Tips Penglaris Produk

Tips Penglaris Produk
penglaris TIPS produk
667 View 0 comments
Add to Favorite
0
Edukasi Muslimah @EdukasiMuslimah
10/10 Gak yakin efek endorse? Buktikan, gih!!! Bombom gak tanggungjawab kalo produkmu laris gara-gara praktek #TipsPenglarisProduk ini. ˆ⌣ˆ
Edukasi Muslimah @EdukasiMuslimah
9b/10 Prinsip endorse spt iklan di tivi. Makin dahsyat efeknya kalo pake artis. "Artis aja pake, masak kamu gak?" ˆ⌣ˆ #TipsPenglarisProduk
Edukasi Muslimah @EdukasiMuslimah
9a/10 Kamu PEDE abis? Tiru @zka87. Jadi model Estu Batiknya sendiri!  269F7D55 ☎ 082329921010 #TipsPenglarisProduk http://t.co/Rl158W5sAQ
 Expand pic
Edukasi Muslimah @EdukasiMuslimah
8b/10 Contoh endorse (adiknya) artis nih.. ~» http://t.co/xHeqqdmTCN | Tau jualan apa? cc: @WebmasterID @DennyCagur #TipsPenglarisProduk
 Expand pic
Edukasi Muslimah @EdukasiMuslimah
8a/10 Nggak usah keluar duit ratusan hingga jutaan kan cuma buat nyari model doang? Trik ini namanya ENDORSE, Sob! ˆ⌣ˆ #TipsPenglarisProduk
Edukasi Muslimah @EdukasiMuslimah
7/10 Misal harga jual produkmu 100rb, kamu cuma modal segitu buat dapetin MODEL CAKEP. Manteb, kan? (◦'̀⌣'́)9 #TipsPenglarisProduk
Edukasi Muslimah @EdukasiMuslimah
6/10 Mintai tolong berfoto narsis make produkmu! Gratisin 1 baju buat dia sebagai imbalan udah bantuin kamu. Fair.. ˆ⌣ˆ #TipsPenglarisProduk
Edukasi Muslimah @EdukasiMuslimah
5/10 Gini nih.. Punya temen berpenampilan oke punya kan? Gak malu-maluin kalo diajak kondangan. #eh, salah fokus :p #TipsPenglarisProduk
Edukasi Muslimah @EdukasiMuslimah
3/10 Kalo isi rekening masih tipis. Jangankan bayarin model, nyetok barang aja masih kembang-kempis. Mau tipsnya? ˆ⌣ˆ #TipsPenglarisProduk
Edukasi Muslimah @EdukasiMuslimah
2/10 Beda cerita kalo kamu pake model hidup. Apalagi yang ehemm kayak punya si @GoedangKaos ini. #TipsPenglarisProduk http://t.co/i8Mltg4mcg
 Expand pic
Edukasi Muslimah @EdukasiMuslimah
1/10 Misal kamu jualan pakaian. Kalo bermodal foto manekin kayak gini, efeknya biasa aja, Bro.. #TipsPenglarisProduk http://t.co/8NIAIynxum
 Expand pic
Edukasi Muslimah @EdukasiMuslimah
Bombom pengen ngasih tips asik nih..Promosi nyaris gratis.. Asik buat dicoba.. ˆ⌣ˆ #TipsPenglarisProduk
Login and hide ads.