0
Topaz Aditia @topazaditia
@yasminaadela If I say they ARE GAY, what exactly are you going to do about it?
Adellya Z.Y. Dasuki @yasminaadela
@topazaditia ohh shit,miror please. Anda belum perfect,gak usah menghina orang,apalagi artis.
Topaz Aditia @topazaditia
@yasminaadela dan "artis" sudah perfect plus bukan orang? oya, trus apa yang bisa anda perbuat? selain nangis tentunya.
Adellya Z.Y. Dasuki @yasminaadela
@topazaditia nangis?hahahaha untuk apa,gak guna saya nangisin hal remeh kaya tadi.Yang ada harusnya anda malu,anda laki laki kan?
Topaz Aditia @topazaditia
@yasminaadela beri alasan untuk: 1. kenapa saya mesti malu? 2. kalo remeh, kenapa anda pake kata "bitch" dan "slut"?
Adellya Z.Y. Dasuki @yasminaadela
@topazaditia 1.karna anda laki laki beraninya bacot sama cewe 2.apa mau saya bilang gay?
Topaz Aditia @topazaditia
@yasminaadela Ah, kok jadi bawa2 gender? gak fair dong. Mending kamu nikmati gambar ini —> http://t.co/AV6twA8px8
Expand pic
Adellya Z.Y. Dasuki @yasminaadela
@topazaditia yah harus ada etika gender lah,hak perempuan itu lebih. Nikmatin? Suck!!
Adellya Z.Y. Dasuki @yasminaadela
@topazaditia oh ya,sepertinya anda yang sedang mengalami crisisgender
Topaz Aditia @topazaditia
@yasminaadela Pendapatmu tak penting, adik kecil. Cuci kaki, makan, belajar, dan langsung tidur ya. Besok sekolah
Topaz Aditia @topazaditia
@yasminaadela Kamu dari tadi sudah bilang "bitch", "slut", sekarang "gangbang". Gak malu tuh seusiamu udah kotor gitu mulutnya?
Adellya Z.Y. Dasuki @yasminaadela
@topazaditia anda dari tadi ngebacot sama anak kecil,gak malu tuh om?
Topaz Aditia @topazaditia
@yasminaadela Kenapa mesti malu? Dari tadi cuma nanggapimu. Dilihat dari sisi manapun yang "ngebacot" itu sebenarnya cuma kamu sendiri.
guns. razors. knives. @nazrere
Susah untuk ga ikutan @topazaditia ngedebat orang-orang itu. Tapi kalo gue ikutan, jatohnya gue ngebully. Which is ironic. Nyimak aja deh.
Topaz Aditia @topazaditia
@nazrere Gak usah nas. Masih kanak-kanak. Pada dasarnya gue prihatin sama mereka. Mengingat gue seorang guru.
guns. razors. knives. @nazrere
@topazaditia iya bang, sebetulnya gue juga kepikiran gitu. Mungkin juga bodo amat kalo awalnya dia ga pake "slut".
Load Remaining (88)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.