Hijab by Irma Rahayu

wanita tuh cantik tauu pake jilbab
0
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Tau ngga sih, wanita lbh cantik pas berhijab... Lbh terhormat pas berjilbab.... Lbh aman pas menutup aurat. Coba deh neng
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Berhijab pan wajib, bkn masalah sekedar culture org arab, wong di Quran ada !! Org2 liberal & sekuler suka memelintirkan hijab as baju arab
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Pdhl di injil aja ada perintah nutup aurat dan kepala wanita, yg kagak disuruh di botakin lho. Baca aja deh
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Nah, kl ada yg blg hijab ngga seWAJIB perintah sholat, weleeh... Pake quran versi sapah tu... Buruan istighfar neng. Coba brg2 yuk ngaji lg
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Plg sedih kl udh make trus di buka, tp ya semua Allah yg berkehendak. Cuma bisa doain smg Allah berkenan menarik dia kembali ke jalanNya 🙏🙏🙏
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Hijab itu wajib, jd tiap detik kita di cermati para malaikat penghitung amal. Kebayang kl maut dtg saat blm berhijab??
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Kl lo ngeri dan tergerak baca twit gue, alhamdulillah... Kl lo biasa aja baca twit gue sambil lalu, bersabarlah dg azabNya yg akan sgr dtg
Login and hide ads.