#ZamanSMA By Tweeps. Adakah nama kamu disini?

Chirpified
0
indra kriswanto @indrakey_reborn
@imardalilah ngepel kelas pake glossy ampe" walikelas ga mw masuk soalna jd licin bgt,takut jatoh... :)) #ZamanSMA
Imar Dalilah @imardalilah
#ZamanSMA Pernah 'nyolong' bubur kacang ijo di kantor guru, tp pelakunya ini nih -> @Indrahmawaan
Imar Dalilah @imardalilah
#ZamanSMA Pas latihan drama, si Eka blg "Arek Monat atuh, terowongan casablanca kitu". Harusnya Nomat (Nonton Hemat) *Ngakak* @Indrahmawaan
Imar Dalilah @imardalilah
#ZamanSMA tuh ber-genk, tapi banyakan cowok. Yaa gitu deh bandel2 Anak SMA :D
Imar Dalilah @imardalilah
#ZamanSMA Banyak cinta monyet *EAaaaa. Lah banyak manusia kok cintanya sama monyet wkwkkw
Imar Dalilah @imardalilah
#ZamanSMA Saya tukang order sablonan. Untungnya lumayan buanget, pusingnya juga sih :D
Dina Nurhayati @dinanurhayatii
@imardalilah #ZamanSMA shock pas ditunjuk jadi ketua kelas, dan tbtb dapet panggilan buketu ._.
edytamala @edytamala
#ZamanSMA Males Pelajaran Kimia, solatnya lama di mushalla. Abis itu menyelinap di ruang band. Kunci dari dalam lalu gitaran. @imardalilah
Imar Dalilah @imardalilah
#ZamanSMA Telat masuk setelah jam istirahat, diomelin, disuruh belajar dibelakang (sambil makan jajanan dr kantin) :D @Indrahmawaan
Dina Nurhayati @dinanurhayatii
@imardalilah #ZamanSMA pernah mewek di lantai depan ruang guru sama bu juju gara2 sepatu warna putih dan mau disita :D
Imar Dalilah @imardalilah
#ZamanSMA Di Genk saya tuh udh ky malaikat, soalnya 9 orang lainnya setan semua :D
Hany Rahmiasih @HanyRahmiasih
Baru 1 minggu yg lalu lwt rumah tmn SMA seketika rindu #ZamanSMA dgn segala macam kenangan nya *Eaaa @imardalilah
Dina Nurhayati @dinanurhayatii
@imardalilah #ZamanSMA ngumpet di kantin atau di kelas biar ga ikutan upacara bendera :D
Dina Nurhayati @dinanurhayatii
@imardalilah #ZamanSMA ituu yang ngga pernah bisa dilupain. Asem manis pait asin nya kerasa semua :D
edytamala @edytamala
#ZamanSMA Mencabut ubi milik penjaga sekolah, dimasukin ke karung. Penjaga sekolah ngeliat, kami dikejer. Ubi jatuh ke parit @imardalilah
Imar Dalilah @imardalilah
#ZamanSMA Selalu pgn nunjukin "INI GUE". Pake motor kopling, knalpot racing, itu keren banget deh :D
Imar Dalilah @imardalilah
#ZamanSMA Kelas IPS yg bisa nembus Cerdas Cermat smpe Final cuma kelas yg ada saya nya *Bangga*
Irvano Simatupang @Irvano76
curhat #ZamanSMA pertama kali cabut pelajaran kelas 1 diajarin ama temen, pdhal gw anak Rohis haha.. colek @dodo_ks @imardalilah
edytamala @edytamala
#ZamanSMA pernah bikin guru PPL menangis karena kami gak mau merhatiin. Diajak ngobrol, kami diem. Kami menyesal & minta maaf. @imardalilah
Imar Dalilah @imardalilah
#ZamanSMA Jd ketua kelas pas kls 3 dan jd salah satu siswa terbaik angkatan 2009, Horaaay ^^
Imar Dalilah @imardalilah
#ZamanSMA Saya ga bandel2 bgt sih, cuma bandel aja. Ga pernah bolos. Malah diminta ngaji sm kultum sm guru :D
Irvano Simatupang @Irvano76
#ZamanSMA kelas 2 kandidat ketua Rohis, mengundurkan diri krn mau pacaran dulu wkwkwk.. @RizkiPratomo @papajavas
edytamala @edytamala
#ZamanSMA adalah masa yang berapi-api. Kami pernah membakar bak sampah sekolah. Penjaga sekolah kesulitan memadamkan api. @imardalilah
Load Remaining (92)
Login and hide ads.