LT3B @pksmeranti

Chirpified
0
DPD PKS Meranti @pksmeranti

Basmalah..sambut pagi dengan nikmat yang tak terhingga dari Allah :)

10/02/2014 06:37:05 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

Nah, mimin pagi ini mau nge-share ngapain aja sih kader @pksmeranti sabtu kemarin?

10/02/2014 06:37:33 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

Kita ada LT3B nih..tp kali unik. biasanya memang sih direct selling, survei,dll..tapi sekarang pada heboh banget..

10/02/2014 06:38:43 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

eh, maksudnya kemarin. Jadi sebelumnya para kader kumpul dulu tuh di markas dakwah hari sabtu. Pembukaan, tilawah,taujih,sholat ashar,

10/02/2014 06:39:44 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

lalu dikasi amunisi deh, gak hanya stiker ataupun kartu nama, tapi juga gorengan dan duku :D

10/02/2014 06:40:26 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

nah, agendanya adalah para ibu-ibu masuk ke rumah sambil DS dan para bapak-bapak nunggu, nunggu apaan ya?

10/02/2014 06:41:32 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

para ibu harus minta izin sama tuan rumah untuk "mencacak" bendera PKS di depan atau halaman rumah masyarakat

10/02/2014 06:42:24 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

nah kalau oke, si bapak deh siap "mencacak" tu bambu yang udah ada bendera PKS nya..walaupun si ibu tidak memilih PKS

10/02/2014 06:43:03 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

awalnya nih ya, para kader bingung. gimana kalo gak pilih PKS, perlukah minta izin nyacak bendera? tapi siap tak siap harus siap :D

10/02/2014 06:44:16 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

ternyata, seperti biasa..manusia banyak mikir nya :D Allah yang membolak-balikkan hati manusia..hampir semua masyarakat welcome banget..

10/02/2014 06:45:53 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

alhasil, walaupun masyarakat bilang "belum tau" pilih siapa atau "insyaAllah" tapi diizinkan kok nyacak tu bendera..mungkin karna tersepona.

10/02/2014 06:47:38 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

eh, terpesona melihat senyum para ibu-ibu yang ngucapin salam dan bilang "maaf ganggu bu, nak silaturrahim" :) si ibu pun "ho oh saje"

10/02/2014 06:48:47 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

Ada juga sih yang mau netral dan menolak, kita tetep senyumin aja tuh tuan rumah, senyum itu ibadah kan? :D

10/02/2014 06:50:08 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

mungkin pada bilang, "apaan sih unikny, nyacak bendera aja pun! dah besepah" :D uniknya kita terang-terangan bro,sist..dan minta izin lagi

10/02/2014 06:52:40 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

kite-kite tak di malam-malam bute, dan maen nyacak tanpa izin...@pksmeranti@ punya cara tersendiri..salam, silaturrahim dan izin

10/02/2014 06:53:56 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

walaupun @pksmeranti tak bawa penguin, kulkas,meteran dll untuk masyarakat tapi kami bawa cinta #essaah,,

10/02/2014 06:58:08 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

ngapain para kader sibuk betul? caleg ade ikut tak? Jelas lah ade kawan..alhamdulillah

10/02/2014 06:55:16 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

Jadi caleg yang ikut turun nyacak bendera di siang-siang bute tu :D ade pak @edyaminpks @sapuanmuhammad @HareffM dll

10/02/2014 06:56:16 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

mohon doanya saja, bisa amanah ya saudara/i dan selalu mendapat ridho dan berkah dr Allah, bukan pak ridho *peace :D

10/02/2014 06:59:03 WIB
DPD PKS Meranti @pksmeranti

sekian sekilas info mimin pagi senin ini, smpai jumpa di lain waktu dan lain kesempatan, SEMANGAAATTT #3B3SAR

10/02/2014 06:59:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!