0
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Bini ku galak. Sedang aku ga suka marah2. Beda jauh. Tp justru serasi. Saya jd bergerak lbh cepat dg repetannya
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Jangan cuma nyari calon jodoh yg setipe. Tapi memang ada batas minimal "kenyamanan" yg harus dipenuhi
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Bakal bikin pusing seumur hidup. Suami yg kasar & istri yg suka membantah.
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Suami yg tidak kasar & istri yg tidak suka membantah adalah batas minimal "kenyamanan" yg harus dipenuhi.
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Suami yg ga suka mengkasarimu & istri yg masih ada nurutnya sama kamu itu bisa diajari, dibimbing, & dinasehati. Pada dasarnya dia baik.
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Kalo ada waktu yg pas, saya suka dialog2 penting nan singkat dg bini. "Dialog keserasian" saya menyebutnya
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Ibu dulu knp mau nikah sama ayah? "Karena ayah baik" Nah, karena ayah orang baik, ayah baksos dulu ya. Nolong orang...
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Nih ada lagi contohnya... Catet ya mbloo... #ngikik
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Ibu mau ga ayah perlakuin sama dg cewe lain? "YA NGGA LAH !!" Nah, makanya...
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Karena itu ibu jg jangan memperlakukan ayah laya cowo lain. Jangan suka membantah ayah ya...
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Berdiskusi boleh. Tapi ada banyak hal yg ga perlu disikusikan saking sederhananya.
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Betapa beruntungnya istri ounya suami seperti aku... Nyiaaakakakkk !! *kepalkan tangan di atas pu'un sambil pake payung warna pink*
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Kamu suami yg masih kasar & main tangan sama istri. Ingatlah ayah & ibunya yg membesarkan istrimu dg penuh kasih sayang
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Mengandung & membesarkan istrimu lebih sulit dari menjadi suaminya. Masa kamu ga bisa lebih sabar dari orang tuanya?
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Kamu istri yg rajin membantah suami. Kenapa kamu menikahinya kalau masih kamu perlakukan sama dg laki-laki lain?
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Ibunya yg mengandung & merawatnya saja masih bisa menuruti suamimu untuk ikut datang melamarmu. Masa sesulit itu kamu taat pdnya?
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Kalau bukan perkara dosa, turutilah suamimu. Pasti dia senang. Kalau dia senang, kamu jg senang kan?
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Kalau ada ide lain, diskusikan dg asik. Suamimu cerdas kok. Maka dari itu kamu mau dinikahi kan?
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
«« Ava ini foto asli. Lagi #dihajarbini . Dihajar aja kaya gitu, apalagi DISAYANG yaa?? #aiiih XD
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Mengandung & membesarkan suami / istrimu lebih sulit dari berumah tangga dengannya. Itupun orang tuanya tidak memukulinya.
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Bersabarlah apapun keadaan suami / istrimu. Apa kamu tidak ingin bersama dengannya di surga?
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Kalo mau ngasarin istri, inget deh ibunya atau ibumu yg susah payah waktu mengandung atau panik waktu anak sakit. Pasti ga jadi
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Dan ANAKMU. Akan mencontoh dari cara ayahnya memperlakukan ibunya & dari cara ibunya memperlakukan ayahnya. Kamu mau anakmu punya sifat apa?
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw
Bu @VampireMuslimah , klo ga sibuk minta tulung chirp pagi ini ttg jangan jd suami kasar & istri yg suka membantah. Makasi byk bu =)

Comment

Cincin kawin @Gerai_cincin2 01/02/2014 16:03:06 WIB
Very nice information.Thanks for sharing Pengrajin cincin kawin ==> http://www.geraicincin.com cincin kawin ==> http://goo.gl/gDuVDP
Login and hide ads.