Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

kultwit @ForGizi #PekanSarapan

tentang pekan sarapan
0
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

Selamat pagi tweeps. Siapa yang pagi ini tidak melewatkan sarapan? bentar lagi #PekanSarapan loh, simak info-infonya ya disini :D

03/02/2014 10:59:09 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

Sarapan rutin ternyata membantu pengaturan gula darah, sehingga resiko untuk terkena diabetes lebih kecil :) #PekanSarapan @PERGIZI

03/02/2014 14:00:56 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

1. Sobat gizi sudah taukah bulan ini ada #PekanSarapan? Malam ini kita bahas pentingnya #sarapan. @EdukasiGizi @gizikucom @GiziKebugaran

03/02/2014 19:30:27 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

2. #PekanSarapan dilaksanakan pada tanggal 14-20 Februari Sob :) Giziers harus kontribusi dong :D dengan apa?

03/02/2014 19:35:10 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

3. Giziers bisa kontribusi dg menyebarkan pesan "pentingnya #sarapan", terutama pd momentum #PekanSarapan ini :D siap?

03/02/2014 19:40:12 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

4. Baiklah kita mulai yah pembahasan tentang pentingnya #sarapan :) bantu RT ya prof @Hardin_IPB @Gizikucom @akgfkmui :)

03/02/2014 19:45:15 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

5. #Sarapan merupakan makanan pertama yang biasa kita makan setelah semalaman tidak makan (karena tidur).

03/02/2014 19:50:10 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

6. Dalam satu hari, #Sarapan merupakan diet terpenting loh, karena menyediakan energi awal buat kita :)

03/02/2014 19:55:21 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

7. #Sarapan mencukupi 20% kebutuhan energi tubuh (400Kal), wajib banget untuk energi awalmu sob :)

03/02/2014 20:02:14 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

8. #Sarapan membuat konsentrasi kita lebih baik, so kita dapat bekerja dan beraktivitas lebih baik :)

03/02/2014 20:05:29 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

9. #sarapan membantu kepekaan ingatan pada remaja usia 13-25 tahun (J. of Adolescent Health). Notif ya :)

03/02/2014 20:10:34 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

10. #Sarapan akan menghindari anak dari rasa malas, aktivitasnya lebih gesit, sehingga dapat melatih kedisiplinan :D

03/02/2014 20:15:50 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

11. Tweeps, #sarapan bersama keluarga juga dapat berdampak positif bagi psikis kita loh, karena ada 'kebersamaan' :)

03/02/2014 20:20:48 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

12. Semalaman tidak ada asupan makanan, gula darah rendah, kalau tidak #sarapan kita dapat energi dari mana? :(

03/02/2014 20:25:10 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

13. Ternyata masih banyak orang yang suka meninggalkan #Sarapan sob :( kenapa ya?

03/02/2014 20:30:50 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

14. Biasanya orang meninggalkan #Sarapan karena tidak merasa lapar. Bisa jadi itu sugesti loh Sob :(

03/02/2014 20:35:13 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

15. Ada juga yang jarang #Sarapan karena bangunnya telat. Kalian gak gitu kan sob?

03/02/2014 20:40:40 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

16. Banyak siswa yang malas #Sarapan karena khawatir ingin BAB di sekolah :( Jangan dibiarkan ya ibu-ibu.

03/02/2014 20:45:20 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

17. Yang lebih mengerikan, ada yang meninggalkan #Sarapan hanya karena diet. Tidak akan berhasil loh sob :(

03/02/2014 20:50:16 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

18. Tidak #sarapan membuat kita banyak ngemil dan makan siang (kadang lebih dari) 2 porsi, Terus dietnya gimana? :)

03/02/2014 20:55:20 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

19. #Sarapan sehat akan membuat kita lebih kontrol camilan dan makan siang sob, pola makan lebih baik :)

03/02/2014 21:03:28 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

20. Terbiasa jarang #Sarapan? Bongkar kebiasaan lama! Sudah saatnya rajin sarapan sob :p

03/02/2014 21:05:29 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

21. Yang terbiasa tidak #sarapan, mulai sekarang dicoba ya!sedikit-sedikit aja dulu, dengan buah misalnya :)

03/02/2014 21:10:49 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

22. #Sarapan yang baik bagaimana min? Yang bergizi seimbang yang paling baik Sob. Ribetkah? Engga dong yah :)

03/02/2014 21:15:30 WIB
BergiziSehat&Cerdas @ForGizi

21. Nasi uduk bisa dijadiin #sarapan. Malas bikin/beli? Mi instan plus telur dan sayur juga cukup kok :)

03/02/2014 21:20:16 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!