HUMOR : Tukang Cukur, Pegawai DKI yang korup dan Jokowi

Humor aja setelah baca angka korupsi di DKI yang dikeluarin PPATK ampe lebih 40%. Tertinggi di seluruh provinsi Indonesia.
0
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
1. (HUMOR) Abis baca berita soal laporan PPATK tingkat korupsi di Pemda DKI yang diatas 40%, seorang pegawai DKI yg doyan korup gemeteran
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
2. dia ngeri banget apalagi abis baca di koran Jokowi ngabisin pejabat-pejabatnya yang korup di Pemda Solo. ”Wah bakalan kena gue nih”…
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
3. .kata pegawai korup itu. Suatu saat pejabat DKI yang korup itu ke tukang cukur, nggak sengaja tukang cukur ngomong soal Jokowi.
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
5. Eh, pejabat itu malah diem aja, tiap ada kesulitan pas motong rambut, tukang cukur itu selalu ngucap Jokowi, "Jokowi".."Jokowi"....
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
6. Kebetulan temen pegawai DKI yang korup itu lihat tingkah laku tukang cukur yang selalu ngucapin Jokowi.
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
7. temen pegawai itu aneh aja ngelihat tukang cukur,berkali-kali ngomong “jokowi” lalu nyukur lagi.
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
8. Akhirnya setelah selesai, pegawai DKI itu langsung ngeloyor “Kemane lu” kata temennya tadi.
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
9. “Gue cari makan siang dulu, udah laper nih” kata pegawai korup.
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
10. Temennya langsung duduk dan minta dicukur, tapi sebelum cukuran eh temennya nanya
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
11. “Pak tadi pas temen saya kok ente ngomongnya Jokowi mulu, emang kenapa sih?”
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
12. Tukang cukur jawabnya kalem “Dia kan cukur dua minggu sekali, entahlah setelah Jokowi menang di puteran pertama,
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
13. dia selalu ketakutan kalau saya ngomong Jokowi, tapi ada bagusnya juga, kalau saya ngomong Jokowi rambutnya jingkrak,
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
14. jadi saya gampang motongnya, jadi saya minta ijin ke dia aja ngomong “Jokowi” supaya rambutnya berdiri,
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
15. saya jadi gampang motongnya,d a sih oke-oke aja biar cepet selesai cukurannya” ....
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
16. ..“Ooo…takut ama Jokowi ya rambutnya jingkrak”……kata temen pegawai korup tadi sambil ngakak. "Mampus lu".......
Login and hide ads.