Gapapa Deh Jadi Jomblo... by: @Islam_CallYou

Resiko menjadi jomblo... Terima apa adanya.
0
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

Eaaaaa,hiaaa... #Jomblo . Dasar jomblo,ya ginilah risiko jadi orang jomblo, mau ngapa2in sendiri, gak ada yg bantu2, hehe :)

31/01/2014 21:24:01 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

Gpp deh #Jomblo yg penting hidup nyaman, tentram, bahagia, gak ada yg ganggu, gak ada yg buat gue galau :)

31/01/2014 21:26:05 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

Gpp deh #Jomblo asal tau diri. Gak cuma ngejomblo doang. Yang penting ada karya,ada kreativitas,dan ada kerjaan yg bermanfaat :)

31/01/2014 21:31:13 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

Gpp deh jadi #Jomblo ,yang penting jomblonya terhormat. Tau diri, dan gak bikin susah ayah ibu,juga keluarga dan temen :)

31/01/2014 21:38:09 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

Ya, Allah jadikn aku #Jomblo terdidik.Jomblo yg brpendidikan tinggi coz ingin benar2 memperoleh cinta tulus-Mu.Hanya u/ yg halal bagiku :)

31/01/2014 21:49:06 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

Karena #Jomblo bukan berarti tidak pengen punya kekasih,tpi ia tau waktu yg tepat untk memperoleh kekasihny (via pernikahan)

31/01/2014 22:03:19 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

Yg sdg men- #Jomblo terus sabar yah?Bersyukur Allah masih sayang sama kamu. Dia gak tega ngeliat kamu terjerumus ke hal2 yg berbau zina :D

31/01/2014 22:06:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!