Buku gratis dari penerbit mediakita!

Ada 3 buku Cerita Bodor Koas (cebok) gratis buat kamu yang bisa bikin promo dan foto gokil! ;)
buku dokter koas cebok
0
#MalikElsa2 @mediakita
1.Siang twips! Walo hujan terus, tetap semangat, yo! ;)
#MalikElsa2 @mediakita
6.1 buku gratis buat kamu yang bisa bikin promo twitter paling gokil buku Cerita Bodor Koas dengan nyantumin hestek #cebok di promonya.
#MalikElsa2 @mediakita
8.Trus 2 buku gratis buat kamu yang fotonya paling gokil. #cebok
#MalikElsa2 @mediakita
9.Fotonya harus di depan plang rumah sakit, klinik gigi, puskesmas, uks, pet shop, klinik sunat, ato klinik bidan, biar ngeksis abis #cebok
#MalikElsa2 @mediakita
11.Promo dan fotonya dimulai hari ini jam 14.30 wib #cebok
#MalikElsa2 @mediakita
12.Hasilnya ditunggu sampai hari Sabtu, 18 Januari 2014, pukul 23.59 WIB. #cebok
#MalikElsa2 @mediakita
13.Pengumuman pemenangnya Selasa, 19 Januari 2014 ya, twips. #cebok
#MalikElsa2 @mediakita
Buku #cebok? Apaan tuh? Nah, yang belum tau, bisa intip behind the scene 'keroyokannya'. Seru! :p http://t.co/24YrbveVLG
#MalikElsa2 @mediakita
Foto yang kayak gimana, sih? Bisa yang kayak gini :)) #cebok cc @KoasGigiSinting http://t.co/hKoO7Rcxhh
Expand pic

Comment

Login and hide ads.