#imjnStory [14/01/09] -- Semangat Bersama, Melody!

An #imjnStory about spirit, fascination, and Melody. Percayalah bahwa cerita ini bukanlah fakta, melainkan kalimat-kalimat fiksi belaka.
0
imajineshon @imajineshon

Masihkah bergejolak rasa menatap keindahan foto-foto barusan? Kali ini biarkan aku menenangkanmu, mengantarmu tidur dengan satu #imjnStory.

09/01/2014 21:07:04 WIB
imajineshon @imajineshon

"Eh, kok baru keliatan di teater? Kemana aja?" sapamu seusai show RKJ malam itu. Wajahmu lelah, tapi senyumanmu jelas. #imjnStory

09/01/2014 21:08:22 WIB
imajineshon @imajineshon

Aduh jadi gak enak. Maafin aku, Melody. Belakangan ini proposal tugas akhir kian menyita waktu. Idoling jadi keteteran. Hahaha.. #imjnStory

09/01/2014 21:09:35 WIB
imajineshon @imajineshon

"Maaf ya, Mel," kubalas dengan senyum rada pahit. "Kuliah lagi sibuk-sibuknya," kujawab begitu saja. Toh memang faktanya. #imjnStory

09/01/2014 21:10:45 WIB
imajineshon @imajineshon

"Semangat, Kak!" Sasuga~ Melody. Sempat-sempatnya ngasih semangat, padahal sendirinya masih capek. Namanya juga habis show gitu. #imjnStory

09/01/2014 21:11:31 WIB
imajineshon @imajineshon

Tapi seiring menyelesaikan hitouch dengan yang lainnya, aku jadi merenung sendiri, hampir-hampir gak fokus di sisa sesi itu. #imjnStory

09/01/2014 21:12:27 WIB
imajineshon @imajineshon

Melody.. jujur aku kaget kamu sapa seperti itu. Sejak kapan si 'center yang ceria dan bersinar selalu' biasa menyapa akrab fans? #imjnStory

09/01/2014 21:13:31 WIB
imajineshon @imajineshon

Erm maksudku, bukan berarti dia gak ramah. Cuma aku yakin semuanya tau kalau Melody ini orangnya agak 'jual mahal'. Maaf. #imjnStory

09/01/2014 21:14:12 WIB
imajineshon @imajineshon

Iya jual mahal. Rada-rada angkuh. Wajah jahat. Suka galak. Itu kata rekan-rekanmu waktu MC. Bikin ngakak tapi! Hahahaha.. #imjnStory

09/01/2014 21:15:31 WIB
imajineshon @imajineshon

Eits! Tapi sekalinya senyum, entah saat senang atau terharu, aku mau balas galak jadi gak bisa. Keburu megap-megap duluan. *malu* #imjnStory

09/01/2014 21:17:17 WIB
imajineshon @imajineshon

Justru campuran unik itu yang bikin pesona seorang Melody jadi spesial di mataku. Bahkan sejak pertama kali menyaksikannya. #imjnStory

09/01/2014 21:18:14 WIB
imajineshon @imajineshon

Our first destined meeting terjadi di daerah Blok M. Kalian masih ingat kan? Itu, teater sementara kedua JKT48 di Pasaraya. #imjnStory

09/01/2014 21:19:29 WIB
imajineshon @imajineshon

Terpaksa baru nonton teater kedua, karena dulu aku lagi berhalangan datangi gedung Nyi Ageng Serang. Sayang sekali ya... #imjnStory

09/01/2014 21:20:55 WIB
imajineshon @imajineshon

Makanya aku berusaha sempatkan waktuku untuk kali ini. Yeay, aku mendapat e-mail sebaris itu di laman Gmail-ku. Menang verifikasi #imjnStory

09/01/2014 21:22:23 WIB
imajineshon @imajineshon

Sudah lama aku menunggu kesempatan ini. Nasib fans luar kota yang selama ini hanya bisa lihat kamu dan teman-teman di layar TV. #imjnStory

09/01/2014 21:23:39 WIB
imajineshon @imajineshon

Tiba juga hari itu. Di dalam kepala sudah terbayang macam-macam. Mau dilihat kamu, dikasih wink kayak di PV Heavy Rotation. Wew! #imjnStory

09/01/2014 21:25:37 WIB
imajineshon @imajineshon

Tak perlu kuceritakan kisahku saat perjalanan ke Jakarta. Yang penting bisa ketemu Melody dan rasa penasaranku hilang sesaat. #imjnStory

09/01/2014 21:27:02 WIB
imajineshon @imajineshon

Bagai tak putus keberuntunganku, aku dapat row kedua. Melihatmu sedekat itu, pengalaman pertama yang kan jadi begitu berharga. #imjnStory

09/01/2014 21:28:15 WIB
imajineshon @imajineshon

Cuma aku sempat heran. Kok di lagu Temodemo no Namida kamu gak tampil? Padahal di group songs ada, tapi.. lho kamu kemana, Mel? #imjnStory

09/01/2014 21:29:40 WIB
imajineshon @imajineshon

Baru aku tau, saat kamu muncul membawa bendera berhuruf 'J' di Kagami no Naka no Jeanne da Arc. Hah? Melody, seorang jenderal? #imjnStory

09/01/2014 21:30:54 WIB
imajineshon @imajineshon

Aku baca di forum-forum, yang biasa jadi jenderal itu Kinal, dan fans-fans lain bilang Kinal terlihat cocok dan berwibawa. #imjnStory

09/01/2014 21:32:14 WIB
imajineshon @imajineshon

Tapi Mel, wibawamu juga tampak galak kok ketika memimpin mereka. Dan kamu ke'kakak'an pula. Wajar sih, kamu kan kakak beneran. #imjnStory

09/01/2014 21:33:37 WIB
imajineshon @imajineshon

Kalau gini sih, kamu di unit manapun akan tetap memanjakan mataku. Yah, walaupun saat ini aku lebih ingin melihatmu di Temodemo. #imjnStory

09/01/2014 21:35:14 WIB
imajineshon @imajineshon

Sudahlah masih ada kesempatan lain. Dan yang penting sekarang, aku grogi banget ketika tau akan ada sesi handshake dengan member. #imjnStory

09/01/2014 21:36:46 WIB
imajineshon @imajineshon

Melihatmu dari jauh aja deg-degan, Mel. Apalagi ini akan bersentuhan tangan langsung. Gimana ya.. gimana ya.. aku jadi rada panik #imjnStory

09/01/2014 21:38:05 WIB
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!