Twit @hitmansystem tentang pacar yang ditaksir banyak orang

tenggelam sayang
Perselingkuhan hitmansystem pacar
2
HSMS 4 Juli @hitmansystem
Saat ada byk orang lg ngantri jd pengganti, kamu malah menciptakan alasan utk digantikan. Itu namanya nggak cerdas.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
Saat ada banyak orang berbaris nawarin hepi ke pacarmu, kamu malah jadiin itu topik berantem. Itu namanya nggak bijak.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
Sekali lagi. Klo mau yg aman, pacarin orang yg nggak berkualitas, jd cuma kamu yg mau. Tenang. =]
fitrya herdiana @fitryapohan
@hitmansystem gue suka nyeritain cowo2 yg srg ngedeketin&godain gue,doi cm senyum dan bilang 'aku seneng&bangga kamu bnyk yg ngedeketin' :)
HSMS 4 Juli @hitmansystem
Wajarnya, insecure jgn pacaran. RT @ericleiws: berarti kalau macarin yg berkualitas selalu insecure itu wajar min?
HSMS 4 Juli @hitmansystem
Ada begitu banyak yg mau sama dia, tapi dia pilih kamu. Bukannya bangga malah minder. Itu kan nggak cerdas...
HSMS 4 Juli @hitmansystem
Klo pacaran sama dia bikin kamu minder & selalu ketakutan, apa mending putus aja ya? Jadi kamu bisa pede & tenang.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
Memangnya ada berapa jenis jawaban sih utk pertanyaan ini? RT @VRimpys: klo pacar sendiri yg gatel trs selingkuh, salah siapa dong?
Rizka Budi Sulistia @rizka_budi
@hitmansystem iya min dulu wkt sma, gue malah minder gitu, marah2 ga jls kalo doi ada yg deketin. Skrg mikir ternyata wkt itu gue ga dewasa.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
Memangnya ada berapa jenis jawaban sih utk pertanyaan ini? RT @Farhanadyaa: Kl dianya ga cegah selingkuh? .-.
Rizka Budi Sulistia @rizka_budi
@hitmansystem putus malah sadarnya setelah putus, hrsnya bersyukur, beruntung dpt doi yg sabar gitu. Ngadepin ambekan gue gara2 itu doang.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
Ya nasib... RT @_Uut_: min, capek ngga dr td ngejawab banyak pertanyaan dgn 'Memangnya ada berapa jenis jawaban sih utk pertanyaan ini?' :D
sofia indah @sofiaindah28
@hitmansystem bener banget tuh,minder cm bikin kita terkekang sama hal2 negatif doang. Drpd minder lebih baik gali potensi diri biar OK.
_ @kurniawahyuni_
@hitmansystem cwo gw selalu bilang "gw ga masalah klo cwo lain deketin lu gpp bagus tapi yang masalh buat gw kalo lu nya over ke mereka"gitu
HSMS 4 Juli @hitmansystem
Memangnya ad.. ah sudahlah. RT @AnggiAyu04: Min klo udh d kasi apresiasi trs jd besar kepala dan ngerasa bs naklukin semua wanita gmn?
Nda cubby @linlincubby
@hitmansystem kalo sipacar masih kuat pegang benteng kesetiaan,banggakan! Tapi kalo sudah rubuh,1kata TINGGALKAN,,
HSMS 4 Juli @hitmansystem
Pantes aja orang insecure pacarannya berat. Klo doi blm selingkuh, TAKUT. Klo doi selingkuh, NGGAK TAU hrs ngapain.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
Ironi terbesar dlm hubungan adlh saat dia selingkuh krn nggak tahan sama tingkah kamu yg selalu ketakutan dia selingkuh.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.