nasihat dari @lindyas untuk masalah komunikasi

semoga tidak terulang lagi yaah :)
0
Lindyastuti Maniek @lindyas

sudah biasa diperlakukan kayak gini :)

02/02/2014 12:57:15 WIB
Lindyastuti Maniek @lindyas

susah yaa ternyata ngajak orang untuk berubah menjadi sesuatu yang lebih baik (?) , coba tanya temen2 disekitarnya model kayak apa.

02/02/2014 12:59:53 WIB
Lindyastuti Maniek @lindyas

capek ngurusin ini itu, ehh kelakuannya akhir akhir ini bikin emosi, tau gitu suruh ngurus aja sendiri

02/02/2014 13:00:29 WIB
Lindyastuti Maniek @lindyas

yaa mulai sekarang banyak2 istigfar deh, tau kok kedepannya gimana, gausah terlalu banyak berharap sama sesuatu yang lebih baik

02/02/2014 13:04:34 WIB
Lindyastuti Maniek @lindyas

katanya yang terpenting itu komunikasi yaa? terus apa gunanya HP CANGGIH sama SOCMED sekarang??? kalau kasih kabar aja gabisa, bosen deh

02/02/2014 13:19:50 WIB
Lindyastuti Maniek @lindyas

buang aja tuh gadget kalau gabisa komunikasi mah, kalau belajar bohong mendingan les dulu biar jadi staf ahli bohong

02/02/2014 13:24:28 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!