Halo KPI ? Apa kabar ? Kerja dong !

ketika pembiaran terhadap penyalah gunaan frekuensi publik dilakukan oleh komisi independen yang diharapkan, maka publik pun melawan.
CHANGE frekuensipublik publik KPI remotivi frekuensi fmp
0
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
selamat malam ! apa kabar @KPI_Pusat hari ini ? udah pulang kampung belum ? kok geraknya masih sepi - sepi aja nih di 2014 *eh #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
sebelum nanyain kabar @KPI_Pusat lebih jauh yang (gak akan dijawab juga), kita mau kenalin diri dulu sama teman - teman sekalian :) #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
FMP (Frekuensi Milik Publik) adalah gerakan bersama untuk melawan para perampok frekuensi yang seenaknya menyalahgunakan hak kita #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
malam tweeps ! gimana nih masih semangat buat nyentil @KPI_Pusat yg ngebiarin para perampok beraksi ? semangat gak ? semangat dong! #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
kampanye semabarangan ? kampanye yg gimana mksdnya ? hem bentar sini dijelasin maksudnya, pasti kamu udh srg liat yang ini nih ...#kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
...sebelumnya, tahu gak sih kalau 6 dari 10 TV swasta itu dimilikin sama org - org yg "jogres" sm partai politik, tahun kan ? hehe #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
ini bapak "bersama saya" yg pertama, Ical yang dibranding jadi ARB sejak nyapres (Golkar) dengan Grup Viva News-nya (ANTV & TV One) #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
Nah, selanjutnya melipir sedikit ada bapak bewok atau yang biasa dikenal dengan Surya Paloh dengan Metro TV-nya #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
dan bpk "bersama saya" yg terakhir itu adalah yg lg hits sm kuis tipu - tipunya hehe panggil sj bapak Hary Tanoe dgn MNC Grupnya #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
Lah terus emg apa buktinya mrk bikin kesalahan ? toh kan mrk udah bayar kan ? bentar dulu bro, pelan - pelan, liat dulu yang ini..#kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
...dari data @KPI_Pusat, sepanjang bulan Okt 2013 kmrn, pak ARB ini udh ngiklanin atribut golkar di ANTV dan TV One sbyk 430 spot #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
TV sebelahnya gak mau kalah dong, kalau bewok (Surya Paloh) lg pidato, kisarannya di Metro TV itu sekitar 3-6 mnt (data dari AJI) #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
yg lbh unik lg, seenggaknya PAN, Golkar, dan Demokrat, pernah pake slot di TVRI slm satu jam penuh utk nyiarin urusan internal mrk #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
yakali TVRI malah dipake untuk nyiarin urusan internal partai sejam penuh yang sama sekali gak ada hubungannya dgn publik luas #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
Udah abis ? belum lah ! masa iya maling cuma ngambil sedikit, kalau bisa banyak kenapa enggak hehe simak lanjutannya nih ... #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
... Jd ceritanya 1-7 Nov kmrn teman kita dari @remotivi ngamatin El-Clasico televisi kita nih, yops yaitu @Metro_TV dan @tvOneNews #kadoKPI
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik
...nah di metro yang ada cuma kampanye Nasdem aja, dan di TV One cuma ada kampanye Golkar aja, mentang2 punya media #kadoKPI
Load Remaining (132)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.