaadit

13. 》karena dengan menikah itu lebih dapat menundukkan pandangan dan lebih menjaga kemaluan...

01/03/2014 20:10:04 WIB
Adha Aditya @adhaadit

14. 》dan barang siapa yang belum mampu, maka hendaklah dia berpuasa, karena sesungguhnya puasa itu bisa menjadi perisai baginya” HR. Bukhari

01/03/2014 20:10:14 WIB
Adha Aditya @adhaadit

15. Nah bagi yg belum siap disarankan buat berpuasa, jomblo mesti rajin puasa ya berarti :D

01/03/2014 20:10:24 WIB
Adha Aditya @adhaadit

16. Lah knp malah jadi disuruh puasa? | hmm biar lebih jelas jawabannya, kamu pergi ke pengajian dan tanyakan kpd mereka di sana deh hehe

01/03/2014 20:10:28 WIB
Adha Aditya @adhaadit

17. Loh kenapa jadi nyuruh? | biar jatohnya enak, biar bikin kamu jadi rajin ke pengajian ataupun kajian ;)

01/03/2014 20:10:50 WIB
Adha Aditya @adhaadit

18. Ah Al-Qur'an aja blm dikuasai, ga enak klo nanya ttg hadits | yauda berarti bawa Al-Qur'an ke pengajian, tanya ttg Al-Qur'an di sana ;)

01/03/2014 20:11:04 WIB
Adha Aditya @adhaadit

19. Tapi ga ada waktu, sekolah sy gmn? | klo kamu bisa bagi waktu buat si pacar, seharusnya kamu bisa bagi waktu buat lbh mengenal Allah :)

01/03/2014 20:11:22 WIB
Adha Aditya @adhaadit

20. Loh klo ane yg dari dulu jomblo gmn bagi waktunya? | hahaha stop stalking cewe-cewe deh mendingan, banyak dah waktu yg bisa diluangin :p

01/03/2014 20:11:25 WIB
Adha Aditya @adhaadit

21. Tetep ga ada waktu jg gmn nih? | coba kurangi kegiatan yg kurang bermanfaat, semisal nonton tv dsb :)

01/03/2014 20:11:39 WIB
Adha Aditya @adhaadit

22. Kalo saya sibuk sama kerja buat uang sekolah saya gmn? | coba belajar lewat buku-buku, bisa pinjem baca dikit-dikit ntar jd bukit :D

01/03/2014 20:11:55 WIB
Adha Aditya @adhaadit

23. Selalu ada jalan keluar buat yg bertakwa. Perhatikan ayat berikut ini :) “Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah...

01/03/2014 20:12:04 WIB
Adha Aditya @adhaadit

24. 》niscaya Dia akan mengadakan jalan keluar baginya. Dan memberinya rizki dari arah yang tiada disangka-sangkanya.” (Ath-Thalaq: 2-3).

01/03/2014 20:12:14 WIB
Adha Aditya @adhaadit

25. Bagi yg sudah siap menikah, segerakanlah. Menikah itu ibadah hehehe buka Al-Qur'an nya kaji lebih dalam :)

01/03/2014 20:12:27 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!