Ilmu Sholawat by @jody_waroeng @yusuf_mansur

Chirpified
0
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

Subhanallah dpt shaf di halaman masjid... FULLL... http://t.co/M8SVkyGe9R

12/02/2014 11:03:19 WIB
Expand pic
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

Masjidil haram heboh siang ini... Ada 1-2 jemaah minta foto sama ust @Yusuf_Mansur lama2 semua foto, askar bingung http://t.co/KdzlBfVKKb

12/02/2014 19:01:47 WIB
Expand pic
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

Jemaah kalo ketemu lsg minta doa... Jemaah negara lain pada bingung... Hehe http://t.co/DG8c6T8kbx

12/02/2014 19:02:41 WIB
Expand pic
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

Asliiii... Buanyak banget jemaah indonesia di arab, gimana ya biar indonesia kedatangan wisatawan yg banyak? http://t.co/cloPv1A9jm

12/02/2014 19:03:49 WIB
Expand pic
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

Nyari jam sepi buat thawaf wada'... Jam 8 start.... Tetep aja rame, subhanallah... Kalo sepi malah nggak seru kali ya http://t.co/LD1qNEPX4D

12/02/2014 19:06:06 WIB
Expand pic
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

1. #ilmuSholawat saya kirim foto2 terus ya... LIVETWEET kalo kata @masmono08 biar temen2 pada sholawatin pas liat fotonya

12/02/2014 19:24:49 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

2. #ilmuSholawat koq sholawatin sih? Iya maksutnya bacain sholawat...Allahuma sholli alla sayyidina Muhammad, wa alla ali sayyidina Muhammad

12/02/2014 19:26:43 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

3. #ilmuSholawat ini saya awalnya kenal dari ust @Yusuf_Mansur , kata beliau kalo pengen apa2 sholawatin aja

12/02/2014 19:27:29 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

4. #ilmuSholawat saya di awal2 dulu blm ketemu tuh pas beliau ajarin, pengen mobil? Pegang tu mobil terus bacain sholawat

12/02/2014 19:28:25 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

4. #ilmuSholawat pengen umroh? Liat foto2 kabah terus bacain sholawat...

12/02/2014 19:28:50 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

5. #ilmuSholawat koq sholawat sih? Bukan doa aja... Sholawat itu kita mendoakan junjungan kita Rasulullah SAW, org yg paling dicintai Allah

12/02/2014 19:29:50 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

6. #ilmuSholawat subhanallah.... Gimana nggak kabul kalo kita mendoakan kekasihnya Allah

12/02/2014 19:30:26 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

7. #ilmuSholawat ini kiasan ya... Gimana kalo kekasih kita didoain, pasti kita akan turuti semua keinginannya... Ini kekasih Allah SWT

12/02/2014 19:31:17 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

8. #ilmuSholawat ya Allah... Jadikan kami semua hamba2Mu yg cinta sampe meninggal kami dg kekasihMu Rasulullah SAW... Al fatihah

12/02/2014 19:34:47 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

9. #ilmuSholawat lanjut ya... Tadi kepotong nggak dpt sinyal perjalanan mekkah madinah... Doain saya ya, saya doain temen2 semua..Al fatihah

12/02/2014 21:11:59 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

10. #ilmuSholawat saya sama @anieksiti kalo mau cari lokasi buat buka @waroengsteak selalu sholat hajat terus jalan sambil sholawat

12/02/2014 21:13:21 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

11. #ilmuSholawat Alhamdulillah ada aja lokasi2 bagus yg bisa kita bukain usaha... InsyaAllah akan Allah bimbing langkah kita

12/02/2014 21:14:45 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

12. #ilmuSholawat pernah cara ini kita pake pas hunting lokasi di cibubur tapi Alhamdulillah muter2 dan nggak dpt juga... Hehe

12/02/2014 21:16:43 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

13. #ilmuSholawat pulang deh kita ke jogja, sepanjang perjalanan kita merenung terus sambil mikirin 'koq tumben ya nggak dpt lokasi?'

12/02/2014 21:17:42 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

14. #ilmuSholawat Alhamdulillah pas sampe jogja ada seseorang yg dateng ke @rumahtahfidzQu buat T4 nya di jl gejayan di sewa @waroengsteak

12/02/2014 21:18:36 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

16. #ilmuSholawat sampe2 di SOP @waroengsteak sblm bukaan saya wajibin temen2 kary waroeng buat baca sholawat dulu 3x sblm buka

12/02/2014 21:19:52 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

17. #ilmuSholawat subhanallah... Kita harus yakin dan husnudzon terus sama Allah, maka Allah akan kabulkan doa kita

12/02/2014 21:20:42 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

18. #ilmuSholawat tidak kurang dari 100x minimal saya berusaha jagain agar bisa terus bersholawat kpd Rasulullah SAW... Doain saya istiqomah

12/02/2014 21:21:40 WIB
#ISTIGHFAR @jody_waroeng

19. #ilmuSholawat suatu waktu saya singapur kmdn liat jam merk Rolex, tau harganya berapa?? MasyaAllah... Minimal 200jt

12/02/2014 21:23:44 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!