Beratnya "Memendam Rasa" Sebelum Nikah by: @MudaBerdakwah

Memendam rasa itu berat, pasti tak kuat menahannya. Tapi, pasti kamu bisa hingga "tiba" jodoh halalmu. Simak!
memendam Rasa beratnya nikah sebelum
0
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
Judul kultwit kali ini adalaaaahhhhh, jeng jeng jeng jeng, *prakpakdumdumceeeees :D
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
----Memendam Rasaaaaaaa---- *Cocok buat yang lagi Mencintai Dalam Diam nih :p *eaa :D
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
Bismillahirrahmanirrahiim... mari di mulai O:)
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
Kultwit kali ini tentang #MemendamRasa ya sobat. Motivasi agar yg belom nikah, ttp menjaga keberkahan hingga halal nanti! Mau nyimak gak? :p
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
1. Hmmm, #MemendamRasa sebelum menikah itu bukan perkara mudah | Ekspresi cinta terkadang dirasa dgn raa manusiawi | Hingga ia jd pembenaran
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
2. Karena #MemendamRasa itu berat, sungguh pasti ada hadiah dari Allah bagi yang bisa kuat menahannya, kelak hingga halal menantinya^_^
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
3. Mungkin lumrah terdengar di sekitar kita banyak yg mengucapan "Aku sayang padamu" Padahal mereka melum berhak dan belum halal!!!
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
4. Namun yg lumrah terdengar itu bkn berarti dibolehkan bahkan tdk boleh! | Menjaga ucapan itu pd yg halal saja bakal berbuah pahala lho! :D
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
5. Ada rasa yg harus terjaga hingga 'jodoh halalmu' menjabat tangan walimu dlm akad nikah nan berkah | lalu saksi mengucapkan "sah" :D *eaaa
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
6. Ungkapan sayang tak seharusnya mudah terumbar | Tetaplah buat ia spesial pada yang berhak dan tentu saja halal :D *mau? makanya nikah>_<
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
7. "Bnyk isu yg terdengar bahwa org2 yg mnjaga diri dr tdk pacaran,mnjauhi hub lawan jenis yg tak prlu,adl org2 yg tak romantis" *palsu nih!
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
8. Lagi-lagi itu hanya isu | Sungguh orang2 seperti itu adalah org paling romantis | Karena ia tak sembarang mengumbar sayang | betuuuul? :D
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
9. Dlm diamnya mereka,sungguh terpendam rasa yg luar biasa,soal cinta | Tak mudah menahan itu semua, tak mudah | Disitulah ujiannya! *JLEB!!
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
10. Sprt mutiara dilautan yg dlm | Tekanan laut yg berat,arus dsr laut yg deras mnjadikn mutiara bth cangkang yg kuat! Taqwa lah cangkangnya
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
11. Dan cangkang yg kuat itu adalah 'rasa yg terpendam' | Harus sangat kuat | Agar ia bisa menjadi mutiara yang indah jika sudah waktunya^_^
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
12. Karena menikah itu komitmen sehidup semati, mengumbar kata cinta sebelum halal adalah wujud tak berani juga kata-kata tak berarti!!
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
13. Jadi tak masalah jika 'aku' dibilang ketinggalan zaman, daripada ditinggal Allah krn mengucapkan cinta pada yg belum halal untukmu. :')
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
14. Intinya,ttp jaga keberkahan hingga saatnya saja. Yakin,insyaaAllah semua usaha keras #MemendamRasa itu akn trjawab dgn indahnya kelak^_^
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
15. Tetep semangat 'Memantaskan diri' nya yah sobat.. Allah akan memudahkan semuanya, jikalau di niatkan hanya karena-Nya^_^ aamiin
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
16. Karena... Akan ada saatnya ketika aku pulang di sore hari, bukan lagi 'guling' yg menanti, tetapi ada 'kamu' yang menungguku.. ^_^ *eaaa
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
17. dan Karena, ketika mataku terbuka di pagi hari, bukan hanya 'guling' yang ku lihat, tetapi wajah teduh dan indahmu yg terlihat.. *eaa :D
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
----Syelesai---- *Semoga bermanfaat yah kultwit singkatnya barusan :D moga aja 'rasa' nya nggak di umbar-umbar kpd yg belom halal,aamiin^_^
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
Gimana kultwit kali ini sobat? ngeJLEB gak? :p semoga tetep istiqomah dalam memendam rasanya yaaaa^_^
MUDA BERDAKWAH @MudaBerdakwah
ukhti @VampireMuslimah ,tolong chirp kultwit kami yang siang #RemajaDanCinta , sore #MemendamRasa dan mlm tadi ttg #SuratCinta ya,syukron^_^

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.