0
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
Kultwit kali ini terinspirasi dan diambil dari ust @felixsiauw nih :D yuk mari di simak,hehe ˆ⌣ˆ
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
Kultwit kali ini judulnya adalaaaahhhhh, jeng jeng jeng jeeeeennnng, *prakpakdumdumceeeees :D
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
Bangmud mulai yaa^_^ Bismillahirrahmanirrahiim... O:)
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
1. "Emang pacaran dlm Islam nggak boleh ya?" | iya,Rasul kita melarang segala jenis khalwat (berdua-duaan) yg bukan mahram,termasuk pacaran!
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
2. "Walaupun beda negara? LDR gitu misalnya?" | Mau beda negara,mau beda alam,mau beda dunia,mau LDR mau tetangga,ttp aja haram ya haram -_-
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
3. "Kan pacarannya nggak ngapa-ngapain bangmud?" :p | nggak ngapa-ngapain aja dapet dosa, rugi kan? mendingan nggak usahlah, okeh? :D
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
4. "Tapi kan kita punya perasaan" | so? punya perasaan nggak buat kamu boleh melanggar hukum Allah yang ngaasih kamu perasaan itu bukan?!!
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
5. "Kalo pacarannya bikin positif gimana tuh bangmud?" | positif apa? Positif hamil maksudnya?!! :p wkwk http://t.co/PRx6bSiiAo
Expand pic
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
6. "Hehe,jgn su'udzann bang! maksudnya jika bersamanya bikin rajin shalat gitu" :D | nah,klo gtu sbnrnya shalatmu utk Allah atau utk pacar?!
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
7. "Nggak,emm maksudnya kita,dia kan ber-amar ma'ruf bang.. Emmh.." | halah,dusta!! mana ada kema'rufan dalam membangkang aturan Allah!! -_-
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
8. "Kalo orangtua aye sndiri udh ngerestuin gmn bang?" :p | mau orangtua udh ngerestuin kek,mau orangutan kek,ttep aja pacaran itu maksiat!!
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
9. "Katanya kan ridha Allah bersama ridha ortu bang?" | wkwk,ngawur ente! dlm taat pd Allah iya,lah dlm maksiat? masa ortu lbh tau dr Allah?
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
10. "Eeemmmh, Jadi emang bener nggak boleh nih? kalo dikiiiiiit aja, gimana bang?" | eeeh dia pake nawar, emang ini toko besi kiloan apa? XD
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
11. "Trs solusinya gmn bang? kn Allah ciptakn rasa cinta kpd setiap manusia?" | solusinya? Yah nikah!! itu solusi dan baru namanya serius :D
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
12. "Yaa.. saya kan masih belum cukup umur bang.. Saya kan.. Saya kaaann.." | nah tuh udah tau belom niat nikah, kenapa malah mulai pacaran?
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
13. "Tapi kan kalo pacaran kan enak bang! nikmat lagi" :D | iyaa, nikmat bagi si lelaki! Lah jika bagimu penyesalan penuh airmata nanti!!!
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
14. "Pacar saya udh blg dia serius sih bang,6 thn lg lah baru dia lamar saya" | itu mah nggak serius,sama aja 'teken kontrak' utk sengsara!!
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
15. "Pacar saya bilang nunggu sampe punya rumah baru ngelamar saya bang!" | itu calon suami atau agen properti? nggak serius bgt sih!!! Wkwk
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
16. "Pacar saya bilang nikahnya nanti bang,kalo udah cukup duit!" | halaaah alasan klise! itulah yg dikatakan cowok nggak punya 'komitmen'!!
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
17. "Pacar saya bilang mau nikah,tp tunggu saudaranya nikah dulu bang" :| | ya tunda aja hubungannya ampe saudaranya nikah,tunda aja terus!!
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
18. "Pacar saya bilang dia siap, tapi nunggu lulus dulu bang!" | alasan yang paling menunjukkan ketidakseriusan! nggak siap tuh mah namanya!
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
19. "Pacar saya siap ketemu orang tua saya sekarang juga bang, tapi saya nya yang belom siap,hehe" | laaaaah, cape deeeeeh! -_______-
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
20. "Ya udah, kakak-adik aja ya bang? Gakpapah kan?" | wkwk,maksa banget sih mau maksiat? giliran suruh shalat aja bnyk alasan! :p hahaha :D
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
21. "Terus yang serius itu yang gimana dong bang?" | yah yang berani datangi wali-mu, dan dapet restu wali-mu dan segera menikahimu! *eaa XD
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
22. "Iya bang,sy udh putusin pcr sy,dia blg mau bunuh diri katanya" | itu tuh,mental lelaki pacaran! Itu lelaki apa kerupuk? Lembek bgt! -_-
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.