Bukti Jokowi Ahok Hanya Boneka Prabowo & Kelabui Etnis Tionghoa By @TrioMacan2000

Jokowi ahok china pilkada dki megawati prabowo pilpres
1
Sityaraa Alone @Sityaraa

Ohh iya kita maafkan tapi maaf sudah terlambat Jokowi http://t.co/gLbrxWg1

26/08/2012 00:09:27 WIB
Expand pic
@TrioMacan2000

Oh ya, knp baru diinfokan skrg ttg Jokowi Ahok, saya tegaskan, informasi2 ttg mereka mmg baru kami selidiki ketika byk keanehan2 yg terjadi

25/08/2012 23:56:31 WIB
@TrioMacan2000

1. Jokowi Ahok sdh terbukti hanya jadi bonekanya Prabowo subianto. Pasangan ini adalah ciptaan Prabowo.

25/08/2012 23:04:43 WIB
@TrioMacan2000

2. ketum PDIP megawati terpaksa setuju karena sdh ada komitment sebelumnya sgn Prabowo termasuk terkait dgn biaya kampanye pilpres 2009

25/08/2012 23:05:23 WIB
@TrioMacan2000

3. Taufil Kemas suami megawati sangat tidak setuju dgn Jokowi Ahok. Dia lebih suka mendukung Fauzi Bowo.

25/08/2012 23:06:07 WIB
@TrioMacan2000

4. Alasan taufik kemas jelas : 1. Dia ga mau PDIP didikte oleh Prabowo 2. Keislaman Taufik Kemas lebih kuat krna bpknya adalah tokoh Masyumi

25/08/2012 23:07:04 WIB
@TrioMacan2000

5. Alasan 3 : Taufik kemas melihat bahwa Jokowi Ahok ini hny jadi alat bagi Pabowo utk besarkan prabowo dan gerindra. PDIP tak dapat apa2

25/08/2012 23:08:14 WIB
@TrioMacan2000

6. Alasan 4 : Sebagai salah satu tokoh reformasi, Taufik Kemas tidak pernah suka pada Prabowo yg merupakan keluarga inti dari penguasa Orba

25/08/2012 23:09:22 WIB
@TrioMacan2000

7. Alasan 5 : Taufik Kemas melihat bhw Jokowi sbg kader PDIP nantinya akan lebih loyal dan hanya jadi boneka Prabowo cs.

25/08/2012 23:10:11 WIB
@TrioMacan2000

8. Pasangan Jokowi - Ahok ini merupakan pertarungan pra 2014 oleh Prabowo. Amibisinya yg ingin jadi presiden, bikin dia all out. Habis2an

25/08/2012 23:11:11 WIB
@TrioMacan2000

9. Dari muda prabowo sdh terkenal ambisius dalam mengejar jabatan. Dalam berbagai buku kesaksian para petinggi TNI AD jelas terungkap

25/08/2012 23:12:02 WIB
@TrioMacan2000

10. Salah q hambatan terbesar Prabowo utk bisa terpilih jd presiden adalah kasus HAM & kerusuhan Mei 1998 yg menimbulkan korban banyak

25/08/2012 23:13:18 WIB
@TrioMacan2000

11. Korban yg sbgn besar tewas, luka2 atau diperkosa itu mayoritas adalah etnis tionghoa. Ini menyebabkan Prabowo dimusuhi etnis tionghoa

25/08/2012 23:14:23 WIB
@TrioMacan2000

12. Rusaknya nama Prabowo di mata etnis tionghoa ini tdk semata2 menyebabkan hilangnya suara etnis tionghoa utk memilih Prabowo

25/08/2012 23:15:38 WIB
@TrioMacan2000

13. Yang paling dikhawatirkan Prabowo adalah kesulitannya meminta dukungan dana kampanye dan pemenangan pilpres dari konglomerat2 Tionghoa

25/08/2012 23:16:29 WIB
@TrioMacan2000

14. Sebab itu Prabowo harus melakukan manuver hebat utk memulihkan reputasi, mengeliminir dendam dan kebencian tionghoa pada dirinya

25/08/2012 23:17:30 WIB
@TrioMacan2000

15. Salah satu manuver yg dilakukan oleh prabowo adalah dgn memilih Ahok sbg Cawagub Jokowi.

25/08/2012 23:18:21 WIB
@TrioMacan2000

16. Rencana ini sebenarnya sdh disusun lama oleh Prabowo. Pencitraan Ahok direkayasa dgn sangat rapi dan jenius. Rakyat terkecoh

25/08/2012 23:19:23 WIB
@TrioMacan2000

17. Sosok Ahok yg sarat masalah tiba2 disulap bak malaikat dari surga. Counter isu pun disiapkan oleh timses prabowo

25/08/2012 23:20:25 WIB
@TrioMacan2000

18. Utk melindungi Ahok, jargon2 antipluralisme, antipembauran, SARA, antiperubahan dll dilancarkan pd siapa saja yg ga suka Ahok

25/08/2012 23:22:10 WIB
@TrioMacan2000

19. Siapa yg tdk terkecoh? Tidak terperdaya, tidak terbius dgn rekayasa pencitraan, pembentukan opini dan operasi intelejen tim prabowo?

25/08/2012 23:23:12 WIB
@TrioMacan2000

20. Terhadap Jokowi jg demikian. Semua data dan informasi faktual disembunyikan. Ditampilkanlah informasi palsu utk kemas pencitraan jokowi

25/08/2012 23:24:06 WIB
@TrioMacan2000

21. Namun, kecurigaan mulai muncul ketika Jokowi dan Ahok "terlihat sangat bersih dan lugu". Penampilanya "begitu sempurna".

25/08/2012 23:24:56 WIB
@TrioMacan2000

22. Ketika mulai diajukan pertanyaan2 kritis atau permintaan klarifikasi thdp sejumlah, jawaban yg diberikan terkesan mengelak. Menghindar.

25/08/2012 23:26:28 WIB
@TrioMacan2000

23. Kemudian terlihat bhw Jokowi Ahok ini sangat sensitif terhadap permintaan komitmen. Sepertinya mereka tdk bisa putuskan apa2

25/08/2012 23:28:05 WIB
Load Remaining (23)

Comment

scaramanga @kunprul 26/08/2012 14:10:32 WIB
@TrioMacan2000 rela jilatin pantat siapa saja yang mau bayar dia. makanya kultwitnya plintat-plintut. Baca: Strategi jahat @TrioMacan2000 di Pilgub DKI
0
scaramanga @kunprul 28/08/2012 13:53:15 WIB
@TRioMacan2000 kayak pelacur. Menyenangkan yang bayar. Najis !!!
0
komodaci @komodaci 28/08/2012 14:45:35 WIB
analisa yang terlalu dipaksakan
0
Anggapph 4.0 @AnggaPPh 28/08/2012 23:40:26 WIB
Serang terussssssss KEjar setoraaaan
0
jualRumahdiJakTim @ventysulastri 29/08/2012 07:19:15 WIB
Tambah gak mutu Can! Kuliah mu abal 2 kyaknya
0
yoedo shambodo @yoed_oi 29/08/2012 21:21:58 WIB
Si macan ompong LG ngelindur, kapan Jokowi pernah bilang kalo dy walikota terbaik? Ente bukan org Solo, gws komentar tg kota Solo..
0
Era Kegelapan @PrudenceStella 30/08/2012 09:50:26 WIB
Kesimpulan sy, oom can menjadi anti Jokowi Ahok krn ada Prabowo, dan itu terkait dengan kerusuhan Mei'98. Kalau oom can bener seorang intel, pasti tahu siapa di balik kerusuhan itu. :))
0
Era Kegelapan @PrudenceStella 30/08/2012 09:53:00 WIB
Oom tahu kan siapa Pangdam Jaya saat kerusuhan Mei dan siapa yg rame2 meninggalkan Jakarta saat itu ? Siapa yg dpt keuntungan dr kerusuhan itu ? Yg jelas bukan Prabowo. :))
0
Brian Lee [NZ@ドラポ] @Numontia_Zephyr 30/08/2012 16:35:55 WIB
Emang saya peduli Jokowi-Ahok boneka Pak Prabowo? Selama mereka telah sukses memimpin daerahnya masing-masing, bagi saya, itu tidak masalah. Mereka layak mendapatkan tanggung jawab yang lebih besar, yaitu memimpin DKI Jakarta yang lebih komplex
0
Irwan @irwan_rawin 30/08/2012 19:53:17 WIB
klo ga di bayar adminnya banyak gitu makan dari mana.
0
Rose Show @ross_show 31/08/2012 10:26:08 WIB
point 44 cocok sama macan. kwkwkw 44. @TrioMacan2000 hanyalah tools alias alat yg digunakan sekelompok orang utk meraih kekuasaan, sumber daya ekonomi, pengaruh dst
0
Anggapph 4.0 @AnggaPPh 01/09/2012 00:13:32 WIB
mana Kultwit FOKE NARA nya? katanya seimbang?
0
komodaci @komodaci 01/09/2012 16:03:12 WIB
Kemunafikan FOKE by @Gurita_Global http://chirpstory.com/li/18767 JOKOWI-AHOK BUKAN BONEKA By: @Fadlizon http://chirpstory.com/li/18525 Kepanikan TrioMacan2000 Setelah Gagal Jatuhkan Jokowi by @Kurawa http://chirpstory.com/li/19298
0
wandoek @atangpetir 01/09/2012 21:15:54 WIB
ini yang nulis pasti OM FOKE, pinjem akunnya trio macan...wah keren, akunnya udah bisa direntalin ...
0
just cool @coolaji 03/09/2012 10:49:29 WIB
Foke itu udah memimpin 10 thn dr wakil hingga jd gubernur hasilnya? jakarta gak ada kemajuan, bandingkan dengan bangkok yang dulu sama parah macetnya kyk jakarta skrg sudah lebih baik, lihat kuala lumpur atau singapore jauh banget ketinggalannya
0
Noviar Rustam @noviar_rustam 10/09/2012 01:13:32 WIB
@komodaci, wkwkwk gak salah tuh.. waktu ditanya komitmennya 5 tahun aja dia bilang harus ngomong dulu sama bossnya. kalo gak mau didikte, ngapain gak berani jabat sampe 5th?
0
Noviar Rustam @noviar_rustam 10/09/2012 01:14:55 WIB
@coolaji, bandinginnya sama solo dunks.. emangnya yg bertanding besok foke sama walikota bangkok atau malaysia atau singapore? wkwkwk..
0
Noviar Rustam @noviar_rustam 10/09/2012 01:18:41 WIB
payah nih, tim gerabak gerubuknya kurang cerdas, masa setiap yg kritik jokowi, diserang dg pola yg sama melulu, kalo gak nuduh dibayarlah, tim nasi bungkuslah, penjilatlah wkwkwk ketauan banget satu timnya :P
0
Noviar Rustam @noviar_rustam 10/09/2012 01:20:04 WIB
@angga, Foke NARA sudah duluan ditelanjanginnya.. googling gih :D
0
Noviar Rustam @noviar_rustam 10/09/2012 01:22:13 WIB
@nagative_zephyr, yup, siapa lebih mampu dia berhak memimpin, dan kemampuan mereka memang harus dibandingkan agar masyarakat tahu siapa yang lebih layak.
0
wibowo kusuma @wibowo_k 20/09/2012 21:42:37 WIB
Ini contoh org2 paling munafik & picik kafir teriak kafir apakah org2 ini lebih suci & mulia dr Muhammad Saw.Nabi Muhammad sj sbg Rasul akui dan deklarasikan Piagam Madinah yg di dlm nya lindungi Pluralisme umat beragama.
0