Surat Cinta Yulianis Kepada Bang Poltak Si Raja Minyak

Surat Cinta Yulianis Kepada Bang Poltak Si Raja Minyak yang berjanji Potong Leher
0
Yulianis @yulianis13450

sore semua..... jadi pengen komen nih buat Bang @ruhutpsitompul, surat cinta buat abang

05/02/2014 16:47:08 WIB
Yulianis @yulianis13450

Sore bang @ruhutpsitompul geli liat komen2 abang di media..... sampe rela abang mau di potong leher buat ...... jgn di sebut ya bang

05/02/2014 16:51:43 WIB
Yulianis @yulianis13450

ntar dikirimin surat cinta lagi sama Bang Palmer, Nama2 yg di larang di sebut bang.... tapi bang @ruhutpsitompul ngerti kan hehehehe

05/02/2014 16:53:06 WIB
Yulianis @yulianis13450

btw bang @ruhutpsitompul komen2 pedes mewakili siapa nih.... cikeas, istana, Demokrat apa Diri sendiri nih....

05/02/2014 16:55:09 WIB
Yulianis @yulianis13450

kalo Istana n Cikeas kayaknya nggak mungkin yah.... Kan Cikeas Santun,Bijaksana dan pasti tidak setuju dengan cara2 seperti ini

05/02/2014 16:56:51 WIB
Yulianis @yulianis13450

Mereka nggak suka menfitnah seperti Bang @ruhutpsitompul makanya udah ada Bang Palmer tuh buat menangkal fitnah2

05/02/2014 16:58:49 WIB
Yulianis @yulianis13450

Bang @ruhutpsitompul melanggar etika Istana & Cikeas tuh.... gimana tuh Bang Palmer, merusak nama Istana & Cikeas juga tuh

05/02/2014 17:01:11 WIB
Yulianis @yulianis13450

tapi kalo ocehan Bang @ruhutpsitompul mewakili pribadi.... wahhhh ini udah abang lakukan betahun-tahun

05/02/2014 17:02:47 WIB
Yulianis @yulianis13450

Apa perlu sekeras itu dan segigih itu usaha bang @ruhutpsitompul salut banget deh bang.....sampe rela mau di potong kuping n leher....hehehe

05/02/2014 17:05:38 WIB
Yulianis @yulianis13450

jangan dong bang @ruhutpsitompul abangkan bukan ayam potong..... yang pasti sih bang.... SAYA BUKAN SAUDARA KEL @anasurbaningrum

05/02/2014 17:08:44 WIB
Yulianis @yulianis13450

Sebenernya yang Bang @ruhutpsitompul omongin ber ulang-ulang sudah dalam katagori FITNAH..... bertengtangan bang sama prinsip Pak SBY

05/02/2014 17:10:42 WIB
Yulianis @yulianis13450

Fitnah yang Bang @ruhutpsitompul bisa aku laporin loh, Bang Palmer mau nggak yaaa.... kan sama tuh Bang Palmer.... FITNAH....

05/02/2014 17:12:05 WIB
Yulianis @yulianis13450

Kalo yang aku omongin di pengadilan cuma berdasarkan catatan aku doang.... beda bang @ruhutpsitompul semua nama aku sebut bukan cuma IBAS

05/02/2014 17:13:49 WIB
Yulianis @yulianis13450

Nah tuh kan bang @ruhutpsitompul gara2 abang terpaksa aku sebut lagi tuh.... Maaf yaa...

05/02/2014 17:15:58 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!