ARB ITU NGGAK BEJO by: @Kurawa

Chirpified
1
Rudi Valinka @kurawa

Aneh yah di TVOne setiap ada Iklan ARB for RI-1 pasti dibales sama iklan Jamu BeJO itu... pantesan elektabilitas Ical gitu2 aja.. :D

12/01/2014 12:10:24 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Walaupun disensor kata2 JO..kowinya tapi dgn muke dan baju kotak2 gitu yah satu Indonesia tau lah.. ingat BEJO itu segalanya bagi wong Jowo

12/01/2014 12:12:58 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Coba aja lo hitung jumlah tayangan iklan ARB dan Iklan Bejo itu gue pikir sih berimbang, yg satu Gretong, satu lagi berbayar.. Hebat yah?

12/01/2014 12:15:31 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue gak tau kenaikan Omset tuh Jamu BEJO pasca iklannya yg gila2an tapi harusnya ada peningkatan yg tajam lah.. biar gak difitnah Haters :D

12/01/2014 12:17:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Untung Timsesnya Ical gak paham dgn fenomena iklan Bejo ini, kalo sadar bisa di SP3 tuh karni ilyas... Infiltrasi musuh namanya :D

12/01/2014 12:21:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Harusnya ada juga yg pakai icon @basuki_btp dong... misalnya produk sambal kan taglinenya pas : "Sambal ABC "sepedas Ahok"!! :D

12/01/2014 12:29:23 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Btw iklan sosis di 2014 ini sdh berakhir yah... syukur deh semoga dedi Mizwar bisa "mulai" bekerja... (hehehe nunggu setahun dulu)

12/01/2014 12:32:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

BEJO = BEti utk JOkowi #DemoWaria hari ini.... mendukung Jokowi for RI-1

12/01/2014 12:35:21 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!