#ZamanSMA By Tweeps. Adakah nama kamu disini?

Chirpified
0
indra kriswanto @indrakey_reborn

@imardalilah ngepel kelas pake glossy ampe" walikelas ga mw masuk soalna jd licin bgt,takut jatoh... :)) #ZamanSMA

15/02/2014 19:56:47 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#ZamanSMA Pernah 'nyolong' bubur kacang ijo di kantor guru, tp pelakunya ini nih -> @Indrahmawaan

15/02/2014 20:00:13 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#ZamanSMA Pas latihan drama, si Eka blg "Arek Monat atuh, terowongan casablanca kitu". Harusnya Nomat (Nonton Hemat) *Ngakak* @Indrahmawaan

15/02/2014 20:01:31 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#ZamanSMA tuh ber-genk, tapi banyakan cowok. Yaa gitu deh bandel2 Anak SMA :D

15/02/2014 20:03:23 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#ZamanSMA Banyak cinta monyet *EAaaaa. Lah banyak manusia kok cintanya sama monyet wkwkkw

15/02/2014 20:08:38 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#ZamanSMA Saya tukang order sablonan. Untungnya lumayan buanget, pusingnya juga sih :D

15/02/2014 20:10:13 WIB
Dina Nurhayati @dinanurhayatii

@imardalilah #ZamanSMA shock pas ditunjuk jadi ketua kelas, dan tbtb dapet panggilan buketu ._.

15/02/2014 20:10:26 WIB
edytamala @edytamala

#ZamanSMA Males Pelajaran Kimia, solatnya lama di mushalla. Abis itu menyelinap di ruang band. Kunci dari dalam lalu gitaran. @imardalilah

15/02/2014 20:10:41 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#ZamanSMA Telat masuk setelah jam istirahat, diomelin, disuruh belajar dibelakang (sambil makan jajanan dr kantin) :D @Indrahmawaan

15/02/2014 20:07:18 WIB
Dina Nurhayati @dinanurhayatii

@imardalilah #ZamanSMA pernah mewek di lantai depan ruang guru sama bu juju gara2 sepatu warna putih dan mau disita :D

15/02/2014 20:07:37 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#ZamanSMA Di Genk saya tuh udh ky malaikat, soalnya 9 orang lainnya setan semua :D

15/02/2014 20:11:52 WIB
Hany Rahmiasih @HanyRahmiasih

Baru 1 minggu yg lalu lwt rumah tmn SMA seketika rindu #ZamanSMA dgn segala macam kenangan nya *Eaaa @imardalilah

15/02/2014 20:11:59 WIB
Dina Nurhayati @dinanurhayatii

@imardalilah #ZamanSMA ngumpet di kantin atau di kelas biar ga ikutan upacara bendera :D

15/02/2014 20:12:02 WIB
Dina Nurhayati @dinanurhayatii

@imardalilah #ZamanSMA ituu yang ngga pernah bisa dilupain. Asem manis pait asin nya kerasa semua :D

15/02/2014 20:14:02 WIB
edytamala @edytamala

#ZamanSMA Mencabut ubi milik penjaga sekolah, dimasukin ke karung. Penjaga sekolah ngeliat, kami dikejer. Ubi jatuh ke parit @imardalilah

15/02/2014 20:14:07 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#ZamanSMA Selalu pgn nunjukin "INI GUE". Pake motor kopling, knalpot racing, itu keren banget deh :D

15/02/2014 20:15:10 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#ZamanSMA Kelas IPS yg bisa nembus Cerdas Cermat smpe Final cuma kelas yg ada saya nya *Bangga*

15/02/2014 20:16:08 WIB
Irvano Simatupang @Irvano76

curhat #ZamanSMA pertama kali cabut pelajaran kelas 1 diajarin ama temen, pdhal gw anak Rohis haha.. colek @dodo_ks @imardalilah

15/02/2014 20:16:09 WIB
edytamala @edytamala

#ZamanSMA pernah bikin guru PPL menangis karena kami gak mau merhatiin. Diajak ngobrol, kami diem. Kami menyesal & minta maaf. @imardalilah

15/02/2014 20:16:12 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#ZamanSMA Jd ketua kelas pas kls 3 dan jd salah satu siswa terbaik angkatan 2009, Horaaay ^^

15/02/2014 20:17:01 WIB
Imar Dalilah @imardalilah

#ZamanSMA Saya ga bandel2 bgt sih, cuma bandel aja. Ga pernah bolos. Malah diminta ngaji sm kultum sm guru :D

15/02/2014 20:17:48 WIB
Irvano Simatupang @Irvano76

#ZamanSMA kelas 2 kandidat ketua Rohis, mengundurkan diri krn mau pacaran dulu wkwkwk.. @RizkiPratomo @papajavas

15/02/2014 20:17:51 WIB
edytamala @edytamala

#ZamanSMA adalah masa yang berapi-api. Kami pernah membakar bak sampah sekolah. Penjaga sekolah kesulitan memadamkan api. @imardalilah

15/02/2014 20:19:19 WIB
Load Remaining (92)

Comment

No comments yet. Write yours!