Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#rempakem 280114

Chirpified
0
B. @boimakar

selamat soreeeee... masuk TL dengan muka ganteng! #rempakem

28/01/2014 17:04:58 WIB
B. @boimakar

nemenin kawan2 yang duduk dibus, diangkot, yang naek motor tar aja bacanya. mao #rempakem lagi ah... 3 minggu ga muncul. materinya penuh

28/01/2014 17:05:56 WIB
B. @boimakar

kita mulai aja yah.... 1.......2.........3........... #rempakem

28/01/2014 17:06:24 WIB
B. @boimakar

Pernah denger istilah pendaki ikut2an? Hmm.. pendaki yang asalnya dari hasil bujuk rayu temennya mungkin yah.. #rempakem

28/01/2014 17:06:32 WIB
B. @boimakar

Kenapa tema hari ini adalah Mendadak Pendaki? Alesannya simple. Yang mendadak jadi Pendaki yang lebih banyak mendominasi gunung2 #rempakem

28/01/2014 17:06:39 WIB
B. @boimakar

Biasanya, ini dari banyak kalangan nih. Ada pelajar, yg temen yg ngajak itu, baru diajak temennya naek gunung #rempakem

28/01/2014 17:06:45 WIB
B. @boimakar

Ada mahasiswa, yang temennya baru ikutan diklat mapala, terus ngajak naek. Sekalian pedekate. Yakali #rempakem

28/01/2014 17:06:55 WIB
B. @boimakar

Ada orang kantoran, atau kaum Urban yg liat film, nonton tv baca socmed, tertarik liat photo2 bagus #rempakem

28/01/2014 17:07:02 WIB
B. @boimakar

Eh, maaf lho. Ini cuma klasifikasi asal2an. Bingung ngelompokinnya. Dan istilah urban, hmm..baru keketik aja. Jangan marah yaah #rempakem

28/01/2014 17:07:10 WIB
B. @boimakar

Secara ekonomi, pendaki urban, punya uang untuk membiayai perjalanannya. Kerja mapan, waktu ada banyak #rempakem

28/01/2014 17:07:31 WIB
B. @boimakar

Nah, karena faktor ekonomi jugalah, mereka jadi pengen dapet yang simpel2 aja. Nggak mau repot ini itu. Bayar=beres #rempakem

28/01/2014 17:07:37 WIB
B. @boimakar

Disatu sisi, ini menguntungkan. Jasa porter dan guide pendakian jadi laris manis. Bisa patok harga tinggi tanpa ditawar. #rempakem

28/01/2014 17:07:45 WIB
B. @boimakar

Itu kalo porter/pemandunya nakal. Kalo yang baca inimah baek2 semuanya yakanyaa #rempakem

28/01/2014 17:07:52 WIB
B. @boimakar

Maklum, kantong nya ga sama ama kantong mahasiswa yang, mendingan “panggul” sendiri dari pada sewa porter, ya apa iya? #rempakem

28/01/2014 17:07:59 WIB
B. @boimakar

Kalo dicermati, sebenernya dengan sewa jasa pemandu begini, malah aman. Karena, sipemandu pasti paham betul situasi #rempakem

28/01/2014 17:08:06 WIB
B. @boimakar

Kapan mereka harus jalan. Kapan harus berhenti camp. Kapan harus berhenti makan. Kapan istirahat dll #rempakem

28/01/2014 17:08:13 WIB
B. @boimakar

Pendakian sudah terkonsep dengan matang. Jadi, nggak ada istilah mengecewakan pelanggan. Itu, kartu mati buat pemandu #rempakem

28/01/2014 17:08:20 WIB
B. @boimakar

Era modern begini, dengan makin canggihnya teknologi, informasi keindahan tempat manapun bisa dilihat dari meja makan #rempakem

28/01/2014 17:08:26 WIB
B. @boimakar

Untuk mereka kaum urban, rasanya akan gampang sekali untuk bisa sampai ke puncak2 tertinggi, kalo masalahnya cuman uang #rempakem

28/01/2014 17:08:31 WIB
B. @boimakar

Pergaulan, kemudian jadi salah satu pemicu rasa tertantang satu dengan lainnya. #rempakem

28/01/2014 17:08:38 WIB
B. @boimakar

Si A pernah ke gunung itu, keren. Jadilah si B ikut2an pengen kesana juga. Si A mampu, si B bilang, “ gw juga bisa dong!” #rempakem

28/01/2014 17:08:44 WIB
B. @boimakar

Persoalan berikutnya adalah, kemampuan pada diri masing2 itu, tentu berbeda. Daya tahan tubuh. Refleks dll #rempakem

28/01/2014 17:08:50 WIB
B. @boimakar

Semangat itu penting. Tapi kalau cuman dimakan oleh ego karena nggak mau kalah sama orang lain, kok rasanya jadi konyol #rempakem

28/01/2014 17:08:56 WIB
B. @boimakar

Polah ikut2an itu yang berbahaya. Merasa aman, karena ada orang lain yg ikut dalam pendakian tersebut #rempakem

28/01/2014 17:09:03 WIB
B. @boimakar

Padahal, teori begitu, belum tentu juga betul. Ya kalo yang diajak paham tantang ilmunya, kalo enggak? #rempakem

28/01/2014 17:09:08 WIB
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!