Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Perihal #PascaSidang

Ini hal-hal dan administrasi yang dibutuhkan setelah selesai sidang untuk dapat keluar dengan baik-baik dar FEUI. :)
0
Raihan Al Fauzan @RAF2909

Batas akhir pengunggahan UI-ana: 28 Januari 2014. #PascaSidang

20/01/2014 12:16:14 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

Kya! Kya! (≧∇≦)/ ♥ Akhirnyaaaa! :'D Terima kasih buat semua pihak yg sudah banyak mendukung! ({}) http://t.co/tAs32VH1qs

17/01/2014 21:21:08 WIB
Expand pic
Raihan Al Fauzan @RAF2909

Mudah2an gak ada yg salah lagi.. Mudah2an berkah apa yg sudah dikerjakan selama ini.. O:) http://t.co/67Y9Zdguog

17/01/2014 21:33:12 WIB
Expand pic
Raihan Al Fauzan @RAF2909

Ini persyaratan buat ikut yudisium yg gw dapet dari @birpendfeui: http://t.co/cioFQtSHPp

17/01/2014 20:36:52 WIB
Expand pic
Raihan Al Fauzan @RAF2909

Info tersebut gw dapet dari Mahalum FEUI tadi siang.. Ini buktinya: http://t.co/WDkdlsvp5V

17/01/2014 20:22:42 WIB
Expand pic
Raihan Al Fauzan @RAF2909

Ini Surat Keterangan Bebas Pinjam Pustaka dari Perpusat UI.. :D #PascaSidang http://t.co/L7dXrlxCWr

17/01/2014 21:48:22 WIB
Expand pic
Raihan Al Fauzan @RAF2909

Kawan2 yg udah pd sidang, ada kabar terbaru nih! Ternyata yudisium FE itu DIUBAH jadi Selasa, 4 Februari 2013. #PascaSidang

17/01/2014 20:20:54 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

Di departemen lain di FE atau bahkan fakultas lain gak ada yg namanya pelatihan dulu gt.. Depma kerajinan.. Hihi. #PascaSidang

16/01/2014 20:56:20 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

Tambahan lg: Di Depma ada pelatihan ekstraksi dulu sebelum bikin naskah singkat skripsi, makanya lama.. --a #PascaSidang

16/01/2014 20:53:36 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

[Adds] 30. Pengumpulan keping CD skripsi ke Depma tgl 21 Jan '14 ya! Keping CD naskah singkat (ekstraksi), 26 Jan '14. #CMIIW #PascaSidang

16/01/2014 19:57:54 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

29. P.S. Jml tadi buat yg anak Mene aja yaa. Buat anak Akun/IE bisa aja beda. SIlakan ditanyakan ke sekretariatnya masing2.. #PascaSidang

16/01/2014 19:30:30 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

28. CONLUSION: Yg perlu disiapkan 2 HC skripsi & 2 keping CD berisi softcopy. Jgn lupa daftawa yudisium & wisuda jg. #PascaSidang

16/01/2014 19:29:29 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

27. Di keping CD juga jgn lupa dibubuhkan tanda tangan dosen pembimbing! :D #PascaSidang

16/01/2014 19:28:29 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

26. Yg bagian orisinalitas & lembar pengesahan itu jgn lupa di-scan sblm dijadiin softcopy-nya. ;) #PascaSidang

16/01/2014 19:27:29 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

25. Selain itu, tanda tangan juga di bagian Persetujuan Publikasi Karya Akhir. #PascaSidang

16/01/2014 19:26:29 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

24. Jgn lupa juga di setiap hardcopy skripsi lo yg bagian orisinalitas pake meterai Rp6.000 & ttd penguji di lembar pengesahan. #PascaSidang

16/01/2014 19:25:29 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

23. Selain itu, sertakan juga 1 keping CD berisi softcopy (1 file pdf & file pecah tiap bab dlm bentuk doc). (= pas ke Depma). #PascaSidang

16/01/2014 19:24:29 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

22. Skripsi yg diberikan ke PSB FE adl 1 buah hardcopy skripsi yang telah dijilid. #PascaSidang

16/01/2014 19:22:29 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

21. Surat Bebas Pustaka ini dibawa pd saat akan memberikan skripsi ke Pusat Sumber Belajar (PSB) FE (Perpus FE). #PascaSidang

16/01/2014 19:22:29 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

20. Setelah memberikan hardcopy skripsi ke Perpusat, akan diberi surat yg dikenal dng nama Surat Bebas Pustaka. #PascaSidang

16/01/2014 19:21:29 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

19. Di form itu ada tanda tangan dospem. Jd, jangan lupa bikin janji dulu sama dospem buat tanda tangan! ;) #PascaSidang

16/01/2014 19:20:29 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

18. Form itu bisa diunduh di http://t.co/Cqt45z5GXM. INGAT! Form yg diunduh yg terbaru, yg keluaran 16 Juli 2013. #PascaSidang

16/01/2014 19:19:29 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

17. Utk mengunggah skripsi, diperlukan hasil scan dr FORMULIR PERSETUJUAN PUBLIKASI NASKAH RINGKAS. #PascaSidang

16/01/2014 19:18:29 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

16. Sebelum mengumpulkan skripsi, harus unggah dulu skripsi & artikel (ekstraksi) skripsi ke http://t.co/Cqt45z5GXM. #PascaSidang

16/01/2014 19:17:29 WIB
Raihan Al Fauzan @RAF2909

15. Info dari Perpusat UI: 1 buah hardcopy skripsi diserahkan ke bagian lobi skripsi (tanpa tenggat waktu). #PascaSidang

16/01/2014 19:16:29 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!