KETIKA PANTI ASUHAN MENJADI LADANG BISNIS SEMATA By: @kurawa

Berubahnya orientasi kemanusiaan menjadi keuntungan semata!
0
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Panti Asuhan di Indonesia itu lebih ke Faktor Bisnis dibandingkan Faktor Kemanusiaannya... makanya gak heran kalo ada kasus yg di Tangerang
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Banyak orang2 yg mendirikan Panti Asuhan berharap mendapatkan kenaikan aset krn Hibah dari Donatur baik perorangan maupun institusi
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Gue dulu pernah belajar dari salah seorang teman yg bonyoknya bergerak di bidang panti asuhan, takjub juga melihat peningkatan aset hartanya
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Memang gak semua panti asuhan privat (diluar dari instansi pemerintah) yg bisa sukses.. makanya gue bilang it's like a business
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Rata2 panti asuhan sukses karena anak adopsi yg diambil oleh orang tua asuh mereka berkelakuan Baik.. jd spt bisnis anak2 itu spt komoditas
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Anak asuh berkelakuan Baik menghasilkan Donasi yg cukup besar dari orang Tua asuh... apalagi kalo keadaan ekonominya bagus...
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Gue sempat berfikir kasus penganiayaan panti asuhan di tangerang kemaren gak jauh dari masalah keterbatasan donatur makanya anak dikorbankan
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Gue kagak menjustifikasi panti asuhan privat itu jelek yah, Bagus banget kok perpaduan antara Pahala dan Bisnis itu idaman manusia..
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Yg bermasalah saat faktor "pahala"nya dilupakan maka tinggallah faktor bisnisnya yg nonjol.. ini yg sebabkan byk masalah di panti2 berkasus
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Ada sedikit #modus dari panti asuhan yg ditangerang itu dia berani berpindah2 tempat yg berarti dia mencoba mencari donatur potensial
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Sangat jarang ada panti asuhan (apalagi jika mengontrak) yg merekolisasi tempatnya dengan alasan yg tidak mendesak
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Sinyal Telkomsel ancur banget... gue udah berapa kali ngetwit gak posted neh... #ngehek jadi badmood... tidur aja ahh
Login and hide ads.