Jodoh ~ Katakan Saja ~ Psikolog Berdongeng

Jodoh itu misteri Ilahi, tidak usah menduga-duga, bikin aneka kriteria, juga mendata nama-nama. Rr. Dwi Estiningsih, S.Psi., M.Psi., Psikolog
1
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Bila dikomentari: "Kamu gak laku-laku sih!?" Jawab saja: "Allah beri waktu diriku utk jadi manusia mulia agar ketemu pasangan mulia" #Jodoh

13/01/2014 15:49:55 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Katakan saja: Jodoh itu cerminan diri kita. Kalau kita berusaha jadi mulia, pasti dipertemukan pasangan yg berusaha jadi mulia juga. #Jodoh

13/01/2014 15:53:00 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Katakan saja: Saya emang jomblo kok, tapi gak khawatir tuh. Saya yakin jodoh itu ada. #Jodoh

13/01/2014 15:57:14 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Katakan saja: Bu esti bakalan membela kaum jomblo!! hehe. Kaum jomblo itu sehat & bermartabat!! baca jomblo sehat -> http://t.co/uVFenFaWqP

13/01/2014 16:03:31 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

(perempuan) Katakan saja: Saya memang butuh orang yg bisa menemani berbagi tangis dan tawa. Tapi kalau pacaran... Itu wasting time! #Jodoh

13/01/2014 16:04:52 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

(laki-laki) Katakan saja: Saya butuh sekali belaian lembut dari seorang perempuan mulia. Tapi kalau bukan istri saya... Buat apa! #Jodoh

13/01/2014 16:06:32 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Pada pencarian jodoh mengalir ombak kenestapaan. ~ ini kata bu @lusawebid #Jodoh

13/01/2014 16:13:48 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Kenestapaan jodoh merupakan ajang pengenalan diri, pendewasaan diri dan meningkatkan keimanan diri Bukan utk ditangisi & diratapi #Jodoh

13/01/2014 16:15:44 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Bila dikomentari: Cari pengasihan di mbah dukun sakti seberang kali, pasti diberkati Katakan: Saya gak mau mendaki gunung penderitaan #Jodoh

13/01/2014 16:21:54 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Bila ditanya: Tak kenalin sama yg kaya, keren, berkedudukan, status sosial tinggi, mau? Jawab saja: "Saya mau yg taat & beriman saja #Jodoh

13/01/2014 16:25:56 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Katakan saja: Saya ingin mendaki gunung kebahagiaan, bukan gunung penderitaan. Pingin pasangan yg cakap dari dalam bukan yg polesan. #Jodoh

13/01/2014 16:28:35 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Bila ditanya sosok taat & beriman: "Maukah kau menikah denganku?" Jawab saja: "Ya!" #Jodoh

13/01/2014 16:32:26 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Tapi umi... kelihatannya taat & beriman sih... tapi... dia gak keren... biasa saja... #Jodoh

13/01/2014 16:34:00 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Bila dia terlihat tidak keren, bisa saja kita yg salah sangka. Tidak ada manusia sekeren orang yg taat dan beriman. #Jodoh

13/01/2014 16:35:09 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Atau kita yg salah menilai diri... ~ Kita yg gak keren. Manusia keren pasti bisa melihat manusia keren lainnya. #Keren #Jodoh

13/01/2014 16:37:32 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Saya mau jodoh yg keren!! ~ Tingkatkan kekerenanmu... :) #Jodoh

13/01/2014 16:39:27 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Kesabaran & Keikhlasan pasti berbuah! Bila memang jodoh maka Allah akan berikan yg terbaik untuk kita. #Jodoh

13/01/2014 16:42:32 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Pasangan dianggap representasi diri. #Psikologi Pasangan cantik, Saya menawan! (laki) Ganteng, Saya anggun! (perempuan) SALAH BESAR! #Jodoh

13/01/2014 16:46:21 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Pasangan adalah representasi diri! #Psikologi Jodoh kita dekat dengan Allah Dia akan mendukung kita mendekat padaNya! Ini yang BENER! #Jodoh

13/01/2014 16:47:59 WIB
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Jodoh itu misteri Ilahi, tidak usah menduga-duga, bikin aneka kriteria, juga mendata nama-nama. Semua itu tak berguna. Demikian... #Jodoh

13/01/2014 16:50:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!