About Marriage -part 3- by @KeiSavourie

Chirpified
3
Kei @KeiSavourie

Makanya gue gak mau merid :) RT @JetVeetlev: Di Timur ini adat merid itu sungguh sungguh amat ribet beghhhh

16/02/2014 15:10:57 WIB
Kei @KeiSavourie

Jangan dengerin kata @JetVeetlev, dengerin kata saya aja: nggak usah merid :)

16/02/2014 15:19:55 WIB
Kei @KeiSavourie

LOL! RT @yogiadiprasetya: @jetveetlev kalo @keisavourie ga mau nikah, nanti tuanya gimana? Ga ada anak istri yg ngurusin dong?

16/02/2014 15:30:54 WIB
Kei @KeiSavourie

Alasan nikah supaya nanti pas tua ada yang ngurusin itu salah satu alasan paling absurd dan egois. @yogiadiprasetya

16/02/2014 15:31:58 WIB
Kei @KeiSavourie

"Kalo tua ntar siapa yang ngurusin?" | Ini mental dan pola pikir jadul yang sudah gak relevan lagi sama kemajuan jaman.

16/02/2014 15:36:36 WIB
Kei @KeiSavourie

Di barat, para manula hidup sendiri (atau berdua sampai pasangannya meninggal) tanpa harus diurusi oleh anak-anaknya.

16/02/2014 15:38:25 WIB
Kei @KeiSavourie

Saat ini, nggak. Gak tau, nanti mungkin bisa berubah. RT @breastholder: ngga pengen punya keturunan?

16/02/2014 15:43:15 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo saya udah tua, saya sih gak mau nyusahin siapapun. Gpp tinggal sendirian atau di panti jompo, mati ya tinggal mati :)

16/02/2014 15:45:18 WIB
Kei @KeiSavourie

Indonesia belum secanggih barat. Kalo di sana, jadi manula itu ada keuntungan sendiri. Dana pensiun besar dan pesta diskon.

16/02/2014 15:48:02 WIB
Kei @KeiSavourie

Manula dapat diskon khusus, bahkan gratis, kalo naik kendaraan umum, ke tempat-tempat wisata, museum, rumah sakit, dll.

16/02/2014 15:49:18 WIB
Kei @KeiSavourie

Bumi udah kepenuhan sekarang, gak perlu ditambah lagi. RT @FebSit: Padahal perintah Tuhan, beranak cuculah dan penuhilah bumi

16/02/2014 15:51:43 WIB
Kei @KeiSavourie

Nggak ada juga ngapain pusing, emang jadi ada? RT @feynance: iya selama asuransi dan dana pensiun mencukupi gag pusing.

16/02/2014 15:53:05 WIB
Yogi Adi Pasetya @yogiadiprasetya

@keisavourie bukan cuma biar diurusin, tp saling ngurusin, dan juga ada partner buat menghabiskan masa tua.

16/02/2014 15:53:44 WIB
Kei @KeiSavourie

Menurut statistik umur wanita lebih panjang dari pria, jadi kemungkinan istrimu bakal tua sendiri nanti :) @yogiadiprasetya

16/02/2014 15:56:18 WIB
Kei @KeiSavourie

Pengen nya sih adopsi aja.. RT @antonugros_: gak pengen punya anak? Sayang otak lo yang cerdas itu gak lo warisin :))

16/02/2014 16:06:15 WIB
Kei @KeiSavourie

Program KB sudah gagal http://t.co/jrHTXcIsyN RT @FebSit: Maka karna itu diadakan program KB

16/02/2014 16:14:52 WIB
Kei @KeiSavourie

Kok cupu? Adopsi itu membantu anak yg emang sudah lahir dan butuh kasih sayang serta hidup yg layak. @tyocrabcore @antonugros_

16/02/2014 16:18:40 WIB
Kei @KeiSavourie

Adopsi kok dibilang cupu. Kalo semua pasangan adopsi, gak bakalan ada lagi anak terlantar. The world will be better place.

16/02/2014 16:20:41 WIB
Kei @KeiSavourie

Emang nikah itu buat apa? RT @Depseli: terus gamau nikah alasan paling mendasarnya apa dong?

16/02/2014 16:24:16 WIB
Kei @KeiSavourie

Pertanyaan sangat sederhana tapi penting: kenapa kamu mau menikah atau merasa harus menikah?

16/02/2014 16:25:15 WIB
Kei @KeiSavourie

Gak nikah juga anak tetep bisa punya akte lahir kok. RT @tyo_aham_jr: Biar anak gw punya akte lahir..

16/02/2014 16:28:17 WIB
Kei @KeiSavourie

Nggak. Tapi kan yg menjalani hidup saya ya saya :) RT @OktavianOkta: memangnya orang tua setuju kalau ga merid?

16/02/2014 16:29:29 WIB
Kei @KeiSavourie

Punya anak tanpa menikah, anaknya otomatis ikut mamanya kok. RT @vikaardianto: bikin anak dengan proteksi legal.

16/02/2014 16:30:56 WIB
Wendhy Pandiangan @wepand

@KeiSavourie tante saya adopsi 2 anak, dan mereka hidupnya lebih bahagia dibanding anak2 tetangganya yg notabenenya anak kandung :))

16/02/2014 16:31:42 WIB
Kei @KeiSavourie

Gak ada alasan satupun yg jadi mengharuskan kamu untuk menikah. Ya karena menikah memang cuma konstruksi sosial.

16/02/2014 16:42:22 WIB
Load Remaining (96)

Comment

No comments yet. Write yours!