Masalah ?! Alhamdulillah... By. @AnwarSani_MOZA

Masalah ?! Alhamdulillah...
masalah
0
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
PENTING..!! Syukurilah apapaun kondisi kita saat ini, krn dgn bersyukur maka Allah akan bukakan lagi pintu rizki Nya.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
Jika Anda punya #Masalah eeeeeeeeeeee.. Kebetulan ada temen yg nanya.. Apa kabar Bro..? Apa jawaban Anda..?
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 1. Terima kasih buat sahabat2 yg sdh pada jawab.. Jika kita sdg punya masalah, Eeeee ada kawan nanya kabar..?
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 2. Jawabnnya sahabat2 semua HEBAT..!! Pada jawab.. "Alhamdulillaaaaah.." Semoga bener2 kita bisa aplikasikan..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 3. Banyak orang yg nanya kabar.. Jawabannya panjang kali lebar tapi semua keluhan.. he he..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 4. Gimana kabar usaha Mbak..? Wah lagi sepi, nggak ada yg beli, nggak ada yg order, payah nih..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 5. Padahal baru aja sekali ini nggak ada order, biasanya banyak order dan nggak bilang-bilang he he..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 6. Nah yg pas nggak ada order jadi kayak masalah besar, padahal rezeki yg kemaren masih buanyak..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 7. Gimana kabarnya Bro..? Kemaren diajak Bos keliling Eropa ya..? Asyik dong..? Yaaaach bikin item kulit nih..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 8. Nanyanya kemana jawabannya kemana..? Asyiknya keliling Eropa jadi ilang begitu aja. Karena jawabannya keluhan.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 9. Gimana showroom mobil mu Bro..? Lagi sepi nih.. tumben.. payah nih hari ini. Padahal kemaren br jual 5 mobil.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 10. Gimana kerjaan mu dek..? Payah nih kantor lagi nggak nyaman, lagi kacau, lagi amburadul.. Padahal biasa aja..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 11. Gimana gajimu mas..? Payah nih, gaji cuman numpang lewat doang.. He he.. Padahal lumayan juga gajinya..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 12. Sering kita terjebak pada jawaban2, kondisi2 yg buruk yg kita ungkap, padahal kemurahan Allah begitu banyak.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 13. Seakan kenikmatan Allah yg begitu banyak tertutup karena kurang bersyukurnya kita. Masya Allah..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 14. Saya mengingatkan diri saya sendiri dan juga sahabat2 saya, bahwa nikmat Allah pasti buanyaaaaaak.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 15. Emang temen kita perlu tau kalo kita lagi punya masalah juga, emang dia juga akan bantu, belum tentuuuu..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 16. Jadi apa untungnya kita berkeluh kesah kepada dia.. Nggak ada untungnya, Ruginya malah banyak..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 17. Rugi..? Ya Rugi.. Temen kita yg tadinya nggak tau kondisi kita jadi tau, nggak tau kesulitan kita jadi tau.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 18. Yang lebih bahaya lagi.. Kita sdg dalam kondisi KUFUR NIKMAT..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 19. Tau bahaya KUFUR NIKMAT..? Allah timpakan siksa.. berupa kecemasan, ketakutan dan tertutupnya pintu rizki.
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 20. Siksa nggak harus nunggu di akherat. Siksa dunia adalah takut miskin.. Sudah punya gaji koq kufur nikmat..
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 21. Sudah punya showroom mobil, toko baju, sepatu, pabrik dll koq masih ngeluh..?
IG - @anwarsani_daqu @AnwarSani_MOZA
#Masalah 22. Sudah punya mobil 1 koq masih ngeluh, yaaaaa udah.. Allah bakalan kasih siksa.. Dgn segala kekhawatiran dunia.
Load Remaining (5)
Login and hide ads.