0
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
1. Selamat pagi semua, bagaimana kabarnya? Semoga baik semua ya  #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
2. Kali ini gue mau kultwit tentang Kuis di Fanbase terutama Kuis Tekor alias Tebak Skor #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
3. Para kuter pasti udah gak asing lagi sama yang namanya tekor ini #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
5. Kenapa gue katakan begitu? Karena kuis ini mengharuskan kalian punya banyak keahlian #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
6. Mulai dari keahlian analisis, memprediksi, kreatifitas, dan tentu saja keberuntungan #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
7. Kalian harus bisa menganalis apa yg terjadi di pertandingan, memprediksi skor dan kadang ada yang mengharuskan kalian kreatif #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
8. Dan Kalau tekor kalian betul, masih harus ada keberuntungan supaya nama kalian keluar di undian #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
9. Tapi disini gue gak mau ngomongin masalah bagaimana supaya lo menang tekor #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
10. Gue mau bahas tentang kuis-kuis tekor yang biasanya diadakan Fanbase-Fanbase #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
11. Menurut pengamatan gue, kebanyakan tekor diadakan oleh Fanbase walau ada juga dari brand #CMIIW #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
12. Setiap Fanbase memakai format berbeda dalam tekor, ada yang hanya tebak skor murni, ada yang ditambah KKT,PGT,PGP,PHP,dkk. #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
13. Tapi ada satu dari rules beberapa Fanbase yang mengganjal di hati, rulesnya itu berbunyi, “Akun Asli, No Kloning, NO KUTER” #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
14. Huft… itu bikin dada serasa sesek, bukan sesek gara-gara gak bisa ikut, tapi karena … #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
15. Dari rules tersebut, gue setuju masalah Kloning, karena itu dikhawatirkan pemenangnya Cuma dia terus #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
16. Tapi soal Kuter, apa sih salah kuter? Akun asli boleh, tapi akun kuter kok gak boleh? Emang kuter bukan akun asli? #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
17. Banyak kok, kuter yang memakai akun asli (termasuk saya), kenapa kami gak boleh ikut? #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
18. Kuis itu bisa rame karena ada para kuter, kami lah yang bikin kuis itu sukses dan punya banyak peserta #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
19. Bayangkan kuis tanpa kuter, namanya aja kuis hunter, pasti memburu kuis, tanpa kami kuis SEPI! #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
20. Tolong bedakan antara akun cloning dan akun kuter, walau sekilas TL keduanya sama penuh kuis, tetap ada perbedaan #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
21. Beda yang mencolok, akun cloning jarang atau bahkan tak pernah komunikasi dengan follower dan followingnya #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
22. Kalau akun kuter, walaupun banyak kuis. Pas lagi gak ada kuis, pasti TL-nya tetap berisi tweet-tweet di luar kuis #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
23. Bahkan akun kuter sering kok saling komunikasi antar follower, itu karena akun kuter itu akun ASLI! #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
24. Ada Fanbase yang memperbolehkan akun kuter ikut, tapi dengan syarat isi kuis di TL-nya hanya ada BEBERAPA #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
25. Coba pikirkan! Kalau semua Fanbase bikin aturan kayak gitu, siapa yang ikut kuis? #KuterTekor
Muhammad Rifqi Saifudin @mrifqi_s
26. Bayangkan 30 Fanbase bikin kuis tekor, tapi punya syarat begitu, pasti sepi deh tekornya! #KuterTekor
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.