Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Jualan Dropship by: @WebmasterID

Jualan Dropship
0
Cek IG @KopiMamahEny @WebmasterID

Kalo bener + rajin jualannya, untung jualan dropship aja, bisa sampe puluhan.

19/02/2014 22:34:43 WIB
Cek IG @KopiMamahEny @WebmasterID

Jualan online enak, modal / tanpa modal bisa, cuma pake HP, untungnya berlipat2. Muehehe

19/02/2014 22:33:23 WIB
Cek IG @KopiMamahEny @WebmasterID

10. Kalo masih baru jualan, lebih hati2 jualannya. Jangan sampe rugi dan jadi trauma..

19/02/2014 22:32:54 WIB
Cek IG @KopiMamahEny @WebmasterID

9. Kalau pembeli serius mau beli, gak bakal keberatan buat transfer tanda jadi, kalo cuma iseng, punya bangak alesan.

19/02/2014 22:31:42 WIB
Cek IG @KopiMamahEny @WebmasterID

8.Kalo si pembeli niat beli dan niat COD, suruh transfer tanda jadi skitar 50.000-100.000.

19/02/2014 22:29:51 WIB
Cek IG @KopiMamahEny @WebmasterID

7. #Dropship => Kalau diajak ketemuan ( COD ) - Harga agak mahal / ketemuan jauh, minta tanda jadi ( DP ).

19/02/2014 22:28:19 WIB
Cek IG @KopiMamahEny @WebmasterID

6. Udah dropship, jualan harus hati2. Yang tadinya mau cari untung, malah nombok dan rugi. #HarusHati2

19/02/2014 22:27:16 WIB
Cek IG @KopiMamahEny @WebmasterID

5. Selamat RUGI kalau diajak COD ( ketemuan ) tapi, orang yang mau beli g dateng / gak jadi beli. Hahaha

19/02/2014 22:24:43 WIB
Cek IG @KopiMamahEny @WebmasterID

4. Ada 2 pilihan yang bisa diambil kalau #Dropship diajak COD - Beli barangnya, pake uang sendiri dulu / Nunggu orangnya transfer.

19/02/2014 22:23:19 WIB
Cek IG @KopiMamahEny @WebmasterID

3. Kalo dropship bisnis tanpa modal, kalau ada yang ngajak COD gimana? - Be smart..

19/02/2014 22:21:48 WIB
Cek IG @KopiMamahEny @WebmasterID

2. Dropship cuma "ngejualin" barang / jasa orang lain, melalui media online.

19/02/2014 22:20:25 WIB
Cek IG @KopiMamahEny @WebmasterID

1. Dropship - Jualan tanpa modal, cuma jualin barang dan orang ( penjual ) yang ngirim.

19/02/2014 22:20:04 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!