0
Ryu Deka @RyuDeka
Dongeng, ah. Udah lama gak ngedongeng kan yah?
Ryu Deka @RyuDeka
Biar nggak manyun dab agak semangat nyambut Senin besok, sini Om Deka temenin dengan film Indonesia ya. *bersihin mic pake kaos*
Ryu Deka @RyuDeka
Dongeng film kali ini akan mengambil judul "Retak Gading". Nggak terlalu booming sih filmnya. Dan nanti kalian pasti akan maklum mengapa.
Ryu Deka @RyuDeka
1. Film ini dibintangi Christine Hakim dan mbak-mbak yang sekilas mirip Mona Ratuliu yang entah siapa namanya ini. http://t.co/7Cifep2XPU
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka
2. Gading adl nama tokoh utamanya. Mahasiswi idola yg cantik & tangguh. Itu kata sinopsisnya ya. Kenyataannya? Silakan nilai sendiri nanti.
Ryu Deka @RyuDeka
3. Gading ini lagi naksir-naksiran sama Bintang, cowok pecinta alam di kampusnya yang hobi naik gunung dan panjat tebing. Lakik abis lah.
Ryu Deka @RyuDeka
4. Coba aja liat kamar kosnya. Beuhh. Pecinta alam banget kan? Semua barang yang dijual di toko Eager ada disini. http://t.co/TgJaCmgAfe
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka
5. Disaat yg sama, ada Bara yang juga naksir Gading. Tapi tentu saja nggak digubris olehnya. Hati Gading hanya untuk akang Bintang seorang.
Ryu Deka @RyuDeka
6. Jadilah ketiganya terlibat kisah cinta yg gak ribet-ribet amat sih sebenernya. Tapi kemudian akan dibuat ribet oleh penulis skenarionya.
Ryu Deka @RyuDeka
7. Drama dimulai saat suatu malam, Bintang diundang pesta farewell temannya yg pindah ke Jerman. Namanya juga party, pasti meriah dong ya.
Ryu Deka @RyuDeka
8. Tapi temennya ini kayaknya ga mau foya-foya untuk pestanya. Cukup dgn bir dan kacang Dua Kelinci aja. Hih. Pelit. http://t.co/TKRDZ5nYlt
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka
9. Ditengah pesta, Bintang dipaksa minun oleh seorang teman perempuannya yang sejak awal sudah terlihat binal. Begonya, Bintang gak menolak.
Ryu Deka @RyuDeka
10. Besok paginya dia terbangun dengan perasaan doyong & shock. Karena di sebelahnya sudah ada si cewek gatel itu. http://t.co/8b229npcoU
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka
11. Lebih shock lagi karena dia tidak ingat apa yang telah dia lakukan bersama si cewek. Apakah mereka bermesraan? Atau hanya main monopoli?
Ryu Deka @RyuDeka
12. Dengan perasaan panik, dia pun pulang dan wanti-wanti ke sahabat-sahabatnya agar kejadian itu jangan sampai ke telinga Gading.
Ryu Deka @RyuDeka
13. Tapi ternyata, ada hal lain yang lebih menggemparkan terjadi dibanding dengan pacarnya tahu tentang kejadian malam itu. Apakah itu?
Ryu Deka @RyuDeka
14. Keesokan harinya, Bintang dapat kabar kalo cewek gatel itu baru saja meninggal dunia karena AIDS! Seru kan? Mulai ajaib ini ceritanya...
Ryu Deka @RyuDeka
Meninggal mendadak karena ketabrak, kek. Ketimpa tiang listrik atau apa gitu. Ini karena AIDS lhoo. Unpredictable banged ini ceritanyah.
Ryu Deka @RyuDeka
15. Tentu saja Bintang panik. Panik karena merasa dia pasti sudah tertular HIV dari si cewek itu. Dan disinilah drama itu dimulai (lagi).
Ryu Deka @RyuDeka
16. "Ini tidak mungkin! Ini tidakk mungkinn!!” teriaknya sambil menjambak-jambak rambut. Standar? Kurang dramak? Tenang. Ada lanjutannya.
Ryu Deka @RyuDeka
17. "INI TIDAKKK MUNGKINN!!" jeritnya sekali lagi sambil kali ini mengacak-acak kamarnya. Sah sudah dramak-nya, ya. http://t.co/DWD5Ccp7FW
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka
18. Ia pun menelepon Gading. "Aku mau terus terang sama kamu. Kita harus putus!” Lah. Kirain terus terang abis bobo sama cewek lain, Mas!
Ryu Deka @RyuDeka
19. Gading tentu saja tidak terima diputus tanpa alasan yg jelas. Lewat telepon pula. Ih, situ masih untung gak diputus lewat Twitter, mbak.
Ryu Deka @RyuDeka
20. "Km jahat!! Lantas apa arti hadiah yg kamu berikan saat ultahku itu?” jerit Gading. Lha artinya itu kado krn km ultah, mbak! Piye toh!
Ryu Deka @RyuDeka
21. Gading mendatangi Bintang ke kosnya, tapi tetap tidak ada jawaban yg memuaskan darinya. Yakali ada jawaban yg memuaskan kalo putus, ya..
Load Remaining (83)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.