0
DPD PKS Meranti @pksmeranti
Basmalah..sambut pagi dengan nikmat yang tak terhingga dari Allah :)
DPD PKS Meranti @pksmeranti
Nah, mimin pagi ini mau nge-share ngapain aja sih kader @pksmeranti sabtu kemarin?
DPD PKS Meranti @pksmeranti
Kita ada LT3B nih..tp kali unik. biasanya memang sih direct selling, survei,dll..tapi sekarang pada heboh banget..
DPD PKS Meranti @pksmeranti
eh, maksudnya kemarin. Jadi sebelumnya para kader kumpul dulu tuh di markas dakwah hari sabtu. Pembukaan, tilawah,taujih,sholat ashar,
DPD PKS Meranti @pksmeranti
lalu dikasi amunisi deh, gak hanya stiker ataupun kartu nama, tapi juga gorengan dan duku :D
DPD PKS Meranti @pksmeranti
nah, agendanya adalah para ibu-ibu masuk ke rumah sambil DS dan para bapak-bapak nunggu, nunggu apaan ya?
DPD PKS Meranti @pksmeranti
para ibu harus minta izin sama tuan rumah untuk "mencacak" bendera PKS di depan atau halaman rumah masyarakat
DPD PKS Meranti @pksmeranti
nah kalau oke, si bapak deh siap "mencacak" tu bambu yang udah ada bendera PKS nya..walaupun si ibu tidak memilih PKS
DPD PKS Meranti @pksmeranti
awalnya nih ya, para kader bingung. gimana kalo gak pilih PKS, perlukah minta izin nyacak bendera? tapi siap tak siap harus siap :D
DPD PKS Meranti @pksmeranti
ternyata, seperti biasa..manusia banyak mikir nya :D Allah yang membolak-balikkan hati manusia..hampir semua masyarakat welcome banget..
DPD PKS Meranti @pksmeranti
alhasil, walaupun masyarakat bilang "belum tau" pilih siapa atau "insyaAllah" tapi diizinkan kok nyacak tu bendera..mungkin karna tersepona.
DPD PKS Meranti @pksmeranti
eh, terpesona melihat senyum para ibu-ibu yang ngucapin salam dan bilang "maaf ganggu bu, nak silaturrahim" :) si ibu pun "ho oh saje"
DPD PKS Meranti @pksmeranti
Ada juga sih yang mau netral dan menolak, kita tetep senyumin aja tuh tuan rumah, senyum itu ibadah kan? :D
DPD PKS Meranti @pksmeranti
mungkin pada bilang, "apaan sih unikny, nyacak bendera aja pun! dah besepah" :D uniknya kita terang-terangan bro,sist..dan minta izin lagi
DPD PKS Meranti @pksmeranti
kite-kite tak di malam-malam bute, dan maen nyacak tanpa izin...@pksmeranti@ punya cara tersendiri..salam, silaturrahim dan izin
DPD PKS Meranti @pksmeranti
walaupun @pksmeranti tak bawa penguin, kulkas,meteran dll untuk masyarakat tapi kami bawa cinta #essaah,,
DPD PKS Meranti @pksmeranti
ngapain para kader sibuk betul? caleg ade ikut tak? Jelas lah ade kawan..alhamdulillah
DPD PKS Meranti @pksmeranti
Jadi caleg yang ikut turun nyacak bendera di siang-siang bute tu :D ade pak @edyaminpks @sapuanmuhammad @HareffM dll
DPD PKS Meranti @pksmeranti
mohon doanya saja, bisa amanah ya saudara/i dan selalu mendapat ridho dan berkah dr Allah, bukan pak ridho *peace :D
DPD PKS Meranti @pksmeranti
sekian sekilas info mimin pagi senin ini, smpai jumpa di lain waktu dan lain kesempatan, SEMANGAAATTT #3B3SAR

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.