Halo KPI ? Apa kabar ? Kerja dong !

ketika pembiaran terhadap penyalah gunaan frekuensi publik dilakukan oleh komisi independen yang diharapkan, maka publik pun melawan.
0
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

selamat malam ! apa kabar @KPI_Pusat hari ini ? udah pulang kampung belum ? kok geraknya masih sepi - sepi aja nih di 2014 *eh #kadoKPI

09/01/2014 21:00:27 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

sebelum nanyain kabar @KPI_Pusat lebih jauh yang (gak akan dijawab juga), kita mau kenalin diri dulu sama teman - teman sekalian :) #kadoKPI

09/01/2014 21:12:06 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

FMP (Frekuensi Milik Publik) adalah gerakan bersama untuk melawan para perampok frekuensi yang seenaknya menyalahgunakan hak kita #kadoKPI

09/01/2014 21:17:14 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

malam tweeps ! gimana nih masih semangat buat nyentil @KPI_Pusat yg ngebiarin para perampok beraksi ? semangat gak ? semangat dong! #kadoKPI

10/01/2014 20:25:39 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI

10/01/2014 20:28:39 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI

10/01/2014 20:28:39 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI

10/01/2014 20:28:39 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI

10/01/2014 20:28:39 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI

10/01/2014 20:28:39 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI

10/01/2014 20:28:39 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI

10/01/2014 20:28:39 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

jangan bosen - bosen ya ngemention @KPI_Pusat buat aduin bapak "bersama saya" yg kampanye sembarangan itu tuh :P #kadoKPI

10/01/2014 20:28:39 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

kampanye semabarangan ? kampanye yg gimana mksdnya ? hem bentar sini dijelasin maksudnya, pasti kamu udh srg liat yang ini nih ...#kadoKPI

10/01/2014 20:29:49 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

...sebelumnya, tahu gak sih kalau 6 dari 10 TV swasta itu dimilikin sama org - org yg "jogres" sm partai politik, tahun kan ? hehe #kadoKPI

10/01/2014 20:32:06 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

ini bapak "bersama saya" yg pertama, Ical yang dibranding jadi ARB sejak nyapres (Golkar) dengan Grup Viva News-nya (ANTV & TV One) #kadoKPI

10/01/2014 20:35:49 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

Nah, selanjutnya melipir sedikit ada bapak bewok atau yang biasa dikenal dengan Surya Paloh dengan Metro TV-nya #kadoKPI

10/01/2014 20:38:44 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

dan bpk "bersama saya" yg terakhir itu adalah yg lg hits sm kuis tipu - tipunya hehe panggil sj bapak Hary Tanoe dgn MNC Grupnya #kadoKPI

10/01/2014 20:40:57 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

Lah terus emg apa buktinya mrk bikin kesalahan ? toh kan mrk udah bayar kan ? bentar dulu bro, pelan - pelan, liat dulu yang ini..#kadoKPI

10/01/2014 20:43:07 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

...dari data @KPI_Pusat, sepanjang bulan Okt 2013 kmrn, pak ARB ini udh ngiklanin atribut golkar di ANTV dan TV One sbyk 430 spot #kadoKPI

10/01/2014 20:46:02 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

TV sebelahnya gak mau kalah dong, kalau bewok (Surya Paloh) lg pidato, kisarannya di Metro TV itu sekitar 3-6 mnt (data dari AJI) #kadoKPI

10/01/2014 20:48:42 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

yg lbh unik lg, seenggaknya PAN, Golkar, dan Demokrat, pernah pake slot di TVRI slm satu jam penuh utk nyiarin urusan internal mrk #kadoKPI

10/01/2014 20:51:12 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

yakali TVRI malah dipake untuk nyiarin urusan internal partai sejam penuh yang sama sekali gak ada hubungannya dgn publik luas #kadoKPI

10/01/2014 20:52:55 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

Udah abis ? belum lah ! masa iya maling cuma ngambil sedikit, kalau bisa banyak kenapa enggak hehe simak lanjutannya nih ... #kadoKPI

10/01/2014 20:55:37 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

... Jd ceritanya 1-7 Nov kmrn teman kita dari @remotivi ngamatin El-Clasico televisi kita nih, yops yaitu @Metro_TV dan @tvOneNews #kadoKPI

10/01/2014 20:58:04 WIB
FrekuensiMilikPublik @frekuensipublik

...nah di metro yang ada cuma kampanye Nasdem aja, dan di TV One cuma ada kampanye Golkar aja, mentang2 punya media #kadoKPI

10/01/2014 21:05:43 WIB
Load Remaining (132)

Comment

No comments yet. Write yours!