Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

4 Jenis Kata Kunci by @fikryfatullah

4 Jenis Kata Kunci
0
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Pada dasarnya hanya ada 4 jenis kata kunci yang Anda harus tau, iya, cuma 4 jenis, mau tau??

16/02/2014 18:50:36 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Dengan menemukan 4 jenis katakunci ini, biasanya kita jadi punya pijakan harus mulai darimana saat riset katakunci

16/02/2014 18:53:16 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Katakunci jenis 1, saya menyebutnya: Kembang desa. kenapa? Karena semua org ingin jadi yg nomor 1 dihatinya

16/02/2014 18:55:57 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Kata kunci ini begitu terang2an menggambarkan produk atau layanan kita, contoh: service AC, jual iPhone, dll..

16/02/2014 18:56:49 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Biasanya kata kunci ini volume pencariannya guede buanget, ratusan ribu - jutaan perbulan, persaingan ketat deh.. Kaya Kembang Desa

16/02/2014 18:57:47 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Apakah mungkin memenangkan kembang desa? Mungkin sekali, tapi Anda harus paham buanget SEO ato punya budget gede buat adwords..

16/02/2014 18:58:58 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Kembang desa ini biasanya rentan, Anda lengah sedikit, disikut sama orang lain, hari ini no.1 besok no. 13, wassalam..

16/02/2014 18:59:43 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Misalnya, yg lagi fenomenal bgt: Kangen Water, bisa jadi Anda harini no. 1 di Google, besok dicek boro2 di halaman 1, hal. 3 juga ga ada

16/02/2014 19:01:33 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Kata kunci jenis 2, saya menyebutnya konsultan. Kenapa? Karena biasanya jadi tempat bertanya org lain.

16/02/2014 19:02:48 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Seperti namanya: konsultan, biasanya org menggunakan katakunci ini untuk mencari jawaban dari sebuah permasalahan

16/02/2014 19:03:34 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Contoh katakunci tipe konsultan/ konsultasi: HP android yang bagus, apa itu SEO? Bagaimana memperbaiki AC mobil, dll.

16/02/2014 19:06:02 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Menghadapi katakunci tipe konsultan, fokuslah ke BENEFIT produk Anda, JANGAN ke fitur atau merek..

16/02/2014 19:07:33 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Contoh, Anda dokter gigi, katakunci tipe kembang desa: Dokter Gigi Professional, Konsultan: Bagaimana agar gigi putih, jelas bedanya.

16/02/2014 19:09:54 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Katakunci jenis ke-3: Gejala. disini target pasar sedikit belum teredukasi dan belum tahu persis apa yang ia cari..

16/02/2014 19:11:40 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Karenanya bukannya mencari, biasanya mereka curhat, contoh: wajah berminyak, komputer lambat, mobil mogok, dll

16/02/2014 19:14:31 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Yang harus Anda lakukan menghadapi katakunci gejala adalah: edukasi, bikin artikel blog atau jawaban di forum, Yahoo Answer

16/02/2014 19:21:57 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Karena toh pasarnya aja ga tau dia mau beli apa, jadi harus dikasih tau dulu dalam sales letter atau artikel

16/02/2014 19:22:48 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Contoh nih, wajah berminyak, 880 pencarian perbulan, penyebab wajah berminyak itu kan banyak, nah dijelasin http://t.co/s17mklWebo

16/02/2014 19:25:46 WIB
Expand pic
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Kata kunci jenis ke-4: katalog. Karena jenisnya yang sangat spesifik ke target pasar yg spesifik pula

16/02/2014 19:31:57 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Biasanya kata kunci jenis katalog ini volumenya sangat kecil, tapi konversinya? maknyuss..

16/02/2014 19:32:44 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Orang-orang yang mencari dengan kata kunci jenis katalog biasanya kurang mendapat pelayanan karena yg dicarinya spesifik.

16/02/2014 19:33:20 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Contoh kata kunci jenis katalog: Lensa Canon Ef 100 F2.8 Macro, atau kanvas rem toyota all new corolla tahun 97, spesifik buanget!

16/02/2014 19:34:24 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Target pasar pengguna kata kunci jenis katalog biasanya penggemar sejati atau penghobi gila2an atau paham banget dgn produknya

16/02/2014 19:36:04 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Target pasar pengguna katakunci jenis katalog biasanya sangat teredukasi dan tau harga, ga perlu repot2 jelasin produk deh, dia udah riset

16/02/2014 19:36:42 WIB
Fikry Fatullah @fikryfatullah

Jadi, dari keempat jenis kk, mana yang kita riset dan gunakan? Kalau bisa ya SEMUANYA..

16/02/2014 19:38:11 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!