FISIP UI :D

Hayo buat yang kepo sama FISIP UI, apa sih jurusan kriminologi itu? Seberapa keren sih jurusan HI UI? Apa aja prospek kerja anak komunikasi? Makanya yuk kepoin timeline tossaka10th ! :3
0
TOSSAKA 15th @tossaka15th

Selamat malam semuanya, dan pastikan tahun ini kalian bisa dgn bangga memakai jakun bermakara jingga di Balairung UI! http://t.co/4ZXDwD7nV5

13/02/2014 23:00:35 WIB
Expand pic
TOSSAKA 15th @tossaka15th

Semoga penjelasan dari mimin bisa membuat kalian semakin mantap dalam memilih jurusan ya :))

13/02/2014 22:58:07 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

Yaaaaa dan akhirnya selesai juga kultweet panjang malam ini tentang FISIP UI ^^

13/02/2014 22:57:48 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

... Komunitas Film FISIP, Komunitas Tenis Lapangan FISIP, Singa Pergerakan, Fisipers, Komunitas Bola FISIP, Komunitas Voli FISIP

13/02/2014 22:56:10 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

Lembaga Mahasiswa: BEM, BPM, HM Jurusan. Ada Teater Paradoks, Komunitas Musik FISIP, Komunitas Tari FISIP, Komunitas Game FISIP, ...

13/02/2014 22:55:17 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

Untuk bagian kemahasiswaan, di FISIP UI juga ada buanyaaaak banget organisasi dan komunitas. Ada apa aja yaa kira2

13/02/2014 22:54:06 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

Nah itu tadi selesai sudah penjelasan Prodi di FISIP UI oleh mimin :3

13/02/2014 22:52:10 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

#Kriminologi | Prospek kerja: BNN, Interpol, Polri, KPK, ICW, Komnas HAM, BIN, Depkumham, perusahaan investigasi swasta, media

13/02/2014 22:50:59 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

#Kriminologi | Peminatan: penegakan hukum, kriminologi jurnalistik, kejahatan internasional.

13/02/2014 22:49:54 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

Yang bikin keren dari kriminologi adalah kamu jadi bisa menganalisa kasus dari berbagai sudut pandang ^^

13/02/2014 22:45:02 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

Scr garis besar, kriminologi mempelajari gabungan dari psikologi, sosiologi, dan hukum.

13/02/2014 22:44:28 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

Tujuannya adalah menghasilkan sarjana yg mempunyai wawasan pengetahuan sebab musabab dan pencegahan kejahatan secara multidisipliner

13/02/2014 22:40:29 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

#10 Kriminologi. Di indonesia, jurusan ini pertama kali dikembangkan oleh UI lhoh ^^

13/02/2014 22:38:27 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

#Antropologi | Prospek Kerja: PNS di Kemendikbud, Kemenparekraf, Kemensos. Social Researcher, Social Mapper, CSR, HRD di perusahaan.

13/02/2014 22:34:24 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

Di antropologi ini ada matkul pengantar antropologi, bahasa, kebudayaan, etnografi indonesia, hubungan antar suku bangsa, dll

13/02/2014 22:32:12 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

#9 Antropologi. Apa itu? Scr garis besar, dia mempelajari keanekaragaman dan dinamika kehidupan sosial budaya

13/02/2014 22:30:20 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

#KESOS | Prospek Kerja: HRD, Community development, pembuat kebijakan sosial, relationship counseling, business coach

13/02/2014 21:50:55 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

Matkul yg dipelajari di matkul ini scr garis besarnya ada pengantar psikologi, filsafat, manajemen organisasi, & analisis masalah sosial

13/02/2014 21:48:20 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

#7 Ilmu Kesejahteraan Sosial. Ilmu ini mempelajari ttg masyarakat & lingkungannya. Jd nanti lulusan ini bnyk berkontribusi di dunia sosial:)

13/02/2014 21:44:21 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

Gimana gimana, kerek yak jurusan HI??? *ini yg ketiga kalinya mimin bilang HI keren hihihihi* *tapi matek tetap dihati♥* hehehe

13/02/2014 21:31:01 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

#HI | Prospek kerja: Diplomat, multinational corporation, jurnalis, konsultan, international officer, akademisi, politisi, banker, dll :))

13/02/2014 21:29:34 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

Ihiiii gila keren banget yak jurusan HI ^^ mimin aja sampe ngiler ngetweetnya wkwk *nggak ding lebay bingit hahaha XD

13/02/2014 21:27:37 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

Nah, lulusan HI nantinya diharapkan akn jdi semakin talkactive, bijak membuat keputusan, kritis dgn isu2 internasional & pintar berdiplomasi

13/02/2014 21:26:23 WIB
TOSSAKA 15th @tossaka15th

Terus kita juga belajar bahasa/budaya negara lain juga lhooooh ^^ Seru dan pastinya keren banget deh kalo bisa belajar di jurusan ini ;))

13/02/2014 21:24:54 WIB
Load Remaining (49)

Comment

No comments yet. Write yours!