Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Twit @hitmansystem Tentang Flirting Just Kidding

pelajaran berharga nih buat pdkt (buat cowok sih)
2
Hitman System @hitmansystem

Kamu tahu nggak apa yg lebih bersinar dari bintang? | *cuma di-R* | *sejam kemudian* Mata kamu. | *di-R lagi*

07/02/2014 21:27:40 WIB
Hitman System @hitmansystem

Nah ini bagian sadisnya. Orang yg ngirim gombalan itu nanya, "Jadi dia naksir atau nggak? Dia kenapa ya?"

07/02/2014 21:32:54 WIB
Hitman System @hitmansystem

Kita bahas soal gombal & flirting yuk. Tertarik utk dengerin? =]

07/02/2014 21:41:55 WIB
Hitman System @hitmansystem

Sebelumnya, kita survey dulu. Ladies, setiap hari kamu rata-rata terima berapa kalimat gombal?

07/02/2014 21:44:36 WIB
Hitman System @hitmansystem

Ada satu hal yg pria salah mengerti ttg flirting & akibatnya fatal sekali. Jd menurut pria, rumus flirting adalah gini:

07/02/2014 21:56:48 WIB
Hitman System @hitmansystem

"Bila PRIA MANA AJA ketik kalimat CANGGIH ini, WANITA yg membacanya akan tertarik."

07/02/2014 21:57:04 WIB
Hitman System @hitmansystem

Lalu pria berlomba2 mencari kalimat gombal yg canggih & mengirimkannya ke lawan jenis yg mereka sukai saat PDKT.

07/02/2014 22:00:08 WIB
Hitman System @hitmansystem

Pria terjebak mengira APA YG MEREKA KETIK utk gebetan JAUH lebih penting daripada apapun.

07/02/2014 22:01:31 WIB
Hitman System @hitmansystem

Lalu mereka bingung kenapa wanita yg dikirimi gombalan tsb nggak ngerespon. "Pasti salah ketikannya!"

07/02/2014 22:05:11 WIB
Hitman System @hitmansystem

"Pake smilies :) apa :P yah? Aduh bingung, yg mana yah? INI PENTING BANGET." Inilah suara hati pria-pria masa kini...

07/02/2014 22:07:01 WIB
Hitman System @hitmansystem

Pria harus tahu & sadar bhw flirting tidak dinilai berdasarkan isinya. melainkan oleh siapa yg mengirimkannya.

07/02/2014 22:09:14 WIB
Hitman System @hitmansystem

Flirting itu sepele sekali, hanya sekadar aksesoris PDKT. Sebuah masakan TIDAK DINILAI berdasarkan piringnya.

07/02/2014 22:11:38 WIB
Hitman System @hitmansystem

Berfokus pada flirting pada saat PDKT sama seperti fokus hanya pada piring pada saat lomba masak. Absurd.

07/02/2014 22:12:43 WIB
Hitman System @hitmansystem

Orang tidak bisa menang lomba masak hanya dgn mengandalkan piringnya saja. Itulah prinsip flirting, cuma piring.

07/02/2014 22:14:12 WIB
Hitman System @hitmansystem

Utk menang lomba masak, kamu harus jd chef yg ulung! Bukan pintar menata piring. Nah PDKT juga begitu.

07/02/2014 22:16:24 WIB
Hitman System @hitmansystem

Itulah yg membedakan flirting dgn gombal. Klo dia nggak tertarik sama kamu, flirting kamu jadinya GOMBAL.

07/02/2014 22:18:39 WIB
Hitman System @hitmansystem

Dlm analogi lomba masak tadi, percuma kamu mau pake piring sebagus apapun klo kamu nggak tau caranya masak.

07/02/2014 22:19:36 WIB
Hitman System @hitmansystem

Jgn terjebak fokus pada hal-hal sepele seperti ini, lalu lupa pada hal-hal yg lebih krusial. Misalnya: PENAMPILAN.

07/02/2014 22:20:55 WIB
Hitman System @hitmansystem

Klo wanita sudah tertarik, kamu kirim "Heh, endut! TIDUR!" pun, hatinya berbunga-bunga. Nggak perlu kesusastraan.

07/02/2014 22:23:22 WIB
Hitman System @hitmansystem

Cowok ganteng kirim, "HEH JELEK, udah tidur belum." Lalu ada cowok nggak menarik kirim puisi cinta. Siapa yg menang?

07/02/2014 22:26:50 WIB
Hitman System @hitmansystem

Ini prinsipnya. Flirting melipatgandakan KETERTARIKAN. Tp klo nggak naksir, melipatgandakan RASA ILFEELNYAnya.

07/02/2014 22:30:00 WIB
Hitman System @hitmansystem

Min, klo dibalik gimana? Cowok nggak menarik kirim, "HEH JELEK, udah tidur belum?" | HAHAHAHA.

07/02/2014 22:33:32 WIB
Hitman System @hitmansystem

Yg jelas, klo dibalik, cowok yg menarik bisa copy paste flirting dari mana aja. Yg nerima overdosis happiness.

07/02/2014 22:36:06 WIB
Hitman System @hitmansystem

Jd sebelum musingin mau ketik flirting apa, pusingin dulu hal yg JAUH LEBIH PENTING: Apakah dia sudah tertarik?

07/02/2014 22:40:38 WIB
Hitman System @hitmansystem

Krn nggak ada yg lebih ilfeel dari terima gombalan dari cowok yg nggak disukai. Ladies, setuju?

07/02/2014 22:43:28 WIB
Load Remaining (45)

Comment

No comments yet. Write yours!