BUKTI CINTA RAKYAT INDONESIA TERHADAP @farhatabaslaw

Ganti Corbuzier di Hitam Putih!
0
Achy @asritachy
Gusur si farhat suruh pulang so pisan "@_DPrasetyo: Demi aloh hayang nyitak jelema ieu hiji @farhatabaslaw"
NugrohoKumala @Nuuug
Ngomong apapula @farhatabaslaw ini sok mimpin hitam putih pulaa
ㇱㇿェ @adi_bowoo
@jex_22 @Farhatabaslaw ngapain gantiin deddy ngaca dong!!!!! bukan orang ternma aja gaya setengah mati wes do sabar
Mas Bud 1928 @mas_bud1928
@Farhatabaslaw Sey Farmat keliatan Tolol nya, Nanya sendiri Jawab Sendiri ? Aneh ?
Nisa @arnsangels
Lu ngegoyang @Farhatabaslaw di trans 7 kaya gajah yg kelaperan tau gak ? =))
Muhammad Luthfi @MLuthfii_
Sumpah bego banget si @Farhatabaslaw di hitam putih. Omongannya gak nyambung bgt...
Made @MadePanji2
moal balek til "@aryjulian86: Ih yakin mane gendut jadi presiden @Farhatabaslaw"
Fariz Indallah @Fariz_Indallah
nonton @HitamPutihT7 ada @corbuzier vs simulut besar @Farhatabaslaw seru gilakkk. ayo master dedy corbuzier!!!
wina septriani @winanawina
Itu si bone pin? Pantes bbm gw di anggurin hahha -,-"@vinalvinal: si @aneedugong betah nontonin @farhatabaslaw anjis http://t.co/JZ0n29ZAy0"
 Expand pic
Michaela Deuina @miichaelaaa_
omom, kenapa ko bisa gantiin deddy, rating acaranya kata orang2 bisa turun.... @Farhatabaslaw
Rahmad▼™ @RahmadNst_94
Hari ini Penonton acara Hitam Putih rame karna ada @Farhatabaslaw .tpi tau deh besok yang nonton tinggal zombie n Pocong Piaraan @corbuzier
Angg @Anggrainirzk
Thx ya om jogetannya bikin mood naek haha ngakak @farhatabaslaw
Yolanda Putri @yolandaptr
Katanya joget itu blablabla mana atuh doktor kok omongannya gakbisa dipegang @farhatabaslaw
U_do #1601 @DyzKIDZ
@farhatabaslaw eta joget atawa rek lari pagi sateh anying!
Yudistiro Widyahwan @yudie_setiani
Amit" dah klw mpe Host Hitam putih d gantiin @farhatabaslaw. Gw kgk bkal nonton Lg. Bikin Neek liat org yg "Besak Koak" kt wong kito.
Victor Q Rastafara @VictorQRasta
haduh katanya doktor tapi kelakuan nya kaya anak TK, @Farhatabaslaw .anak Hukum mana sih, emang di akui ya.so mau jadi presiden pula belagu.
Load Remaining (40)
Login and hide ads.