Hari Gini Masih Pacaran? Udah Putusin Aja! by: @FelixSiauw

Mencintai krn Allah koq lbh banyak mengingat si dia drpd Allahnya? Dah deh, pacaran banyakan mudharatnya drpd manfaatnya... Maksiat! Putusin aja bro & sis...
gini pacaran udah putusin hari masih aja
0
Felix Siauw @felixsiauw
1. mendahulukan kemaksiatan dengan banyak alasan | itu tanda bahwa Allah sudah mulai disekutukan
Felix Siauw @felixsiauw
2. "aku mencintaimu karena Allah, aku menyayangimu karena Allah" | semua tinggal kata tanpa bukti bila pacaran masih jalan
Felix Siauw @felixsiauw
3. niatmu apa sih? bener nggak kamu niat menikah karena Allah? | kok diajak maksiat mau? kok mendekati zina rela?
Felix Siauw @felixsiauw
4. kamu bilang mau jadi imam tapi kamu ajarin dia maksiat | kamu bilang akan bawa dia ke surga tapi nafsu malah diumbar?
Felix Siauw @felixsiauw
5. kamu bilang mau jadi ibu yang baik tapi kamu mulai amal nista? | kisah teladan apa yang kelak mau diceritakan ke anak-anak?
Felix Siauw @felixsiauw
6. hari ini maksiat memang nikmat dan jadi bahan tertawa | kelak bakal jadi penyesalan tanpa henti karena waktu tak pernah berbalik
Felix Siauw @felixsiauw
7. apalagi masih SMP, SMA, lalu pacaran yang katanya persiapan menikah? | kapan? 6 tahun lagi? 9 tahun lagi? nggak jelas kok mau
Felix Siauw @felixsiauw
8. namanya maksiat itu pasti menjauhkan orang dari Allah | tanda-tandanya? kamu lebih banyak mengingat dia ketimbang mengingat Allah
Felix Siauw @felixsiauw
9. sudah tau maksiat tapi nggak mau diselesaikan | sama saja tau jalan buntu tapi masih dijalanin
Felix Siauw @felixsiauw
10. sudah terlanjur salah lalu sadar itu biasa | jangan sampai model pelajaran begini yang baru bikin kita sadar
Felix Siauw @felixsiauw
11. #UdahPutusinAja nggak perlu khawatir gimana nantinya | kalau niatmu taat dan karena Allah | Allah yang bakal urus dan selesaikan :)
Felix Siauw @felixsiauw
12. atau selama ini kamu aja yang demen dan nggak bisa ninggalin maksiat? | karena memberi peluang bagi maksiat itu sama saja jahatnya
Felix Siauw @felixsiauw
13. waktu yang mengantar cinta datang | biar waktu yang mengantar cinta pulang | ingat Allah maka kita akan tenang
Felix Siauw @felixsiauw
14. yang sudah berlalu cukuplah dikenang | sekarang untuk Allah kita fokus berjuang | dan pantaskan diri untuk yang datang

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.