Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

TWITWAR KPOP FANS - TOPAZADITIA VS. YASMINAADELA

Chirpified
0
Topaz Aditia @keretasirkus

@yasminaadela If I say they ARE GAY, what exactly are you going to do about it?

26/02/2014 16:06:34 WIB
Adellya Z.Y. Dasuki @yasminaadela

@topazaditia ohh shit,miror please. Anda belum perfect,gak usah menghina orang,apalagi artis.

26/02/2014 16:14:19 WIB
Topaz Aditia @keretasirkus

@yasminaadela dan "artis" sudah perfect plus bukan orang? oya, trus apa yang bisa anda perbuat? selain nangis tentunya.

26/02/2014 16:17:44 WIB
Adellya Z.Y. Dasuki @yasminaadela

@topazaditia nangis?hahahaha untuk apa,gak guna saya nangisin hal remeh kaya tadi.Yang ada harusnya anda malu,anda laki laki kan?

26/02/2014 16:19:41 WIB
Topaz Aditia @keretasirkus

@yasminaadela beri alasan untuk: 1. kenapa saya mesti malu? 2. kalo remeh, kenapa anda pake kata "bitch" dan "slut"?

26/02/2014 16:21:43 WIB
Adellya Z.Y. Dasuki @yasminaadela

@topazaditia 1.karna anda laki laki beraninya bacot sama cewe 2.apa mau saya bilang gay?

26/02/2014 16:23:10 WIB
Topaz Aditia @keretasirkus

@yasminaadela Ah, kok jadi bawa2 gender? gak fair dong. Mending kamu nikmati gambar ini —> http://t.co/AV6twA8px8

26/02/2014 16:24:26 WIB
Expand pic
Adellya Z.Y. Dasuki @yasminaadela

@topazaditia yah harus ada etika gender lah,hak perempuan itu lebih. Nikmatin? Suck!!

26/02/2014 16:28:14 WIB
Adellya Z.Y. Dasuki @yasminaadela

@topazaditia oh ya,sepertinya anda yang sedang mengalami crisisgender

26/02/2014 16:28:30 WIB
Topaz Aditia @keretasirkus

@yasminaadela Pendapatmu tak penting, adik kecil. Cuci kaki, makan, belajar, dan langsung tidur ya. Besok sekolah

26/02/2014 16:29:59 WIB
Topaz Aditia @keretasirkus

@yasminaadela Kamu dari tadi sudah bilang "bitch", "slut", sekarang "gangbang". Gak malu tuh seusiamu udah kotor gitu mulutnya?

26/02/2014 16:39:38 WIB
Adellya Z.Y. Dasuki @yasminaadela

@topazaditia anda dari tadi ngebacot sama anak kecil,gak malu tuh om?

26/02/2014 16:44:03 WIB
Topaz Aditia @keretasirkus

@yasminaadela Kenapa mesti malu? Dari tadi cuma nanggapimu. Dilihat dari sisi manapun yang "ngebacot" itu sebenarnya cuma kamu sendiri.

26/02/2014 16:46:37 WIB
guns. razors. knives. @nazrere

Susah untuk ga ikutan @topazaditia ngedebat orang-orang itu. Tapi kalo gue ikutan, jatohnya gue ngebully. Which is ironic. Nyimak aja deh.

26/02/2014 16:58:49 WIB
Topaz Aditia @keretasirkus

@nazrere Gak usah nas. Masih kanak-kanak. Pada dasarnya gue prihatin sama mereka. Mengingat gue seorang guru.

26/02/2014 17:00:37 WIB
guns. razors. knives. @nazrere

@topazaditia iya bang, sebetulnya gue juga kepikiran gitu. Mungkin juga bodo amat kalo awalnya dia ga pake "slut".

26/02/2014 17:09:37 WIB
Load Remaining (88)

Comment

No comments yet. Write yours!