3
Kei @KeiSavourie
Makanya gue gak mau merid :) RT @JetVeetlev: Di Timur ini adat merid itu sungguh sungguh amat ribet beghhhh
Kei @KeiSavourie
Jangan dengerin kata @JetVeetlev, dengerin kata saya aja: nggak usah merid :)
Kei @KeiSavourie
LOL! RT @yogiadiprasetya: @jetveetlev kalo @keisavourie ga mau nikah, nanti tuanya gimana? Ga ada anak istri yg ngurusin dong?
Kei @KeiSavourie
Alasan nikah supaya nanti pas tua ada yang ngurusin itu salah satu alasan paling absurd dan egois. @yogiadiprasetya
Kei @KeiSavourie
"Kalo tua ntar siapa yang ngurusin?" | Ini mental dan pola pikir jadul yang sudah gak relevan lagi sama kemajuan jaman.
Kei @KeiSavourie
Di barat, para manula hidup sendiri (atau berdua sampai pasangannya meninggal) tanpa harus diurusi oleh anak-anaknya.
Kei @KeiSavourie
Saat ini, nggak. Gak tau, nanti mungkin bisa berubah. RT @breastholder: ngga pengen punya keturunan?
Kei @KeiSavourie
Kalo saya udah tua, saya sih gak mau nyusahin siapapun. Gpp tinggal sendirian atau di panti jompo, mati ya tinggal mati :)
Kei @KeiSavourie
Indonesia belum secanggih barat. Kalo di sana, jadi manula itu ada keuntungan sendiri. Dana pensiun besar dan pesta diskon.
Kei @KeiSavourie
Manula dapat diskon khusus, bahkan gratis, kalo naik kendaraan umum, ke tempat-tempat wisata, museum, rumah sakit, dll.
Kei @KeiSavourie
Bumi udah kepenuhan sekarang, gak perlu ditambah lagi. RT @FebSit: Padahal perintah Tuhan, beranak cuculah dan penuhilah bumi
Kei @KeiSavourie
Nggak ada juga ngapain pusing, emang jadi ada? RT @feynance: iya selama asuransi dan dana pensiun mencukupi gag pusing.
Yogi Adi Pasetya @yogiadiprasetya
@keisavourie bukan cuma biar diurusin, tp saling ngurusin, dan juga ada partner buat menghabiskan masa tua.
Kei @KeiSavourie
Menurut statistik umur wanita lebih panjang dari pria, jadi kemungkinan istrimu bakal tua sendiri nanti :) @yogiadiprasetya
Kei @KeiSavourie
Pengen nya sih adopsi aja.. RT @antonugros_: gak pengen punya anak? Sayang otak lo yang cerdas itu gak lo warisin :))
Kei @KeiSavourie
Program KB sudah gagal http://t.co/jrHTXcIsyN RT @FebSit: Maka karna itu diadakan program KB
Kei @KeiSavourie
Kok cupu? Adopsi itu membantu anak yg emang sudah lahir dan butuh kasih sayang serta hidup yg layak. @tyocrabcore @antonugros_
Kei @KeiSavourie
Adopsi kok dibilang cupu. Kalo semua pasangan adopsi, gak bakalan ada lagi anak terlantar. The world will be better place.
Kei @KeiSavourie
Emang nikah itu buat apa? RT @Depseli: terus gamau nikah alasan paling mendasarnya apa dong?
Kei @KeiSavourie
Pertanyaan sangat sederhana tapi penting: kenapa kamu mau menikah atau merasa harus menikah?
Kei @KeiSavourie
Gak nikah juga anak tetep bisa punya akte lahir kok. RT @tyo_aham_jr: Biar anak gw punya akte lahir..
Kei @KeiSavourie
Nggak. Tapi kan yg menjalani hidup saya ya saya :) RT @OktavianOkta: memangnya orang tua setuju kalau ga merid?
Kei @KeiSavourie
Punya anak tanpa menikah, anaknya otomatis ikut mamanya kok. RT @vikaardianto: bikin anak dengan proteksi legal.
Wendhy Pandiangan @wepand
@KeiSavourie tante saya adopsi 2 anak, dan mereka hidupnya lebih bahagia dibanding anak2 tetangganya yg notabenenya anak kandung :))
Kei @KeiSavourie
Gak ada alasan satupun yg jadi mengharuskan kamu untuk menikah. Ya karena menikah memang cuma konstruksi sosial.
Load Remaining (96)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.