#MomenMemalukan by Tweeps. Ada nama kamu ga disini?

Chirpified
1
Relawan #RAPI @MarniNevi

#MomenMemalukan Salah make sepatu. Sebelah cokelat sebelah pink ngejreng, diketawain bnyak org malu ampuuuun :D @imardalilah @HanyRahmiasih

17/02/2014 20:13:23 WIB
Rizki @RizkiPratomo

#MomenMemalukan Naik sepeda jatuh tengah jalan raya pas macet gara2 cleat pedal ga bs lepas, seluruh mata memandang heran. Maluu @fazashahla

17/02/2014 20:16:02 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#MomenMemalukan Hhm apa yaaa? Yg ada orang lain suka tersipu malu sama saya wkwkwk

17/02/2014 20:23:23 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#MomenMemalukan Duh nginget2 apaa yaaa tapi ga dapet juga wkwkwk

17/02/2014 20:26:33 WIB
Rizki @RizkiPratomo

#MomenMemalukan pas naik angkot penuh, ditanya jam sama org, lsg sebut ga pake kontrol, eh salah. Jadi bhn ketawaan. Taunya pake jam kebalik

17/02/2014 20:27:55 WIB
Mohammad Tarso @tarso1975

Bu @RidhaFidyana saya quote tweetnya @imardalilah dibilang temanya bukan itu. Duh....bener2 jadi #MomenMemalukan....

17/02/2014 20:28:01 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#MomenMemalukan Mungkin pas acara silaturahim Setiabudi, saya nyanyi salah ambil nada. Maksain jadinya ga nyampe

17/02/2014 20:29:53 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#MomenMemalukan Silaturahim Setiabudi jd MC, eh ngantuk pas sesi TalkShow wkwkw

17/02/2014 20:31:35 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#MomenMemalukan Pas SMA lg ngobrol sm tmn eh guru nanya sm sy, sy jawabnya pake "GUE" *Maluuuuu*

17/02/2014 20:33:53 WIB
Tatang Sumarna @tatangsumarna

#MomenMemalukan waktu SMA, liatin cewe cakep, saking khusyuknya, ampe nabrak tiang listrik...

17/02/2014 20:34:38 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#MomenMemalukan Pas SMA nabrak angkot yg lg ngetem gegara baca SMS wkwkw *Maluuuu*

17/02/2014 20:34:59 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#MomenMemalukan Pernah nahan pup pas kls 2 SD. Ampun itu malu sendiri, ga tahan wkwkkw

17/02/2014 20:36:20 WIB
edytamala @edytamala

Acara kelas, makan2, tmn cewek paling cantik kntut kcplosan. "Kmu kntut ya?"|"abis gk tahan.he"(ekspresi datar)@imardalilah #MomenMemalukan

17/02/2014 20:38:04 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#MomenMemalukan Malu pas ketauan jadian sm temen sekelas. Iyalah, sekelas gitu byk bgt. Org mah seORANG, ini sekelas, SERAKAH. wkwkw

17/02/2014 20:38:44 WIB
Irvano Simatupang @Irvano76

#MomenMemalukan ke rumah cewe mau ajak jalan eh pacarnya ada haha.. @papajavas

17/02/2014 20:40:08 WIB
Irvano Simatupang @Irvano76

#MomenMemalukan pas di angkot ada cew kinclong gw liat sembunyi2 eh ke gep haha @imardalilah @RizkiPratomo

17/02/2014 20:42:45 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#MomenMemalukan bagi orang yg ketauan lagi curi-curi pandang. Nah loh ketauan :p

17/02/2014 20:43:17 WIB
tera tweet @nentivisenna

#MomenMemalukan apaa ya? O iya, lg jalan sm temen,ada org gila,gue sembunyi diblakang tmn,sambil jalan tiba2 gue kesandung,jatoh!! Maluuu :(

17/02/2014 20:44:18 WIB
Load Remaining (77)

Comment

ayahnyaRay&Rai @masbhoed 05/09/2018 14:47:57 WIB
#MomenMemalukan Di angkot ngeliatin cewek rada pirang kayak blasteran bule, cantiknya minta ampun. Udah setengah jalan ngeliatin eh tau2 dia nyebut nama panggilan yg gak banyak orang tau, ternyata temen gw smp ...
0