Fanbase dan Kuis Tekornya #KuterTekor

Sedikit pendapat gue tentang Fanbase dan Tekornya #KuterTekor
0
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

1. Selamat pagi semua, bagaimana kabarnya? Semoga baik semua ya  #KuterTekor

27/02/2014 05:11:48 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

2. Kali ini gue mau kultwit tentang Kuis di Fanbase terutama Kuis Tekor alias Tebak Skor #KuterTekor

27/02/2014 05:12:07 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

3. Para kuter pasti udah gak asing lagi sama yang namanya tekor ini #KuterTekor

27/02/2014 05:12:17 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

5. Kenapa gue katakan begitu? Karena kuis ini mengharuskan kalian punya banyak keahlian #KuterTekor

27/02/2014 05:13:38 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

6. Mulai dari keahlian analisis, memprediksi, kreatifitas, dan tentu saja keberuntungan #KuterTekor

27/02/2014 05:13:58 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

7. Kalian harus bisa menganalis apa yg terjadi di pertandingan, memprediksi skor dan kadang ada yang mengharuskan kalian kreatif #KuterTekor

27/02/2014 05:16:37 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

8. Dan Kalau tekor kalian betul, masih harus ada keberuntungan supaya nama kalian keluar di undian #KuterTekor

27/02/2014 05:17:09 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

9. Tapi disini gue gak mau ngomongin masalah bagaimana supaya lo menang tekor #KuterTekor

27/02/2014 05:17:26 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

10. Gue mau bahas tentang kuis-kuis tekor yang biasanya diadakan Fanbase-Fanbase #KuterTekor

27/02/2014 05:17:33 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

11. Menurut pengamatan gue, kebanyakan tekor diadakan oleh Fanbase walau ada juga dari brand #CMIIW #KuterTekor

27/02/2014 05:17:44 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

12. Setiap Fanbase memakai format berbeda dalam tekor, ada yang hanya tebak skor murni, ada yang ditambah KKT,PGT,PGP,PHP,dkk. #KuterTekor

27/02/2014 05:18:04 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

13. Tapi ada satu dari rules beberapa Fanbase yang mengganjal di hati, rulesnya itu berbunyi, “Akun Asli, No Kloning, NO KUTER” #KuterTekor

27/02/2014 05:18:28 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

14. Huft… itu bikin dada serasa sesek, bukan sesek gara-gara gak bisa ikut, tapi karena … #KuterTekor

27/02/2014 05:18:36 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

15. Dari rules tersebut, gue setuju masalah Kloning, karena itu dikhawatirkan pemenangnya Cuma dia terus #KuterTekor

27/02/2014 05:18:44 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

16. Tapi soal Kuter, apa sih salah kuter? Akun asli boleh, tapi akun kuter kok gak boleh? Emang kuter bukan akun asli? #KuterTekor

27/02/2014 05:18:52 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

17. Banyak kok, kuter yang memakai akun asli (termasuk saya), kenapa kami gak boleh ikut? #KuterTekor

27/02/2014 05:19:10 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

18. Kuis itu bisa rame karena ada para kuter, kami lah yang bikin kuis itu sukses dan punya banyak peserta #KuterTekor

27/02/2014 05:19:26 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

19. Bayangkan kuis tanpa kuter, namanya aja kuis hunter, pasti memburu kuis, tanpa kami kuis SEPI! #KuterTekor

27/02/2014 05:19:37 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

20. Tolong bedakan antara akun cloning dan akun kuter, walau sekilas TL keduanya sama penuh kuis, tetap ada perbedaan #KuterTekor

27/02/2014 05:19:45 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

21. Beda yang mencolok, akun cloning jarang atau bahkan tak pernah komunikasi dengan follower dan followingnya #KuterTekor

27/02/2014 05:19:53 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

22. Kalau akun kuter, walaupun banyak kuis. Pas lagi gak ada kuis, pasti TL-nya tetap berisi tweet-tweet di luar kuis #KuterTekor

27/02/2014 05:20:08 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

23. Bahkan akun kuter sering kok saling komunikasi antar follower, itu karena akun kuter itu akun ASLI! #KuterTekor

27/02/2014 05:20:19 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

24. Ada Fanbase yang memperbolehkan akun kuter ikut, tapi dengan syarat isi kuis di TL-nya hanya ada BEBERAPA #KuterTekor

27/02/2014 05:20:24 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

25. Coba pikirkan! Kalau semua Fanbase bikin aturan kayak gitu, siapa yang ikut kuis? #KuterTekor

27/02/2014 05:20:32 WIB
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s

26. Bayangkan 30 Fanbase bikin kuis tekor, tapi punya syarat begitu, pasti sepi deh tekornya! #KuterTekor

27/02/2014 05:20:43 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!