#UnforgetableMoment

Chirpified
0
Irvano Simatupang @Irvano76

#UnforgetableMoment gw dpet jhitan ditlpk tgn knan fx nakal, pke disukur2in lg sm pa Haji pdhl gw bru 4 thun @imardalilah @RidhaFidyana

21/02/2014 20:20:40 WIB
Irvano Simatupang @Irvano76

#UnforgetableMoment k3 mata kcolok besi lg main petak umpet, alhamdulillah ga kena kornea hehe @ivanrolandi1 @RidhaFidyana

21/02/2014 20:25:04 WIB
ian agustian @Agustian_Pencil

@imardalilah #UnforgetableMoment waktu jadi penentu kemenangan lomba basket waktu classmeeting

21/02/2014 20:34:58 WIB
Irvano Simatupang @Irvano76

#UnforgetableMoment k7 pas pulang skola SMP bcanda di jln sm tmn eh kecemplung ke got hadeuuh parrah @nengdiah1909 @MarniNevi @RidhaFidyana

21/02/2014 20:46:50 WIB
Irvano Simatupang @Irvano76

#UnforgetableMoment k8 ikut arisan permen wkt SMP lgsung dapet abis itu ga mau bayar2 lg, bubar deh hehe @abdul_munir_ST @RidhaFidyana

21/02/2014 20:49:26 WIB
Relawan #RAPI @MarniNevi

Ikut MTQ juara 2 naskhi putri, jd #UnforgetableMoment krna itu pertama dan terakhir :) jadi kangen @imardalilah @RidhaFidyana

21/02/2014 20:52:07 WIB
abdulmunir @abdul_munir_ST

#UnforgetableMoment ketika sy disuruh"bersumpah"jadi orng yng"bener",y smoga aja,begitu@fazashahla @marfandyahmad @RizkiPratomo@imardalilah

21/02/2014 20:52:35 WIB
Relawan #RAPI @MarniNevi

Temennya jatoh jg gk om?"@fazashahla: #UnforgetableMoment k7 pas pulang skola SMP bcanda di jln sm tmn eh @nengdiah1909 @RidhaFidyana"

21/02/2014 20:53:02 WIB
diah nugraha @nengdiah1909

"@fazashahla: #UnforgetableMoment kekunci di kamar mandi pas EBTANAS SMA smp telat masuk kelas 30 menit..@bdw_okey

21/02/2014 20:56:46 WIB
Rizki @RizkiPratomo

Seriusan om? “@fazashahla: #UnforgetableMoment k2 kesetrum colokan ampe dipukul pake balok bru lepas..hadeuuh @imardalilah @RidhaFidyana

21/02/2014 20:56:57 WIB
Rizki @RizkiPratomo

Disumpahin jadi org bener? “@abdul_munir_ST: #UnforgetableMoment ketika sy disuruh"bersumpah"jadi orng yng"bener",y smoga aja,begitu

21/02/2014 20:58:27 WIB
Rizki @RizkiPratomo

Pantes gagal UI yaks :D “@nengdiah1909: "@fazashahla: #UnforgetableMoment kekunci di kamar mandi pas EBTANAS SMA smp telat masuk kelas

21/02/2014 20:59:08 WIB
Rizki @RizkiPratomo

#UnforgetableMoment waktu belajar stir mobil kagok ada polisi, udah masuk jalur ferboden, nabrak rambu, untung cuma diplototin haha @ar1nt0

21/02/2014 21:04:15 WIB
AFH @andryfajarhid

#UnforgetableMoment ketiduran di motor ga terasa di depan sudah ada mobil akhirnya bersentuhan deh :) @danramluarbiasa

21/02/2014 21:12:13 WIB
Rizki @RizkiPratomo

#UnforgetableMoment ketika dikasih minum teh super panas oleh makhluk cantik dalam bus, tepok @ar1nt0 hahaha @imardalilah

21/02/2014 21:12:36 WIB
Sutardi Trisno @sut74

#unforgetablemoment:Perjalanan kesolo Jawa Tengah kehujanan abu Gunung Kelud

21/02/2014 21:18:45 WIB
Load Remaining (89)

Comment

No comments yet. Write yours!