2
Revolusi Pria @hitmansystem
Kamu tahu nggak apa yg lebih bersinar dari bintang? | *cuma di-R* | *sejam kemudian* Mata kamu. | *di-R lagi*
Revolusi Pria @hitmansystem
Nah ini bagian sadisnya. Orang yg ngirim gombalan itu nanya, "Jadi dia naksir atau nggak? Dia kenapa ya?"
Revolusi Pria @hitmansystem
Kita bahas soal gombal & flirting yuk. Tertarik utk dengerin? =]
Revolusi Pria @hitmansystem
Sebelumnya, kita survey dulu. Ladies, setiap hari kamu rata-rata terima berapa kalimat gombal?
Revolusi Pria @hitmansystem
Ada satu hal yg pria salah mengerti ttg flirting & akibatnya fatal sekali. Jd menurut pria, rumus flirting adalah gini:
Revolusi Pria @hitmansystem
"Bila PRIA MANA AJA ketik kalimat CANGGIH ini, WANITA yg membacanya akan tertarik."
Revolusi Pria @hitmansystem
Lalu pria berlomba2 mencari kalimat gombal yg canggih & mengirimkannya ke lawan jenis yg mereka sukai saat PDKT.
Revolusi Pria @hitmansystem
Pria terjebak mengira APA YG MEREKA KETIK utk gebetan JAUH lebih penting daripada apapun.
Revolusi Pria @hitmansystem
Lalu mereka bingung kenapa wanita yg dikirimi gombalan tsb nggak ngerespon. "Pasti salah ketikannya!"
Revolusi Pria @hitmansystem
"Pake smilies :) apa :P yah? Aduh bingung, yg mana yah? INI PENTING BANGET." Inilah suara hati pria-pria masa kini...
Revolusi Pria @hitmansystem
Pria harus tahu & sadar bhw flirting tidak dinilai berdasarkan isinya. melainkan oleh siapa yg mengirimkannya.
Revolusi Pria @hitmansystem
Flirting itu sepele sekali, hanya sekadar aksesoris PDKT. Sebuah masakan TIDAK DINILAI berdasarkan piringnya.
Revolusi Pria @hitmansystem
Berfokus pada flirting pada saat PDKT sama seperti fokus hanya pada piring pada saat lomba masak. Absurd.
Revolusi Pria @hitmansystem
Orang tidak bisa menang lomba masak hanya dgn mengandalkan piringnya saja. Itulah prinsip flirting, cuma piring.
Revolusi Pria @hitmansystem
Utk menang lomba masak, kamu harus jd chef yg ulung! Bukan pintar menata piring. Nah PDKT juga begitu.
Revolusi Pria @hitmansystem
Itulah yg membedakan flirting dgn gombal. Klo dia nggak tertarik sama kamu, flirting kamu jadinya GOMBAL.
Revolusi Pria @hitmansystem
Dlm analogi lomba masak tadi, percuma kamu mau pake piring sebagus apapun klo kamu nggak tau caranya masak.
Revolusi Pria @hitmansystem
Jgn terjebak fokus pada hal-hal sepele seperti ini, lalu lupa pada hal-hal yg lebih krusial. Misalnya: PENAMPILAN.
Revolusi Pria @hitmansystem
Klo wanita sudah tertarik, kamu kirim "Heh, endut! TIDUR!" pun, hatinya berbunga-bunga. Nggak perlu kesusastraan.
Revolusi Pria @hitmansystem
Cowok ganteng kirim, "HEH JELEK, udah tidur belum." Lalu ada cowok nggak menarik kirim puisi cinta. Siapa yg menang?
Revolusi Pria @hitmansystem
Ini prinsipnya. Flirting melipatgandakan KETERTARIKAN. Tp klo nggak naksir, melipatgandakan RASA ILFEELNYAnya.
Revolusi Pria @hitmansystem
Min, klo dibalik gimana? Cowok nggak menarik kirim, "HEH JELEK, udah tidur belum?" | HAHAHAHA.
Revolusi Pria @hitmansystem
Yg jelas, klo dibalik, cowok yg menarik bisa copy paste flirting dari mana aja. Yg nerima overdosis happiness.
Revolusi Pria @hitmansystem
Jd sebelum musingin mau ketik flirting apa, pusingin dulu hal yg JAUH LEBIH PENTING: Apakah dia sudah tertarik?
Revolusi Pria @hitmansystem
Krn nggak ada yg lebih ilfeel dari terima gombalan dari cowok yg nggak disukai. Ladies, setuju?
Load Remaining (45)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.