#SiapNikah by @noveldy

Chirpified
3
Indra Noveldy @noveldy

1. Ada nggak sih orang yang benar2 #siapnikah? Kayaknyakoq msh blm yakin? Atau sebaliknya. Udah kepengen banget, tp blm dpt2 :)

27/08/2012 19:26:05 WIB
Indra Noveldy @noveldy

2. Yg td lgsg menjawab dlm hari #siapnikah... Yakin beneran sdh siap? :) Sdh tahu apa yg hrs disiapkan?

27/08/2012 19:33:15 WIB
Indra Noveldy @noveldy

3. Utk yg ngebatin... blm #siapnikah, sdh tahu kenapa? Lalu kapan siapnya? :)

27/08/2012 19:36:55 WIB
Indra Noveldy @noveldy

4. Yg satu udah kepengeeen banget tp blm dpt, yg lain raguuu, takuuut, mrs blm #siapnikah

27/08/2012 19:41:13 WIB
Indra Noveldy @noveldy

5. Pssst... bocoran nih.. Utk poin no.4 tadi, sebenarnya ada persamaannya lho... #siapnikah

27/08/2012 19:45:50 WIB
Indra Noveldy @noveldy

6. Oh iya sblm saya lanjut, saya td lupa infokan bgmn cara 'membaca & menterjemahkan' sharing ini: jgn cepat2 diterima, & jgn buru2 ditolak

27/08/2012 19:48:22 WIB
Indra Noveldy @noveldy

7. Usahakan dicerna dulu, disaring dulu ya, jgn ditelan mentah2 dan jgn ditolak bulat2... Ok, kita lanjut yaa #siapnikah

27/08/2012 19:51:34 WIB
Indra Noveldy @noveldy

8. Apa persamaan di poin 4 td? (smg saya tdk ditimpuk) Ada kemungkinan, kedua2nya 'takut nikah' :) *pasanghelm*

27/08/2012 19:55:55 WIB
Indra Noveldy @noveldy

10. Yg sdh pengen banget nikah, tp blm dpt... *hrs hati2 nih ngebahasnya* >> yuk cek 'programming' yg dimiliki #siapnikah

27/08/2012 20:06:26 WIB
Indra Noveldy @noveldy

11. "Koq calon yg nongol 'ajaib2' ya?" <- sdh sngt jelas kita pasti tolak dia. #siapnikah

27/08/2012 20:12:56 WIB
Indra Noveldy @noveldy

12. Coba cek... walaupun kita 'berteriak' ingin sgr nikah... mgknkah sebenarnya kita takut nikah? #siapnikah

27/08/2012 20:19:25 WIB
Indra Noveldy @noveldy

13. Koq bisa sih? Di satu sisi pengen banget segera nikah, di sisi lain sebenarnya kita takuuut banget nikah #siapnikah

27/08/2012 20:22:14 WIB
Indra Noveldy @noveldy

14. Salah satu penyebabnya adl programming yg kita miliki ttg kehidupan pernikahan #siapnikah

27/08/2012 20:25:36 WIB
Indra Noveldy @noveldy

15. Dr mana programming itu didapat? Dgn melihat bgmn kehidupan pernikahan ortu kita, org2 terdekat kita #siapnikah

27/08/2012 20:28:03 WIB
Indra Noveldy @noveldy

16. Srg melihat ortu cekcok, diem2an, bertengka hebat? Srg dpt curhat dr mama/papa? <- sumber programming #siapnikah

27/08/2012 20:30:14 WIB
Indra Noveldy @noveldy

17. Orang tua bercerai, atau tdk bercerai tp spt hidup masing2 <- sumber programming #siapnikah

27/08/2012 20:34:00 WIB
Indra Noveldy @noveldy

18. Teman2, sahabat byk yg pernikahannya berantakan, kita jd tempat curhat mrk tiap berantem <- sumber programming #siapnikah

27/08/2012 20:36:25 WIB
Indra Noveldy @noveldy

19. Silakan ditambahkan sndr tweeps, sumber programming lainnya. Tmsk jg berita2, infotainment, dll #siapnikah

27/08/2012 20:40:01 WIB
Indra Noveldy @noveldy

20. Wah, kl yg programmingnya sdh terlanjur gak bagus gimana dong? Apakah artinya saya tidak akan pernah #siapnikah?

27/08/2012 20:42:26 WIB
Indra Noveldy @noveldy

21. Kalem... pelan2, step by step. Langkah pertama, kenali dulu isi programming kita apa. Kl sdh bagus, lanjutkan :) #siapnikah

27/08/2012 20:44:29 WIB
Indra Noveldy @noveldy

22. Kl ternyata gak bagus??? Kita program ulang! Caranya? :) #siapnikah

27/08/2012 20:46:23 WIB
Indra Noveldy @noveldy

22. Poin no 21 td jg utk menjawab pertanyaan, apakah mrk yg latar blkgnya dr ortu yg krg harmonis pasti pernikahannya bermasalah #siapnikah

27/08/2012 20:48:35 WIB
Indra Noveldy @noveldy

Ups... typo... no 22 nya tertulis 2x... harusnya no.23... Saya ulang ya, biar gak bingung :)

27/08/2012 20:49:53 WIB
Indra Noveldy @noveldy

23. Poin no 22 td jg utk menjawab pertanyaan, apakah mrk yg latar blkgnya dr ortu yg krg harmonis pasti pernikahannya bermasalah #siapnikah

27/08/2012 20:50:21 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!