INI HARAM, ITU HARAM HADEHH BIJIMANA NEH by: @kurawa

bangsa yg ribet yg hidup di negeri berlimpah dan beragam
0
Rudi Valinka @kurawa

Jangan ucapin Gong Xi Fat Choy, itu perbuatan yg diazab Allah SWT...., Sudah ada Ustad or Motivator yg keluarin Fatwa ini lom?

30/01/2014 23:25:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

tanya ke Kokoh @felixsiauw "@sun_tamy: ngucapin natal haram?ngucapin imlek endak kan apa lagi ampaow nya..berkah loh..ha ram ga sih?"

30/01/2014 23:22:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Wkwkwk ada juga ternyata ustad motivator yg Haramin "gong Xie Fat choy"... ampun dijeyyyy... mending tinggal dibawah tanah aja bro..

30/01/2014 23:32:52 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Haram hormat Bendera, Nasionalisme bkn Kewajiban, haram ucapin selamat hari raya, Pluralisme itu Haram « mereka2 ini makan apa yah bisa gini

30/01/2014 23:35:22 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Neraka Lo! Betul kan kokoh @felixsiauw? "@KelvinVinno: Guue cina dan gua islam dan itu budaya gue gmn tuh kur haha

30/01/2014 23:39:41 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Pokoknya Haram titikkk gak pake lahh.. :D @dimassatriae: Lahh..ini kan selamat tahun baru om? "kurawa: Jangan ucapin Gong Xi Fat Choy,

30/01/2014 23:43:41 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yg bahas agama siapa? Gue bahas modus orang2nya? "@moslem_smile: Cuma saran buat bg kurawa , lbh baik abg jgn bahas ttg agama deh..."

30/01/2014 23:50:07 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Terbukti kan di Indonesia ini orang lebih mati2an bela "ustad"nya dibandingkan dgn substansi yg di ajarkannya... pantes bangsa ini gini2 aja

30/01/2014 23:53:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dulu wkt gue bedah #modus Solmed yg salah paham tarif Hongkong gue juga dibully, Jangan Hina Ustad kami :D.. jadi santai aja lah

31/01/2014 00:06:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Cek deh gue jarang nge Rituit pembelaan "antek2" malah yg kontra gue RT @Pers_Mahasiswa: @atapmiring muncullah berbagai antek antek kurawa"

31/01/2014 00:10:09 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!