Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#KopdarGJ: Membujuk Tanpa Menunjuk

Chirpified
0
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

Yes! Kami mau perubahan! Kami mau ganti Jakarta! #kopdarGJ http://t.co/WAtGPig2HW

05/01/2014 15:10:21 WIB
Expand pic
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

Makasih Pulomas Jaya yg ude wujudin Taman Keren Waduk Ria Rio buat kite #kopdarGJ http://t.co/4EfozslzXP

05/01/2014 19:36:28 WIB
Expand pic
👄Pencari keadilan👄 @debley11

Niceeee @GantiJakarta: Makasih Jakarta propertindo yg ude wujudin waduk sekeren ini. #kopdarGJ http://t.co/A4mb1cJR7B

05/01/2014 14:13:37 WIB
Expand pic
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

1. Membujuk tanpa menunjuk, sebuah catatan dari #KopdarGJ

05/01/2014 21:44:49 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

2. Seperti kite tahu, konsep #relawanGJ adalah voluntary yang ga pake cape atau susah #KopdarGJ http://t.co/1SN3pcTvxl

05/01/2014 21:45:59 WIB
Expand pic
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

3. Ga ada orang mrs terinspirasi bikin perubahan kl cara berpartisipasinye berbelat-belit #KopdarGJ cc @KartikaDjoemadi @partaisocmed

05/01/2014 21:47:28 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

4. Awalnye kite pengen bikin #KopdarGJ sekalian acara bersih-bersih di PKL Sunda Kelapa, tapi..

05/01/2014 21:48:48 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

5. .. tp kite perhitungin pasti cape, dan ada yg merasa malu klo disuruh mungut sampah di depan orang banyak #KopdarGJ

05/01/2014 21:49:35 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

6. Salahkah sukarelawan bersih2? Bagus.. Dan lebih bagus lagi klo caranye dibikin fun. Ga terasa cape atau malu #KopdarGJ

05/01/2014 21:50:22 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

7. Mari ubah aturan main. Tetap tujuannye bersih2 tapi tanpa disadari para relawan. #KopdarGJ

05/01/2014 21:51:00 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

8. Maka kite bikin Harga Tiket Masuk=2 Botol plastik bekas. Pungut di jalan #KopdarGJ

05/01/2014 21:51:34 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

9. AH tapi pasti ade aje yang males atau lupa Min.. Iya itu udah diperhitungkan kok. Emang dikondisikan lupa. #KopdarGJ

05/01/2014 21:52:33 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

10. Hanya 1 orang yang inget untuk bawa botol plastik sendiri. Bang Mimin sendiri lupa. Lupa itu manusia. Mari kita MANFAATIN LUPA #KopdarGJ

05/01/2014 21:53:43 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

11. Sesampai di PKL Sunda Kelapa, pada ga bawa 2 botol plastik yg disyaratkan. Bagus! Lho kok malah bagus Bang Mimin? #KopdarGJ

05/01/2014 21:54:52 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

12. Yang ga bawa, kite suruh cari 1 botol plastik di sekitar. Dan satu lagi dari minuman yang dia pesan dari PKL. #KopdarGJ

05/01/2014 21:55:30 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

13. Berarti 1 botol plastik minuman para #RelawanGJ dipastikan masuk ke kantong sampah yg disediakan, dan.. #KopdarGJ

05/01/2014 21:59:07 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

14. 1 botol plastik lainnya dicari oleh para relawan di sekitar kompleks PKL Sunda Kelapa #KopdarGJ

05/01/2014 21:59:40 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

15. Sehingga tnp sadar/merasa malu, mereka sebenarnya sedang menolong para PKL Sunda Kelapa bebersih tempat tsb #KopdarGJ @fiki0102

05/01/2014 22:00:52 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

16. Dan tanpa sadar, mereka juga membantu membeli minuman yang dijual oleh para PKL Masjid Sunda Kelapa. Tabur Rezeki! #KopdarGJ

05/01/2014 22:02:35 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

17. Itulah konsep #RelawanGJ, saat voluntary ga harus dibikin cape, ga dibikin ribet, tapi semua orang berperan bersihkan kota #KopdarGJ

05/01/2014 22:03:30 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

18. Itu juga konsep yg kita buat di berbagai infografis GantiJakarta.Ingatkan org tanpa menggurui, tanpa mengancam hukuman ini itu #KopdarGJ

05/01/2014 22:04:55 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

19. Karena ga ada manusia yang mau disuruh susah. Ga ada yg suka dilarang. Semua mau inspirasi yang menyenangkan dan menghibur #KopdarGJ

05/01/2014 22:05:37 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

20. #RelawanGJ masih kecil dan muda. Tp kite harapkan eksperimen ini bisa diterapkan di komunitas2 lain yg serupa #KopdarGJ

05/01/2014 22:06:50 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

21. Ga sekedar kopdar, tanpa sadar para relawan kite gerakkan lakukan hal positif lwt permainan psikologi #KopdarGJ cc @RizkiEdmiEdison

05/01/2014 22:09:23 WIB
BabeApps: Hariadhi @hariadhi84

22. Seorang ibu2 yang duduk di sebelah rombongan #KopdarGJ diceritakan ide ini, tertarik dan berbinar mendengar penjelasan kite...

05/01/2014 22:14:48 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!